Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 Custom Logo

Sedang mencari souvenir eksklusif yang berbeda serta bermanfaat dan dapat dicetak logo anda ? Jangan khawatir, karena anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami Zeropromosi 0877 8185 7176 punya solusinya, yaitu Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 yang bisa di custom cetak logo.

jual Jam dinding plastik promosi, souvenir jam dinding custom murah,Merchandise jam dinding custom murah, Barang promosi jam dinding

Kami sebagai Produsen Jam dinding promosi menyediakan dan sangat merekomendasikan Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 yang memiliki bentuk dan desain yang mewah nan eksklusif ini untuk dijadikan sebagai souvenir kantor ataupun souvenir promosi perusahaan dan juga bisnis anda.

Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 bisa anda temui dan anda cari dengan nama jual Jam dinding plastik promosi, souvenir jam dinding custom murah,Merchandise jam dinding custom murah, Barang promosi jam dinding.

jual Jam dinding plastik promosi, souvenir jam dinding custom murah,Merchandise jam dinding custom murah, Barang promosi jam dinding

Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 merupakan tipe dan varian jam plastik dengan kualitas premium yang ada di zeropromosi. Souvenir jam ini terbuat dari bahan dasar material plastik yang berkualitas premium. Dengan desainnya yang sangat mewah dan terlihat klasik justru membuat tampilan dari jam yang satu ini semakin elegan. Ditambah lagi dengan warna yang custom dengan kombinasi silver sehingga menjadikan souvenir jam dinding yang satu ini semakin mewah dan eksklusif. 
 
Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini memiliki banyak kelebihan tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 :
 
jual Jam dinding plastik promosi, souvenir jam dinding custom murah,Merchandise jam dinding custom murah, Barang promosi jam dinding
Nama Produk : Jam Dinding Tipe 2043
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik
Diameter Jam : 30 cm
Pilihan Warna : Custom
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Quartz
Harga produk : Rp 65.500,-/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Packaging : Box
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Biaya Cetak :
- Biaya Cetak / Sablon : minimal 300pcs Rp 300.000
 
Menjadikan Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini sebagai souvenir promosi tentu akan menjadikan kegiatan promosi perusahaan anda berjalan dengan sangat efektif karena jam keren ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.
  1. Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini merupakan souvenir yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif. Karena Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan desain sederhana namun sangat mewah dengan kombinasi warna custom dan silver yang menjadikan souvenir jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas.
  2. Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini memiliki desain klasik modern yang membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya. Multifungsi banget kan.
  3. Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 merupakan souvenir promosi jangka panjang. Dengan menggunakan Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini sebagai souvenir, tentu saja promosi anda akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain mewah sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi anda juga akan terus berjalan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara anda terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Karena Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini memiliki bentuk yang mewah dan elegan serta dapat dicetak logo ataupun tulisan nama perusahaan atau event anda. Sehingga souvenir jam ini sangat cocok dijadikan souvenir yang akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan anda. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini juga, maka kegiatan promosi anda akan berjalan dengan sangat efektif karena setiap orang yang melihat jam ini tentunya akan melihat logo dan nama perusahaan anda.

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 ini hanya di zeropromosi dan jadikan souvenir anda lebih eksklusif dan berbeda dari yang lain.

Untuk Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlangkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise anda. Anda juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir jam meja promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir jam meja terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silakan klik disini !!!

Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding Promosi custom Tipe 2043

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Eksklusif Jam Dinding Promosi Tipe 2043 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *