Postingan Anak Instagram yang suka buat kita terheran-heran

Sobat zeropromosi - Kalo udah nyangkut soal apa aja sih cerita yang ditimbulkan oleh media social itu? Wah jangan ditanya lagi deh, media social itu udah menjadi sumber bahan ghibahan sehari-hari. Entah dari isi kontennya atau bahkan dari si penggunanya itu sendiri?

Postingan Anak Instagram yang suka buat kita terheran-heran
Kenapa bisa dari penggunanya? Karna penggunaan media social itu punya ciri khasnya masing-masing. Ada yang sangat low profile banget sampai-sampai photo profile kosong, ada yang super narsis dimana tiap jam upload foto. Belum lagi ada yang suka ngegalau, posting kata-kata menyedihkan. Kalo enggak update kalimat motivasi-motivasi gitu deh hasil nyomot dari google atau lirik lagu. Dan masih banyak lagi.
Pernahkah kalian sadari jika pengguna setiap platform media social itu bisa dibilang berbeda satu sama lain?
Misalnya sebagai contoh, anak pengguna twitter terkenal dengan kerecehannya karena sering membuat tweet atau thread konyol. Kalo anak instagram sukanya posting foto yang aesthetic, mengatur feeds secantik mungkin pokoknya.
Dan kalo ngomong-ngomong soal anak instagram, ada beberapa hal dari postinggan pengguna platform media social tersebut yang kadang bikin kita kesel juga terheran-heran. Diantara sebagai berikut ini. Hustt, kebanyakan pelakunya cewek guys hehe.

• POSTING FOTO DENGAN CAPTION : NO CAPTION ATAU NO CAPTION NEEDED.

POSTING FOTO DENGAN CAPTION : NO CAPTION ATAU NO CAPTION NEEDED
Suka heran enggak kalo liat postingan dengan caption seperti ini? Atau malah kalian ngerasa kesel sendiri. Pengen memaki meski yang ngeposting ternyata temen sendiri hehe.
Kalo emang enggak perlu caption kenapa enggak dikosongin aja sih kolomnya, heum? Karena biarpun kalimat menuliskan no caption atau no caption needed, tetap saja itu sudah dimasuk dalam kategori caption sodara-sodaraku.
Hayo disini siapa yang pernah atau malah sering ngepost foto diinstagram dengan caption kayak gini? Sini tolong jelasin, tujuannya apa sih??

• POSTING FOTO DENGAN CAPTION : ABAIKAN MUKA.

POSTING FOTO DENGAN CAPTION : ABAIKAN MUKA
Kalo ini yang sering banget ngelakuin itu cewek ya guys. Bener gak?
Sebagian cewek pasti seneng banget, ngeposting foto mereka yang pastinya udah cantik, cetar membahana. Eh tapi malah captionnya ditulisan Abaikan Muka.
Enggak tahu sih efek kurang pede atau gimana, tapi kalo yang diposting mukanya tapi malah disuruh diabaikan, terus yang dilihat apanya dong? Jumlah loves-nya masa?
Monggo sini para ciwi-ciwi yang suka pasang caption seperti itu, tolong dijabarkan maksud dan tujuannya apa. Biar kita enggak penasaran hehe.

• POSTING FOTO DENGAN CAPTION : Delete Soon.

POSTING FOTO DENGAN CAPTION : Delete Soon
Siapa yang inget pas masa pilihan presiden kemarin aktor ganteng Nicholas Saputra memposting foto selfie-nya setelah nyoblos. Captionnya ada unsur delete soon-nya guys. Usut punya usut, Nicholas Saputra tidak pernah mengupload foto pribadinya di instagram, tujuan dia posting fotonya adalah mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Nah kalo Nicholas Saputra beneran menghapus postingannya guys setelah 24 jam.
Tapi entah kenapa banyak orang yang menggunakan caption delete soon dalam postingannya, namun sekian lama berlalu fotonya masih nangkring tuh di feeds. Kira-kira bakalan dihapusnya kapan ya? Suka heran aku tuh sama pengguna instagram yang beginian.

• POSTING INSTASTORY YANG WAJAHNYA DICORET-CORET!

POSTING INSTASTORY YANG WAJAHNYA DICORET-CORET
Sering banget enggak nemu penguna instagram yang bikin instastory lalu mukanya dicoret-coret? Lagi-lagi sih kebanyakan pelakunya itu cewek. Masih menjadi misteri kenapa mereka melakukan hal seperti itu. Bisa jadi mungkin difoto itu expressi wajahnya sedang tidak bagus tapi posenya bagus atau pas lagi outiftnya keren, kalo dibuang sayang yakan. Jadilah deh diposting dengab wajah dicoret-coret.

Atau ada alasan lain? Silahkan dijawab bagi yang pernah melakukan hehe.

• TENTANG BIO INSTAGRAM.

TENTANG BIO INSTAGRAM
Udahlah kalo udah masuk kedalam urusan bio diinstagram pasti deh diisinya macem-macem. Ada yang sengaja dikosongin, ada yang normal cuma nyantumin nama dia doang dan ada juga yang suka bikin gemesh sendiri.
Ya gimana enggak gemesh sendiri, karna bionya kadang diisi dengan kalimat seperti ini : Follback, DM. Unfollow = Block.
Yaampun padahal cuma ngeunfollow doang langsung diblock guys, suka enggak ngerti akutuh. Tapi mari berpositif thinking guys, mungkin si pengguna enggak mau kehilangan followersnya jadinya ngacem dulu. Haha.

• BIKIN INSTASTORY CAPTURE CHATTING YANG DICORET-CORET (LAGI).

BIKIN INSTASTORY CAPTURE CHATTING YANG DICORET-CORET (LAGI)
Hemb ini sih yang sampai sekarang sulit banget dipahami, dan enggak bisa dipungkiri juga lagi, lagi kebanyakan yang ngelakuin cewek.
Cewek memang demen banget posting capture atau screenshootan chattingnya dengan seseorang dan dijadiin instastory. Tapi yang bikin enggak habis pikir tuh, isi chattingnya pada dicoretin semua.
Kalo gitu ngapain screenshootannya diposting atuh cantiks, kan bikin penasaran huhu.

Nah itulah beberapa contoh postingan pengguna instagram yang bikin kita gemesh pengen nguyel-nguyel tiap kali menemukannya. 

Tapi biarpun bikin heran tapi nyatanya pengguna seperti ini nyatanya memberikan warna tersendiri bukan dalam dunia persocial-mediaan?
Semoga terhibur dan jangan lupa di share ya
Penulis : Maya

» Thanks for reading Postingan Anak Instagram yang suka buat kita terheran-heran

0 Response to "Postingan Anak Instagram yang suka buat kita terheran-heran"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *