Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inspirasi Kado Untuk Pacar Yang suka traveling

Sobat zeropromosi - Kalian punya doi atau gebetan yang suka travelling? Dan traveliing sudah menjadi hobbynya sedari lama. Tapi terkadang kalian mungkin suka dibuat ngambek karena harus ditinggal saat doi pergi traveling. Tapi yaa namanya juga hobby, gabisa deh kita larang-larang. Sebagai kekasih atau pacarnya, kita memang harus mengerti apa yang memang sudah menjadi kesukaannya, selagi itu masih positif ya girls.

Inspirasi Kado Untuk Pacar Yang suka traveling
Kita juga pasti maunya doi itu selalu seneng kan. Dengan kalian mendukung dan mengerti akan hobbynya itu, mereka juga udah seneng loh. Nah supaya doi makin seneng lagi, kalian bisa berikan hadiah atau kado yang bermanfaat yang akan dipakai sama doi saat travelling. Kira-kira kado apa ya yang cocok untuk pacar cowok yang suka travelling gitu? Hmmm...

Kalian tenang aja, karena zeropromosi punya beberapa inspirasi kado untuk pacar yang suka travelling yang bisa kalian tiru nih. Yuk dibaca sampai habis biar ga bingung terus hehe.

1. Power Bank cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Power Bank cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Berhubung doi suka nya traveling, kalian bisa berikan hadiah powerbank ke doi. Kan kalo lagi travelling gitu, belum tentu di tempat doi travelling ada colokan untuk charger. Nah, Power bank adalah benda yang sangat membantu doi untuk mengisi daya ponsel saat travelling. Selain itu, dia juga gak akan kerepotan kalau kehabisan baterai. Kan ada powerbank dari kalian hehe. Oiya kalian bisa dapatkan powerbank yang kalian cari di Zeropromosi lho. Karena Zeropromosi juga menyediakan berbagai macam pilihan souvernir powerbank yang berkualitas dan tentunya real capacity, salah satunya powerbank P100PD01 ini, dengan kapasitas baterai yang besar dan bahan nya yang berkualitas cocok dibawa berpergian jauh. Kalian juga bisa custom nama di powerbank nya loh. Jadi makin istimewa deh hadiah yang kalian berikan ke doi

2. Travel Pillow cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Travel Pillow cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Dari pada doi menggunakan alas tas untuk tidur dan jadinya ga nyaman, lebih baik kalian berikan doi travel pillow yang pastinya akan berguna buat si doi kalo lagi butuh istirahat saat traveling. dengan memilih Bantal leher ( Bantal leher custom yang ada di zeropromosi ini juga cocok dijadikan pilihan karena nyaman digunakan) sebagai kado memiliki berbagai manfaat untuk doi kamu sehingga akan selalu diingat karena sangat berkesan. Apalagi ditambah ada custom tulisan ataupun foto doi kamu pasti Dijamin dia akan senang

3. Universal Travel Adapter cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Universal Travel Adapter cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Setiap negara tentunya memiliki tipe steker yang berbeda.Kalian bisa berikan travel adapter ini sebagai hadiah untuk si doi yang suka traveling ke luar negeri. Dengan membawa universal travel adapter dari kalian, steker dari Indonesia bisa dipakai doi saat sedang berlibur ke luar negeri.

4. Tumbler cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Tumbler cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Tumbler atau botol air minum merupakan salah satu benda yang wajib dibawa saat traveling nih, karena sangat dibutuhkan oleh si doi. Walaupun di beberapa negara maju, air dari keran dapat diminum langsung, namun akan lebih praktis jika doi membawa botol minuman sendiri. Kalian bisa berikan Tumbler untuk doi karena mudah dibawa kemana-mana dan juga bermanfaat untuk doi. Jika kalian berikan Tumbler kepada doi, yakin deh pasti hadiah pemberian kalian akan selalu dipakai dan dibawa kemanapun doi pergi terutama saat traveling. Dengan begitu, doi akan ingat terus sama kamu deh hehe.

5. Tas Backpack cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Tas Backpack cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Doi pasti bakalan seneng banget nih kalo dikasih hadiah tas backpack sama kalian.Karena Backpack adalah kado yang paling dibutuhkan sama doi, bukan berarti doi gak punya ya guys tapi gaada salahnya kalo kita kasih barang yang berguna untuk doi seperti backpack ini. Hadiah dari kalian pasti akan terus dipake saat doi traveling. Wahhh inget terus deh doi sama kalian haha.

6. Topi cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Topi cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Nah supaya doi ga kepanasan dan makin kece saat traveling, kalian bisa nih berikan hadiah topi buat doi seperti Topi Rimba ini yang cocok banget untuk dipake doi kamu saat traveling, selain sebagai penahan terik matahari bisa juga untuk fashion agar lebih keren. kamu juga bisa custom nama doi kamu di bagian topi nya agar lebih berkesan. Pasti doi seneng deh dikasih hadiah yang bermanfaat sama kamu . Apalagi itu mendukung hobbynya banget. Makin sayang aja deh sama kalian nanti hehe

7. Kaos Quick Dry cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Kaos Quick Dry cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Dengan kaos yang mudah kering dan tidak membuat panas ini cocok banget dipake sama doi ketika doi harus traveling dalam waktu yang lama. Pasti doi bakalan seneng banget deh. Oiya kalian juga harus pastiin ukuran baju yang pas sama doi dan berikan dengan warna favoritnya ya. Biar doi makin suka sama hadiah dari kalian.

8. Flashdisk OTG cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling

Flashdisk OTG cocok menjadi kado buat Pacar Yang suka traveling
Kalian pasti bertanya-tanya loh koq flashdisk si? Iya flashdisk otg, ya walaupun terkesan aneh dan ga nyambung. Tapi sebenernya berguna loh untuk doi saat traveling. Saat mereka traveling pasti mereka banyak mengambil foto dan gambar pemandangan dari tempat mereka traveling. Nah kalo tiba" ponsel nya ga cukup ruang gimana tu? Kan kasian doi ga bisa mengabadikan moment traveling nya. Jadi kalian bisa berikan doi hadiah flashdisk otg yang bisa terhubung ke ponsel mereka yang sudah dilengkapi dengan fitur otg ya. Jadi doi bisa pindahin foto-fotonya langsung ke flashdisk supaya ga menuhin ruang ponsel nya. Unik kan ? Hehe. Kalian coba deh kasih ke doi pasti mereka suka.

Nah guys itu lah beberapa inspirasi kado untuk pacar yang suka traveling. Jadi kalian gausah bingung bingung lagi ya mau kasih kado apa buat doi. Dan satu lagi !

Semua kado yang ada diatas itu tersedia loh di zeropromosi. Jadi kalian bisa dapatkan semua hadiah diatas dengan mudah tanpa harus bingung mau cari dimana. Kan ada zeropromosi ! Distributor souvenir terbaik dan terlengkap!
Jangan lupa ya guys, Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi! 😍
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya... 😀

» Thanks for reading Inspirasi Kado Untuk Pacar Yang suka traveling

0 Response to "Inspirasi Kado Untuk Pacar Yang suka traveling"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *