Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Manfaat Menggunakan Kartu E-Money Atau Uang Elektronik

Zeropromosi - Seiring berkembangnya jaman membuat banyak perubahan dan teknologi semakin canggih. Perkembangan teknologi yang semakin pesat ini membuat banyak perubahan seperti misalnya penggunaan uang sebagai alat pembayaran. Jika dulu uang hanya ada dalam bentuk fisik yang dibagi menjadi dua saja yaitu uang kertas dan uang logam, sekarang bentuk uang pun semakin berkembang, yakni uang elektronik seperti e-money. E-money atau uang elektronik yang seringkali disebut sebagai uang digital sudah bukan lagi menjadi benda yang asing. Justru e-money ini sudah sangat melekat di kehidupan masyarakat terutama di kalangan anak muda.

Manfaat Menggunakan Kartu E-Money Atau Uang Elektronik
Uang elektronik atau e-money ini memiliki nilai tersimpan (stored value) atau prabayar (prepaid) yang tersimpan dalam sebuah media elektronik. Sama halnya seperti uang biasa, ketika kita melakukan pembayaran menggunakan e-money, maka nilai dari e-money yang kita miliki akan berkurang sementara dan ketika terjadi transaksi uang masuk makan saldo atau nilai yang ada pada e-money akan bertambah.

Selain memudahkan ketika melakukan transaksi, e-money juga memiliki manfaat lain sehingga semakin banyak orang yang menggunakannya. Dan berikut adalah beberapa manfaat menggunakan kartu e-money atau uang elektronik.

Tidak Perlu Lagi Membawa Uang Tunai merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money

Tidak Perlu Lagi Membawa Uang Tunai merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money
Manfaat pertama yang akan sangat dirasakan oleh para pengguna kartu e-money adalah kita jadi tidak perlu repot membawa uang tunai ketika ingin pergi atau hanya sekedar berbelanja ke minimarket. Ini tentu akan sangat bermanfaat terutama untuk para ibu-ibu yang sering repot membawa uang banyak ketika berbelanja entah untuk keperluan biasa atau untuk perbulan. Dengan menggunakan e-money kamu gak akan lagi kerepotan membawa uang cash, bahkan terkadang membawa uang cash juga bisa membahayakan diri atas risiko perampokan dan pencurian. Oleh karena itu, dengan kehadiran uang elektronik seperti e-money ini kamu tidak perlu lagi repot membawa uang tunai dan bisa menjadi lebih aman.

Menghemat Waktu Pembayaran Ketika Bertransaksi merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money

Menghemat Waktu Pembayaran Ketika Bertransaksi merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money
Biasanya kalau kita bayar sesuatu menggunakan uang biasa pasti suka sebel jika harus menunggu uang kembalian. Belum lagi jika kembalian yang diberikan dalam bentuk uang recehan logam yang sulit disimpan. Pasti makin kesel deh haha. Tapi kalo kamu menggunakan e-money saat melakukan pembayaran, kamu ga perlu lagi deh tu nungguin kasir memberikan kembalian. Tentu hal ini akan lebih menghemat waktu pembayaran. Entah itu saat belanja di minimarket, mall ataupun di toll, penggunaan kartu e-money ini akan sangat membantu karena bisa mengehmat waktu pembayaran dan mengurangi jumlah antrian yang terjadi jika melakukan transaksi menggunakan uang tunai. Gabakal deh tuh jenuh kelamaan nunggu.

Pembayaran Akan Lebih Akurat merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money

Pembayaran Akan Lebih Akurat merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money
Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi saat bertransaksi karena kartu e-money atau uang elektronik ini sudah dioperasikan berdasarkan sistem dan koneksi internet. Sehingga pembayaran yang kamu lakukan sudah pasti akan lebih akurat jika dibandingkan dengan menggunakan uang biasa.

Bisa Digunakan Untuk Pembayaran Transportasi Umum, Toll dan Belanja merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money

Bisa Digunakan Untuk Pembayaran Transportasi Umum, Toll dan Belanja merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money
Diera yang serba digital dan menggunakan terknologi canggih ini membuat kehadiran kartu e-money sangat diperlukan oleh banyak orang. Apalagi sekarang hampir semua transportasi umum bahkan saat masuk toll pun harus menggunakan uang elektronik seperti kartu e-money. Tentu ini juga akan membantu masyarakat untuk lebih mudah saat membayar transportasi umum agar tidak lama mengantri. Bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran trasportasi umum dan di toll, kartu e-money juga bisa digunakan untuk berbelanja di banyak tempat bahkan di online shop sekalipun. Karena saat ini hampir seluruh situs dan aplikasi belanja online memiliki fitur e-money sehingga kamu ga perlu lagi deh tu ribet dateng ke mall dan harus membawa uang tunai.

Banyak Promo Dan Diskon Khusus merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money

Banyak Promo Dan Diskon Khusus merupakan salah satu manfaat menggunakan e-money
Manfaat lain yang sangat disukai oleh masyarakat termasuk mimin adalah banyaknya diskon dan promosi yang diberikan untuk pengguna kartu e-money atau uang elektronik hihi. Lewat penggunaan e-money biasanya para pengguna mendapatkan promo atau diskon khusus. Tentunya ini akan menguntungkan bagi para pengguna e-money, selain mudah bertransaksi kita juga akan mendapatkan banyak diskon dan promo seperti potongan harga atau diskon. Ini sebabnya mengapa kartu e-money semakin banyak digunakan oleh masyarakat.

Demikian itulah beberapa manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan kartu e-money atau uang elektronik.

Nah, jika kamu ingin menggunakan e money atau ingin memiliki kartu e-money yang berbeda dan lebih aman saat digunakan, kamu bisa menggunakan kartu e-money custom yang bisa diberikan identitas untuk mengurangi hilangnya kartu yang bisa saja disalah gunakan oleh orang lain. Kamu bisa mendapatkan kartu e-money custom yang berkualitas di Zeropromosi. Kami menyediakan berbagai jenis uang elektronik seperti e-money dan flazz bca yang bisa di custom sesuai dengan keinginan. Sehingga kamu juga bisa menjadikan kartu e-money ini sebagai souvenir kantor ataupun promosi perusahaan kamu. Klik Disini untuk melihat katalog
Semoga informasi ini bermanfaatt ya untuk kalian, dan jangan lupa juga untuk di share ke teman, kerebat dan keluarga kamu. Terimakasih 😀

» Thanks for reading Manfaat Menggunakan Kartu E-Money Atau Uang Elektronik

0 Response to "Manfaat Menggunakan Kartu E-Money Atau Uang Elektronik "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *