Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tempat Kartu nama - NC749

Bagi kita yang ingin pergi kemana-mana dan ingin selalu membawa kartu nama, kadang pastinya suka merasa kerepotan. Jika bertemu dengan orang kita harus mengeluarkan kartu dari dompet atau dari tas, ditambah lagi jika pada saat mencarinya tidak langsung ketemu kartu nama tersebut.

Pastinya orang yang ingin kita kasih kartu nama tidak bisa menunggu terlalu lama. Dan kami ZeroPromosi memiliki solusi yang bisa menolong banyak orang yang memiliki masalah tersebut, yaitu menggunakan Kotak Kartu Nama atau Name Card Box. Dan kami hadirkan untuk anda tempat kartu nama NC749.

Souvenir Tempat Kartu nama - NC749, Name Card Box

Souvenir Tempat Kartu nama - NC749 merupakan salah satu seri dari souvenir kotak kartu nama yang kami sediakan dimana kotak kartu nama ini memiliki designnya yang sangat unik, memiliki lekukan kecil pada bagian atasnya dan memadupadankan kulit sintetis dan stainless steel, Name Card Box NC749 merupakan salah satu souvenir atau merchandise yang sangat favorit di kalangan perusahaan yang ingin membranding perusahaan tersebut kepada banyak kalangan.

Souvenir Tempat Kartu nama - NC749, Name Card Box
Selain souvenir yang souvenir yang unik dan favorit Name Card Box NC749 juga memiliki beragam keunikan lainnya yang menjadikan merchandise ini menjadi merchandise yang sangat difavoritkan oleh kalangan perusahaan, diantaranya, mengapa demikian ?
  • Souvenir Name Card Boc NC745 merupakan souvenir yang worth to buy. Karena dengan harga yang sangat murah, anda bisa mendapatkan souvenir yang mewah, exclusive dan elegan.
  • Name Card Box NC749 merupakan souvenir yang multifungsi karena tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan kartu nama tetapi juga bisa digunakan untuk menyimpan kartu debet atau kredit.
  • Name Card Box NC749 sangat recommended sehingga bisa dijadikan sebagai media promosi berjalan. Hal ini terlihat dari fungsinya yang untuk menjamin keamanan dari kartu nama, kartu kredit ataupun kartu kredit yang digunakan oleh banyak orang ketika menggunakan Name Card Box, maka souvenir ini dilengkapi dengan magnet pada penutupnya sehingga kartu-kartu yang ada di dalam Name Card Box tidak tercecer ataupin hilang.
  • Souvenir dan merchandise Name Card Box NC749 juga bisa digunakan pada acara-acara penting seperti seminar, pameran, dan event-event penting kantor.
Untuk spesifikasinya :

Souvenir Tempat Kartu nama - NC749, Name Card Box
Kode Produk : Name Card Box NC749
Bahan / Material : Stainless dibalut kulit sintetis dan suede
Metode Branding : Sablon dan Laser Grafir
Packaging : Softbox Berwarna Hitam
Dimensi : Panjang 9.4 cm, lebar 6.4 cm, tebal 1 cm.
Harga : Rp 21.000,-
Note :
Harga untuk minimal pembelian 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Nonton juga ya video review kami di bawah ini

Jadi tunggu apalagi, Segera Pesan Name Card Box NC749 dengan menghubungi Customer Service Kami di Nomor berikut
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dan dapatkan beragam penawaran harga menarik lainnya saat anda menghubungi kami Zero Promosi
Masih  kurang cocok dengan souvenir Name Card Box model ini? Tenang saja kami juga menyediakan model-model kotak kartu nama menarik lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan tema event acara anda. (lihat di katalog kotak kartu nama kami)
Butuh souvenir Name Card Box???  Ingat zeropromosi!

Tempat kartu nama untuk souvenir promosi kantor di tangerang

» Thanks for reading Souvenir Tempat Kartu nama - NC749

0 Response to "Souvenir Tempat Kartu nama - NC749"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *