Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Manicure Set Mini Promosi MD03 - Alat Manicure Pedicure Set Mini dengan Dompet

Kalian sedang mencari souvenir set yang minimalis dan khusus untuk kaum wanita ? Zeropromosi memiliki solusi untuk kalian! Kami perkenalkan kepada kalian Manicure Set Mini MD03.

Kami zeropromosi 0877 8186 7176 sangat merekomendasikan Manicure Set Mini MD03 sebagai pilihan souvenir set yang cocok jika diberikan kepada para wanita, karena biasanya yang sering menggunakan set menicure adalah para wanita, ya walaupun pria juga bisa menggunakannya. Manicure Set Mini MD03 ini sangat cocok untuk  jadikan sebagai pilihan media souvenir untuk berbagai acara karena memiliki bentuk yang simple dan terdapat tools yang lumayan lengkap serta dilengkapi dengan dompet penyimpanan. Manicure Set Mini ini bisa dicari dengan nama Jual Manicure set promosi, Souvenir Manicure Set - MD 03 Termurah, Jual Perawatan Kuku Terbaru, Manicure Set, Multi-Tools, Souvenir Gunting Kuku, MANICURE SET MINI - Alat Manicure Pedicure Set Mini.

Jual Manicure set promosi, Souvenir Manicure Set - MD 03 Termurah, Jual Perawatan Kuku Terbaru, Manicure Set, Multi-Tools, Souvenir Gunting Kuku, MANICURE SET MINI - Alat Manicure Pedicure Set Mini.
Souvenir Manicure Set Mini MD03 adalah alat perawatan kuku yang merupakan souvenir atau merchandise yang telah kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan kalian dan perusahaan. Manicure Set Mini ini terdapat 7 tools/alat perlengkapan untuk manicure dan pedicure yang dapat mempercantik kuku kaki dan tangan kalian setiap hari.
Tentunya para wanita akan sangat senang jika menerima hadiah dan souvenir ini. Karena dengan Manicure Set ini mereka tidak perlu lagi pergi kesalon hanya untuk melakukan perawatan kuku. Manicure set mini ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan penampilannya yang membuat manicure set ini tampil lebih menarik serta elegant jika dibagikan sebagai souvenir pada saat acara kalian.

Sebelum menuju pembahasan lebih lanjut tentang Souvenir Manicure Set Mini ini, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Jual Manicure set promosi, Souvenir Manicure Set - MD 03 Termurah, Jual Perawatan Kuku Terbaru, Manicure Set, Multi-Tools, Souvenir Gunting Kuku, MANICURE SET MINI - Alat Manicure Pedicure Set Mini.
Kode : Manicure Set Wanita MD03
Bahan : Kombinasi Stainless
Product Size : 6 cm x 10,5 cm
Pilihan Warna : Black Leather
Isi : 7 tools/alat perlengkapan untuk manicure dan pedicure
Harga : Rp. 28.500
Min. Order 300pc
COVER BISA DI SABLON UNTUK NAMA / LOGO PERUSAHAAAN
Note :
Harga tidak mengikat dan dapat berubah tanpa pemberitahuan & harga belum termasuk cetak logo
Keterang biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Laser : 50pc - 99 pcs Rp 10.000, 100 - 1000 pcs RP 3.000

Nonton video review kami di bawah ini :

Nah sekarang saatnya kita bahas kelebihan dari si Manicure Set Mini MD03 ini. Dibaca sampai selesai ya guys...
  1. Merupakan souvenir yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Souvenir Mnicure Set Mini MD03 ini memiliki kemasan packaging dompet yang kecil dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana mana.
  2. Souvenir yang modis. Manicure Set Mini ini memiliki dompet packaging tools yang terbuat dari gabungan stainless dengan motif Black leather yang membuat tampilan Manicure Set Mini MD03 ini semakin cantik dan modis.
  3. Souvenir yang lengkap dan multifungsi. Karena Souvenir Manicue Set Mini MD03 ini terdapat 7 tools/peralatan untuk melakukan perawatan kuku yang terdiri dari : Gunting kuku lengkung depan, Gunting kuku miring samping, Gunting kurtila, Alat kikir, pinset dan juga korek kuping.
  4. Souvenir yang bermanfaat dan terpakai sehari-hari. Merupakan souvenir alat perawatan kuku yang tentunya pasti akan digunakan oleh orang banyak setiap harinya. Karena semua orang pasti akan selalu merawat kuku mereka dirumah.
  5. Souvenir yang cocok untuk media promosi. Karena pada bagian depan packaging dompet Manicure Set MD03 ini terdapat space kosong yang dapat dicetak logo atau event perusahaan anda. Sehingga Penerima akan dapat melihat dengan jelas logo perusahaan kalian yang terdapat pada souvenir Manicure Set Mini ini.

Ayo jadikan hadiah dan souvenir kalian beda dari yang lainnya!

Jual Manicure set promosi, Souvenir Manicure Set - MD 03 Termurah, Jual Perawatan Kuku Terbaru, Manicure Set, Multi-Tools, Souvenir Gunting Kuku, MANICURE SET MINI - Alat Manicure Pedicure Set Mini.
Jadi tunggu apalagi..  Segera order Manicure Set Mini MD03 ini hanya di zeropromosi.!
Info pemesanan bisa langsung hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi distributor souvenir promosi perusahaan untuk event gathering, product launching, seminar, promosi dan juga untuk keperluan individu. Kami juga menyediakan barang promosi berkualitas dengan jaminan harga termurah.

Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, kami siap melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional ! 😁
So... Jangan sampai kelewatan berbagai macam pilihan souvenir manicure set kami yang lainnya. Untuk melihat katalog kami, silakan klik link dibawah ini sekarang juga!!!
Butuh souvenir Manicure Set ? Ingat zeropromosi!!

Jual Souvenir Manicure Set Mini MD03 Promosi

» Thanks for reading Manicure Set Mini Promosi MD03 - Alat Manicure Pedicure Set Mini dengan Dompet

0 Response to "Manicure Set Mini Promosi MD03 - Alat Manicure Pedicure Set Mini dengan Dompet "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *