Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03

Jika anda menginginkan souvenir atau merchandise yang bermanfaat dengan tampilan mewah dan elegan? Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 sangat merekomendasikan kepada anda Souvenir Buku Agenda AG-03 untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir yang tepat untuk acara anda.

Jual Agenda Kulit Custom AG-03 untuk souvenir Tahun Baru

Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini merupakan salah satu souvenir buku agenda berbahan dasar kulit sintetis berkualitas yang ada di Zeropromosi. Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini dibuat dengan desain yang sederhana tapi mewah dan juga elegan. Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini memiliki 2 pilihan varian warna yang sangat menarik dan pada bagian cover Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini anda dapat menambahkan custom logo perusahaan anda. Sehingga Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi anda.

Jual Agenda Kulit Custom AG-03 untuk souvenir Tahun Baru
Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 atau dapat anda temukan dengan sebutan Jual Buku Agenda Semi Kulit Promosi AG-03, Jual Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-03, Jual Buku Agenda Semi Kulit Promosi AG-03, Jual Promo On Sale Buku Agenda Semi Kulit Promosi Ag-03
Berikut merupakan spesifikasi yang harus kalian ketahui jika ingin menjadikan Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini menjadi souvenir istimewa untuk acara anda. Spesifikasi lengkap: 

Jual Agenda Kulit Custom AG-03 untuk souvenir Tahun Baru
Nama Produk : Buku Agenda Kulit dengan kode AG 03
Pilihan Warna : Cokelat dan Hitam
Bahan material : Kulit sintetis ( pada bagian cover buku agenda ), Besi putih ( pada bagian ring binder yang dapat dibuka dan ditutup )
Isi Agenda : 80 Lembar kertas ukuran A5 belum termasuk lembar personal data, address, kode negara dan juga konversion.
Ukuran Produk : Panjang 23 cm, lebar 17 cm, dan tebal 3 cm.
Metode Branding : Laser Grafir
Packaging : Kain furing berbahan spunbond
Harga Produk : Rp 78.000
Note :
Harga untuk minimanal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
- Biaya Laser 1titik minim Rp 6.000/pc (tergantung design)
 
Nonton juga video reviewnya di bawah ini

Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 tentunya memiliki beberapa kelebihan sehingga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir acara ada. Dan berikut kelebihan Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 yang telah kami rangkum untuk anda.

  1. Souvenir yang mewah dan juga elegan. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini dibuat dengan desain yang classy karena terbuat dari bahan kulit sintesis yang membuat souvenir buku agenda ini terkesan mewah dan juga elegan.
  2. Merupakan souvenir buku agenda yang lengkap. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini memiliki isi dengan halaman yang sangat lengkap. Halaman nya terdiri dari memo, kode negara, temperatur konverter, dan juga table konversi yang lainnya.  Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini juga dilengkapi dengan 1 slot besar yang bisa digunakan untuk menyimpan note ataupun uang. Juga terdapat 4 slot lainnya yang dapat digunakan untuk menyimpan kartu kartu anda pada bagian depan. Dan Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini juga dilengkapi dengan tempat bolpoint agar bolpoint anda dapat disimpan menjadi satu dengan buku agenda ini.
  3. Souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Karena memiliki binder besi yang dapat diuka tutup sehingga isi kertas pada Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini dapat diisi ulang saat kertas yang terdapat didalamnya habis anda gunakan.
  4. Souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini selain dapat digunakan untuk menulis catatan-catatan penting anda, juga dapat digunakan untuk menyimpan kartu-kartu penting yang sering anda gunakan.
  5. Souvenir yang sangat cocok jika dijadikan sebagai alat media promosi berjalan anda yang akan sangat efektif. Karena Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini memiliki space yang luas untuk meletakan logo atau ama event perusahaan anda. Dan dengan tampilannya yang mewah serta elegan akan menarik perhatian banyak orang untuk menggunakannya. Jadi akan sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan merchandise media promosi perusahan anda.
Jadi, bagi anda yang tertarik dan ingin melakukan pemesanan Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03 ini bisa langsung menghubungi kami dibawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda ! 😁
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai anda lewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami ! Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, anda bisa cek link dibawah ini !
Kami Zeropromosi distributor souvenir dan merchandise promosi terbaik di indonesia yang telah memiliki lebih dari ribuan pengalaman dalam menangani project souvenir dan merchandise, akan sangat siap melayani segala kebutuhan promosi anda dengan sepenuh hati dan juga profesional ! 
Butuh Souvenir Promosi Buku Agenda ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Agenda Kulit Custom AG-03 untuk souvenir Tahun Baru

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03

8 Responses to "Souvenir Buku Agenda Kulit AG-03"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *