Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Zeropromosi - Di saat wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda hampir seluruh wilayah di Indonesia, membuat pemerintah harus menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah semakin meluasnya penularan virus corona.

Tips Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Sebagian orang mungkin sudah merasa bosan atau jenuh dengan tetap berada di rumah terus menerus dalam waktu yang cukup lama. Terlebih lagi karena dibatasinya aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Seperti pergi bekerja, hangout dan nongkrong dengan teman, belanja ke mall, atau berkunjung ke tempat wisata.

Pasti banyak sobat Zeropromosi yang sudah merasa sangat bosan dengan sistem WFH yang saat ini sudah diterapkan di banyak kota di Indonesia. Pasti kamu ngerasa bosan dan jenuh banget ya karena biasanya pergi keluar rumah main bareng temen dll, eh sekarang dilarang.
Nah, sobat zero gausah khawatir, karena Zeropromosi akan memberikan tips gimana caranya supaya sobat zero ga bosan apalagi stress dengan diterapkannya WFH saat pandemi Corona ini.

Olahraga yuk biar ga bosen Saat WFH

Olahraga yuk biar ga bosen Saat WFH
Sobat zero, meskipun sekarang lagi WFH bukan menjadi alasan untuk kamu menghabiskan sisa waktu setelah bekerja dengan hanya tiduran atau mengonsumsi camilan sambil menonton TV ya. Selain bisa menurunkan produktivitas, kebiasaan itu juga bisa memengaruhi kesehatan kamu loh. Menurut National Health Service (NHS) England atau layanan kesehatan nasional Inggris, olahraga ringan yang dilakukan rutin selama 15 menit setiap hari terbukti dapat membuat tubuhmu tetap bugar. Nah, sobat Zero bisa mencoba olahraga misalnya dengan berjalan kaki, jogging, bersepeda di sekitar rumah,  senam ringan, dsb. Anggap aja olahraga yang kamu lakukan mengantikan aktivitas fisik yang biasanya dilakukan sehari-hari hehe.  Selain bisa menyehatkan badan, kamu juga jadi ada kegiatan supaya ga bosen kan.

Eksperimen Memasak Menu Baru Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Eksperimen Memasak Menu Baru Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Hayooo siapa yang selama WFH jadi kyk ibu rumah tangga karena masak mulu ? haha :D. Nah sobat zero, memasak juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan saat WFH nih. Selain bikin kamu ga bosen dan suntuk, kamu juga jadi banyak belajar memasak terutama buat cewe-cewe hihi. Kamu bisa coba memasak dengan bantuan mama atau bantuan google dan youtube untuk lihat resep nya. Atau kalo kamu ga mau ribet beli bahan masakannya, kamu bisa memanfaatkan bahan makanan dan bumbu dapur yang ada di rumah aja.

Mendengarkan Lagu Favorit Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Mendengarkan Lagu Favorit Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Setiap orang pasti punya beberapa list lagu favorit yang bisa di dengarkan saat waktu luang. Kebetulan banget lagi WFH nih, kamu bisa dengerin semua playlist lagu favorit kamu sambil melakukan pekerjaan lain atau sambil santai setelah melakukan pekerjaan kamu. Sambil dengerin  lagu, kamu bisa bernyanyi sesuka hati. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan ya, nanti diamuk tetangga hahah.

Menonton Film / Marathon Film Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Menonton Film / Marathon Film Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Kalo kamu merasa lebih cepat bosan dengan bekerja di rumah, kamu bisa nih manfaatkan waktu setelh selesai bekerja dengan menonton film favorit. Kamu bisa menonton film favorit kamu dari youtube, netflix, atau lainnya. Atau mungkin kamu marathon film ? Boleh banget, tapi inget ya selesaikan dulu pekerjaan kamu.

Video Call Dengan Teman Kamu Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Video Call Dengan Teman Kamu Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Kalo sobat zero bosen terus jenuh, eh tiba-tiba jadi kangen suasana main sama temen. Sobat zero bisa ko ketemu temen-temen, tapi lewat layar handphone dulu ya hehe. Kan gaboleh keluar rumah, tapi sobat zero gaperlu khawatir karena sekarang teknologi sudah canggih. Kamu bisa lakukan video call pribadi dengan teman mu atau melakukan video call grub supaya lebih rame.

Bermain Games Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

Bermain Games Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH
Main games setelah selesai melakukan pekerjaan kyknya asik nih ! Sobat zero juga bisa bermain games supaya ga jenuh dan bosen. Bisa ngilangin stress juga karena seharian bekerja dan di rumah. Tapi, lagi-lagi Zeropromosi ingetin ya, selesaikan pekerjaan kamu dulu baru bermain games. Jangan sampai kamu terlalu asik bermain eh jadi kena marah deh sama atasan.

So, Itulah beberapa tips dari zeropromosi agar kamu tidak bosan apalagi stress di saat WFH. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya guys! Jangan lupa kan juga untuk lakukan social distancing meskipun dirumah. 

Stay healthy and stay at home guys ! 😁
Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa di share ke temen-temen dan keluarga kamu ya.
Thanks for reading !

» Thanks for reading Tips Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH

0 Response to "Tips Agar Tidak Merasa Bosan dan Stress Saat WFH "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami