Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091

Jika anda sedang mencari souvenir gantungan kunci yang premium dan eksklusif, serta dapat digunakan sebagai media promosi perusahaan anda. Maka Gantungan Kunci Besi metal dengan kode GK-0091 adalah pilihan souvenir yang sangat tepat untuk anda.

Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan Gantungan Kunci Besi kode GK-0091 yang memiliki tampilan premium, simple, dan juga minimalis yang sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir dan juga sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Gantungan Kunci besi GK-0091 ini dapat anda temui dengan nama Jual gantungan kunci bisa custom gk 0091, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam , Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK-0091, Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Logam Murah, Jual Gantungan Kunci Harga Murah Terlengkap di Tangerang.

Jual gantungan kunci bisa custom gk 0091, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam , Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK-0091, Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Logam Murah, Jual Gantungan Kunci Harga Murah Terlengkap di Tangerang

Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 merupakan salah satu jenis gantungan kunci berbahan dasar metal atau besi dengan model dan di desain yang simple tetapi elegant sehingga memberikan kesan eksklusif dan premium jika diberikan sebagai souvenir. 

Jual gantungan kunci bisa custom gk 0091, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam , Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK-0091, Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Logam Murah, Jual Gantungan Kunci Harga Murah Terlengkap di Tangerang
Souvenir gantungan kunci besi ini merupakan salah satu barang promosi perusahaan yang popular karena harganya yang murah, menyasar banyak segmen dan efektif sebagai alat promosi perusahaan. Karena anda juga bisa custom cetak logo dan tulisan pada souvenir gantungan kunci yang mewah ini.

Sebelum kita membahas kelebihan dari souvenir gantungan kunci besi GK-0091 ini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu:

Jual gantungan kunci bisa custom gk 0091, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam , Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK-0091, Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Logam Murah, Jual Gantungan Kunci Harga Murah Terlengkap di Tangerang
Nama produk : Gantungan kunci besi GK-0091
Material / bahan : Metal / logam
Pilihan warna : Hanya silver
Metode cetak : Sablon atau grafir
Harga produk : Rp14.500
Packanging : Box hitam
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Menjadikan Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Itu dikarenakan Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Tentunya souvenir anda akan sangat bermanfaat dan akan selalu disimpan oleh si penerima.
  • Souvenir yang keren dan mewah. Karena gantungan kunci besi GK-0091 ini terbuat dari perpaduan bahan besi atau metal dengan kulit sintetis berkualitas sehingga memberikan kesan mewah dan pastinya keren jika dijadikan souvenir di segala macam acara anda seperti acara pernikahan, seminar, evenr, dan juga sebagai souvenir media promosi perusahaan anda.
  • Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan oleh penerima. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 ini terbuat dari bahan besi metal dan kulit sintetis berkualitas sehingga kokoh tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 ini memiliki bentuk yang keren dan juga fungsional atau multifungsi.
  • Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena terdapat space kosong yang lumayan luas pada bagian besi Gantungan Kunci Besi metal GK-0091 yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.
Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan premium serta bermanfaat dengan souvenir gantungan kunci GK-0091 yang ada di Zeropromosi !
Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 hanya d zeropromosi! Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan distributor souvenir resmi dan terpercaya yang ada di indonesia dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda ! 
Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan juga profesional !
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi atau metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai update an produk gantungan kunci kami lainnya! Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-0091 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi metal kode GK-0091 "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *