Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Agar Tidak Gemuk Selama WFH Begini Tips Manjurnya !

Sobat zeropromosi - Untuk saat ini, bekerja dari rumah atau Work For Home (WFH) sudah diterapkan hampir di seluruh di Indonesia. Hal ini disebabkan akibat virus Corona atau Covid-19 yang semakin menyebar luas. Oleh karena itu pemerintah mengeluarkan kebijakan social distancing atau menjaga jarak antar individu dan WFH jadi perilaku penting dalam memerangi pandemi corona COVID-19.

Agar Tidak Gemuk Selama WFH Begini Tips Manjurnya !
Untuk beberapa orang, kondisi WFH dan Social Distancing ini memiliki tantangan tersendiri untuk mereka. Karena dengan kondisi seperti ini menyebabkan banyak orang mempunyai lebih banyak waktu untuk beristirahat sehingga rasa untuk bermalas malasan semakin besar. Dan dengan lebih banyak di rumah, berat badan dipercaya gampang bertambah karena keterbatasan bergerak, ditambah lagi saat pandemi seperti ini pasti rebahan terus deh. Yah auto naik deh berat badannya haha. 😄

Sobat Zero, menurunkan berat badan badan dalam kondisi pandemi Corona ini memang terdengar tidak mudah karena biasanya saat dirumah, selera makan pasti akan meningkat, dan kalian pasti sudah menyiapkan berbagai jenis camilan, seperti kue, cookies, berbagai keripik, es kopi susu dan lainnya. Tapi sobat Zero jangan khawatir karena kali Zeropromosi akan memberikan tips manjur buat sobat zero agar tidak gemuk selama menjalani WFH dan Social Distancing. Baca sampai ya guys !

Membuat dan Mengatur Jam Makan Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Membuat dan Mengatur Jam Makan Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Karena sobat zero berada di rumah, sobat zero jadi bisa makan kapanpun. Nah oleh karena itu, mulai sekarang sobat zero harus membuat dan mengatur pola dan jam makan seperti berada di kantor ya agar jam makan kalian kembali normal. Dan pastikan juga kalian selalu mengonsumsi makanan yang sehat ya , bukan junk food ! hehe 😀
Oiya, selagi dirumah sobat zero bisa memasak makanan yang sehat sendiri. Memasak juga bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu istirahat kalian saat selesai bekerja. Momen ini juga bisa sobat zero gunakan untuk belajar memasak resep baru dan memasak makanan sehat untuk diri sendiri. Itung itung belajar jadi calon ibu rumah tangga yang baik kan hehe. Pastikan juga kalian selalu mematuhi jadwal yang dibuat ya.

Atur Camilanmu Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Atur Camilanmu Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Nah sobat zero, mulai sekarang kalian harus bisa mengatur camilan apa yang kamu makan ya. Kalian harus berhati-hatilah saat membeli camilan. Usahakan jangan membeli camilan yang mengandung banyak gula ya, karena jika kalian makan makanan yang manis dengan kadar gula tinggi bisa menaikkan berat badan dengan sangat cepat. Kalian juga gaboleh terlalu banyak mengonsumsi makanan ringan yang mengandung bahan pengawet dan MSG. Dengan begitu, tubuh kalian tetap sehat dan berat badan juga sukar untuk bertambah.

Konsumsi Buah dan Sayur Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Konsumsi Buah dan Sayur Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Disaat seperti ini, kita diwajibkan untuk menjaga kesehatan dan makan makanan yang sehat dan cukup gizi seperti buah dan sayur. Untuk kalo sobat zero ingin mempertahankan atau menurunkan berat badan, konsumsi buah nya sebelum makan ya. Dilansir dari Boldsky, Makan buah sebelum makan dapat memangkas berat badan karena makan buah akan membuat perutmu merasa lebih kenyang. Selain itu, pastikan menu sarapan dan makan siang kalian selalu mengandung sayuran ya, karena dengan mengkonsumsi sayuran bisa melancarkan metabolisme serta pencernaan.

Buat Catatan Apa Saja Yang Kamu Makan Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Buat Catatan Apa Saja Yang Kamu Makan Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Membuat catatan apa saja yang telah kamu makan selama sehari juga bisa menjadi cara yang cukup berguna loh. Cara ini bisa membantu sobat zero untuk mengetahui apa saja asupan makan yang dikonsumsi setiap harinya. Jadi, kalian juga bisa tahu makanan apa yang sehat dan tidak sehat yang sudah kalian konsumsi setiap hari. Dan dengan menjalani pola makan yang sehat selama social distancing dan WFH, kalian akan tetap fit, bugar, dan berat badan juga tidak akan bertambah yang menyebabkan kalian gemuk.

Banyak Minum Air Putih Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Banyak Minum Air Putih Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Sobat zero tau gak kalau air putih bisa membantu mengurangi berat badan loh. Mengonsumsi air putih yang cukup bisa membantu tubuh untuk menjaga berat badan. Hal ini dikarenakan air dapat membantu metabolisme dan membantu tubuh merasa kenyang. Sobat Zero cukup meletakkan sebotol air dekat dengan meja kerja dan minumlah saat muncul keinginan untuk ngemil. Jadi tubuh tetap terhidrasi dan gajadi ngemil deh.

Jangan Lupa Untuk Berolahraga Agar Tidak Gemuk Selama WFH

Jangan Lupa Untuk Berolahraga Agar Tidak Gemuk Selama WFH
Nah ini yang paling penting guys. Olahraga juga harus ya agar kalian ga gampang gemuk saat WFH. Selama melakukan work from home, kamu bisa melakukan latihan-latihan fisik yang dapat dilakukan dirumah dengan mudah. Atau, kamu juga bisa mengikuti tutorial olahraga dirumah yang ada di Youtube atau di aplikasi untuk kamu ikuti.

Nah sobat zero, jadi itulah beberapa tips dari Zeropromosi agar kalian tidak mudah gemuk saat menjalani WFH dan Social Distancing. Selama WFH kita harus tetap jaga kesehatan ya guys jangan rebahan terus hehe. 😋

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, dan jangan lupa untuk di share ke teman-teman dan kerabat kalian yaa..
Terima kasih dan happy reading guys ! 

» Thanks for reading Agar Tidak Gemuk Selama WFH Begini Tips Manjurnya !

0 Response to "Agar Tidak Gemuk Selama WFH Begini Tips Manjurnya ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *