Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit - Bussines Card Holder KN-07

Buat anda yang ingin mencari souvenir dengan sasaran kaum profesional maupun  yang memiliki mobilitas tinggi,

Kami Zeropromosi 087781867176 memiliki solusinya. Sebuah kotak kartu nama dengan design elegan dengan seri Card Holder KN-07 dimana kotak kartu nama ini akan memudahkan anda dalam penyimpanan kartu dan tidak perlu ribet saat anda ingin mengambilnya dan memberikan kartu nama kepada relasi anda

Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit, Bussines Card Holder KN-07, Souvenir kantor tempat kartu nama Kulit KN-07
Dan berikut spesifikasi serta keungulan-keunggulan yang dimilikinya.

Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit, Bussines Card Holder KN-07, Souvenir kantor tempat kartu nama Kulit KN-07
Kode : Card Holder KN-07
Bahan : terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas premium di padukan dengan design warna chrome yang terdapat pada sisi dan bagian depan kotak ini, lalu pada bagian dalamnya dilapisi dengan kain bludru atau suede bewarna hitam sehingga menambah kesan mewah dan exclusive.
Ukuran :  Card Holder KN-07 memiliki dimensi Panjang 6.4cm lebar 9.8cm dan tebal 1.5cm
Kapasitas Kartu : Card Holder KN-07 dapat menampung sekitar 20-25 lembar kartu nama, jadi sangat memudahkan anda untuk menyimpan kartu-kartu nama yang anda anggap penting atau mungkin kartu nama anda sendiri.
Fitur : Terdapat magnet pada bagian penutupnya tepatnya pada chrome bagian depan yang berfungsi buka tutup supaya kartu yang ada di dalamnya dapat tersimpan dengan aman dan tidak mudah tersebar atau jatuh.
Pilihan warna : Card Holder KN-07 memiliki 3 varian warna, yaitu warna Gold, Pink, dan Coklat. Masing-masing dari warnanya sendiri terkesan mewah dan menarik sehingga sangat cocok sekali souvenir ini untuk dijadikan bahan media promosi perusahaan anda.
Kemasan : Holder KN-07 di package kedalam sebuah plastic bening sehingga membuat merchandise anda awet dan bebas dari debu.
Harga : Rp 21.000 untuk minimal pemesanan 300pcs
Note : Harga belum termasuk cetak logo dan harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu
Untuk media cetak logo promosi anda : Terdapat space yang cukup luas pada merchandise ini untuk anda menambahkan logo dan nama perusahaan anda, baik pada kulit sintetisnya dengan menggunakan metode sablon, atau bagian chrome dengan menggunakan metode grafir laser.
Tentunya kedua metode pencetakan ini memberikan hasil yang berbeda. Jika menggunakan metode sablon hasilnya akan terasa rata atau halus saat diraba dan anda dapat memilih warna logo yang berbeda dengan warna dasarnya. Namun jika ada memilih metode laser hasilnya akan terasa sedikit kasar saat diraba, karena metode laser seperti membentuk ukiran logo pada bahan dasarnya.
Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit, Bussines Card Holder KN-07, Souvenir kantor tempat kartu nama Kulit KN-07
Lalu apa saja sih keunggulan-keunggulan yang di miliki dari Card Holder KN-07 sehingga anda harus banget memilikinya untuk bahan media promosi perusahaan anda?
  1. Yang pertama, souvenir Card Holder KN-07 memiliki design yang elegan dan tampak mewah sehingga ada prestige tersendiri ketika perusahaan anda memberikannya untuk customer anda.
  2. Yang kedua, merupakan souvenir yang wort to buy. Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa memilikinya untuk sebuah manfaat yang tak ternilai.
  3. Dan yang ketiga akan menjadi souvenir yang sangat tepat sasaran apabila anda gunakan untuk acara seminar bisnis, souvenir meeting dan event-event kantor lainnya.
  4. Yang ke empat, merupakan souvenir yang sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana.
Jadi tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan merchandise ini di zeropromosi. Segera hubungi customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

karena akan ada jaminan harga terbaik dan termurah se-Indonesia dan dapatkan berbagai penawaran menarik ketika anda menghubungi customer service kami.
Nonton juga video reviewnya disini

Ingin melihat model kotak kartu nama lainnya? Silahkan kunjungi katalog kotak kartu nama kami disini
Jangan lupa follow social media zero promosi baik Instagram, facebook dan twitter supaya anda mendapatkan informasi-informasi terbaru dan terUp to date mengenai souvenir-souvenir yang ada di Indonesia.
Butuh souvenir kotak kartu nama? Ingat zero promosi.

Souvenir kantor tempat kartu nama Kulit KN-07

» Thanks for reading Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit - Bussines Card Holder KN-07

0 Response to "Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit - Bussines Card Holder KN-07"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *