Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Begini Caranya Melamar Wanita Dengan Benar dan Langsung Diterima

Setiap pasangan yang menjalani hubungan tentunya ingin hubungannya itu berlanjut ke jenjang yang lebih serius, pasti kamu kepikiran satu hal ini, menikah. Yups, menikah ! Siapa sih yang nggak mau nikah. Apalagi menikah dengan orang yang memang dicintainya.

Begini Caranya Melamar Wanita Dengan Benar dan Langsung Diterima
Jika kamu dan pasangan sudah menjalani hubungan yang cukup lama, dan sudah sama-sama merasa cocok. Kenapa kamu gak memintanya untuk menjadi milikmu untuk selamanya saja ?💗 Emang nya kamu mau keduluan sama orang lain yang melamar pacar kamu duluan gara-gara kamu ga melamar melamar pacar kamu juga ? Pasti gamau kan keduluan orang lain.

Melamar kekasih atau pacar merupakan salah satu momen berharga dalam hidup yang mungkin tidak akan bisa terlupakan. Dan setiap wanita tentunya sangat mendambakan satu momen yang berharga itu. Supaya lamaran kamu berkesan, tak terlupakan, dan tentunya diterima oleh pacar kamuuu. Kamu harus tau nih gimana caranya melamar wanita yang benar dan langsung diterima.
Berikut cara melamar wanita yang benar dan langsung diterima.

1. Sebelum itu, Yakinkan dulu bahwa dia memang wanita yang tepat

Sebelum itu, Yakinkan dulu bahwa dia memang wanita yang tepat
Sebelum kamu melamar wanita yang kamu cintai, pastinya kamu harus meyakinkan dirimu terlebih dahulu jika memang wanita yang ingin kamu lamar itu adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu selamanya. Karena pernikahan bukan lah hubungan yang sama seperti saat kamu dengannya pacaran. Kamu gak bisa asal pilih hanya karena alasan kamu suka dia. Tapi kamu harus memikirkan matang matang tentang masa depanmu. Tentang apakah dia memang wanita yang tepat untuk menjadi pendampingmu, bagaimana jika kamu bersamanya nanti dalam hubungan rumah tangga dan hal lainnya. Jadi kamu harus yakinkan dirimu terlebih dahulu ya sebelum melamarnya. Jangan sampai setelah kamu melamarnya kamu justru berubah pikiran.

2. Pastikan jika dia akan memberikan jawaban seperti yang kamu inginkan

Pastikan jika dia akan memberikan jawaban seperti yang kamu inginkan
Mungkin, kamu memang sudah lama menjalin kasih dan hubungan dengannya dan kamu akan berpikir bahwa ia akan langsung menerima lamaranmu saat itu juga. Tapi justru itu belum tentu loh, kamu harus tau dan menyakinkan bahwa pacar kamu memang benar-benar mencintai kamu 100%. Dengan begitu lamaran kamu pasti akan diterima olehnya, karena memang ia mencintai mu juga dan ingin menjadi pendamping hidupmu untuk selamanya.

3. Minta ijin pada orang tuanya bahwa kamu ingin melamar putrinya

Minta ijin pada orang tuanya bahwa kamu ingin melamar putrinya
Untuk kalian para lelaki, jika ingin melamar seorang wanita tentunya kamu harus minta ijin dan restu kepada orang tua nya. Mungkin terkesan kuno tapi itu sudah menjadi tradisi dan sebagai tanda bahwa kamu menghormati nya dan keluarga sang kekasihlah yang memiliki peran penting karena dari orang tua kekasih lah restu untuk kalian berasal. Hal Ini juga merupakan tanda keramahan, dan keluarga mana yang bisa menolaknya? Tetapi semua itu tergantung dari dia dan kondisi keluarganya, jadi kamu harus saling mengenal juga dengan keluarganya ya.

4. Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk kamu melamarnya

Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk kamu melamarnya
Menentukan waktu dan tempat yang tepat adalah satu hal yang penting. Tidak mungkin kamu mengatakan bahwa ada waktu yang sempurna untuk melamar, tetapi satu hal penting yang harus kamu ingat. Kamu tidak boleh melamar nya dengan terburu-buru. Kamu harus dalam keadaan tenang, terkomposisi, dan juga siap.  Kamu bisa melamarnya disaat hari penting dan bersejarah kalian berdua. Pasti akan terkesan lebih istimewa dan spesial

5. Buat rencana Lamaran yang Unik dan akan membuatnya terkesan

Buat rencana Lamaran yang Unik dan akan membuatnya terkesan
Sebelum kalian melamarnya sang kekasih, kalian siapkan dulu rencana nya ya. Sehingga lamaran kamu juga akan jadi lebih terkesan serta tidak sama dengan prosesi lamaran yang dikerjakan laki-laki pada umumnya. Seperti misalnya kamu akan melamarnya dengan cara yang bagaimana. Apakah dengan suasana dinner romantis, melamarnya di tempat favoritnya, mungkin melamar nya lewat kegiatan kesukaannya, atau mungkin memberikan suatu hal yang unik untuknya saat sedang melamarnya.

Saat kamu ingin melamarnya, kamu bisa berikan dia sesuatu yang unik dan menarik tapi berkesan. Seperti contohnya Mug Bunglon. Mug Bunglon merupakan mug keramik berwarna hitam polos yang ajaib dan bisa berubah warna jika di tuangkan air panas. Saat kamu mengisi mug bunglon dengan air panas, mug bunglon yang tadinya berwarna hitam polos akan berubah warna menjadi gambar atau tulisan menarik yang sudah kamu custom.
Kamu bisa melamarnya dengan bantuan Mug Bunglon ini. Pertama kamu ajak pacarmu itu untuk makan romantis berdua, entah itu dinner atau makan siang.
Kamu bisa minta tolong sama karyawan tempat kamu dan dia makan untuk membawakan Mug Bunglon yang sudah kamu custom dengan tulisan “ WILL YOU MERRY ME ? ” dan letakan tepat di hadapannya. Lalu kamu bisa minta tolong atau melakukannya sendiri untuk mengisi Mug Bunglon tersebut dengan Kopi atau coklat panas.
Dan ketika mug diisi minuman panas, maka tulisan yang kamu custom akan muncul pada Mug Bunglon.
Pasti doi akan terkejut dan spechless deh heheh. Kamu juga bisa memberikannya cincin saat tulisan yang ada di mugnya muncul. 

Untuk kalian yang ingin melamar sang pujaan hati dengan menggunakan cara yang telah zeropromosi berikan tadi. Kalian bisa dapatkan Mug Bunglon yang di custom sesuai dengan keinginan kalian di Zeropromosi ya ! Kami menyediakan Mug Bunglon dengan harga yang murah dengan kualitas terbaik dan tentunya kalian bisa beli mug bunglon nya satuan. Yuk jadikan moment spesial kalian lebih spesial lagi dengan Mug Bunglon dari Zeropromosi !

Demikianlah cara melamar wanita dengan benar agar lamaranmu langsung diterima. Buat kalian yang ingin melamar kekasih atau pacar, selamat mencoba ya ! Good Luck boys ! 😁

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya...
Happy reading !

» Thanks for reading Begini Caranya Melamar Wanita Dengan Benar dan Langsung Diterima

0 Response to "Begini Caranya Melamar Wanita Dengan Benar dan Langsung Diterima "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *