Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini lho Souvenir Yang Wajib Ada Di Kantor Kamu

Zeropromosi - Souvenir bukan hanya untuk dibagikan kepada klien atau customer saja loh. Kalian juga harus punya beberapa souvenir untuk disimpan di kantor. Karena dalam bekerja tentunya kita tidak hanya membutuhkan tenaga dan keahlian, tapi kita juga memerlukan alat atau perlengkapan kantor untuk menunjang kerja dan aktifitas sehari-hari. Nah fungsi souvenir yang disimpan di kantor itu sendiri adalah untuk menunjang kerja dan aktifitas sehari-hari kalian selama di kantor.

Ini lho Souvenir Yang Wajib Ada Di Kantor Kamu
Jadi kalian wajib punya beberapa souvenir kantor untuk menunjang pekerjaan kalian nih. Kira-kira souvenir apa aja sih yang harus ada di kantor?
Yuk disimak, berikut merupakan beberapa souvenir yang wajib ada di kantor.

Pulpen merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Pulpen merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Pulpen merupakan salah satu benda yang paling dibutuhkan dan sangat wajib ada di kantor. Karena umumnya setiap pekerjaan kantor memerlukan dan menggunakan pulpen. Yaa, walaupun jaman sekarang semua dilakukan di komputer atau laptop, tapi peran pulpen masih sangat penting loh. Seperti misalnya untuk mencatat sesuatu yang penting dan agar lebih mudah diingat, kalo kalian ingin memiliki pulpen yang berbeda dari yang lain dengan berbagai model pulpen kalian bisa dapatkannya di Zeropromosi. Karena harganya yang murah dan pastinya bahan berkualitas. Bisa custom logo sesuka kalian juga.

Memo atau Sticky Note merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Memo atau Sticky Note merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Sticky note atau memo merupakan salah satu benda yang selalu dibutuhkan saat dikantor. Kertas kecil dengan lem yang tidak terlalu lengket ini biasanya digunakan untuk menuliskan agenda harian atau list pekerjaan agar tidak terlupa dan tidak ada kegiatan yang terlewat. Dan dapat membantu kalian saat ingin menulis catatan kecil, jadi tidak perlu menggunakan buku dan ribet mencari halaman dimana catatan kalian tertulis. Seperti Memo agenda 909 ini yang cocok banget kamu bawa ke kantor. Karena memiliki banyak fungsi. ( Yuk klik disini untuk lihat lebih lengkap produk ).

Jam Meja merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Jam Meja merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Kalian pastinya perlu nih souvenir jam meja. Meskipun sudah ada Handphone dengan fitur jam, tapi kan saat bekerja tidak boleh memegang handphone kecuali saat genting. Selain untuk melihat waku, Jam meja juga berfungsi agar karyawan dapat mengatur waktunya dengan baik, dan kalian juga bisa memasang alarm pada jam meja sebagai pengingat atau penanda pekerjaan. Jam meja tentunya akan sangat bermanfaat dan dibutuhkan di kantor. Oiya, jam meja juga bisa menjadi hiasan meja kerja kalian loh, Jadi keliatan lebih rapih dan juga cantik deh meja kerja kalian. selain bisa menjadi hiasan meja dan pengingat jam meja, jam ini juga memiliki multifugsi yang memiliki tempat alat tulis kantor ( Pen Holder JHL 2668 ). Gimana? Keren dan praktis banget kan?

Tempat pensil atau pouch merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Tempat pensil atau pouch merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Dalam bekerja biasanya kitra menggunakan banyak jenis atk, seperti pulpen, pensil, atau stepler. Supaya meja kerja kalian tidak berantakan dan lebih rapih, kalian bisa menyimpannya di tempat pensil atau pouch. Tempat pensil tentunya sangat berguna saat dikantor. Dengan menggunakan tempat pensil atau pouch, kalian juga akan lebih mudah untuk mencari alat tulis yang hendak kalian pakai, karena kalian sudah menyimpannya di tempat pensil atau pouch

Kalender Meja merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Kalender Meja merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Kalender meja termasuk perangkat yang penting ketika kalian bekerja. Kalender meja berfungsi sebagai pengingat untuk kegiatan rapat kerja atau kegiatan pekerjaan lainnya. Jadi jangan sampai kalian lupa melakukan suatu hal hanya karena kalian lupa tanggal ya guys. Menggunakan kalender meja akan memudahkan kita untuk melihat tanggal, kita juga bisa mencorat coret kalender meja untuk menandai kegiatan apa yang akan kita lakukan pada hari atau tanggal tertentu.

Tumbler merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor

Tumbler merupakan salah satu souvenir yang wajib ada di kantor
Tumbler atau botol air minum juga penting loh dan harus ada di kantor. Karena jika kita menggunakan tumbler atau botol air minum, kita tidak perlu lagi bolak balik untuk ambil minum ke dapur. Kalian juga bisa menyimpan tumbler di loker meja kerja kalian bukan. Jadi botol minum atau tumbler sangat berguna saat di kantor. Selain itu, tumbler juga mudah dibawa kemana-mana.

Jadi itu lah beberapa souvenir yang wajib ada di kantor. Kalian bisa dapatkan semua souvenir diatas tadi di zeropromosi lho. Mulai dari souvenir pulpen sampai souvenir botol air minum atau tumbler juga ada. Kalian bisa samaan dengan temen satu kantor kalian dan souvenir kalian bisa dicetak logo atau nama perusahaan kalian juga.

Jadi ayo lengkapi kebutuhan souvenir kantor kalian sekarang juga dengan berbagai macam pilihan  souvenir kantor yang ada di zeropromosi !

Karena jika kalian ,
Butuh Souvenir ? Ingat zeropromosi !!! 😁


 Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar 😀

» Thanks for reading Ini lho Souvenir Yang Wajib Ada Di Kantor Kamu

4 Responses to "Ini lho Souvenir Yang Wajib Ada Di Kantor Kamu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami