Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Kado Natal untuk Rekan kerja

Sobat zeropromosi - Selain keluarga dan sahabat dekat, rekan kerja pastilah masuk dalam daftar orang-orang yang akan kita berikan kado sewaktu natal. Kita pasti juga ingin memberikan kado yang berkesan meskipun harganya tidaklah mahal.

Ide Kado Natal untuk Rekan kerja
Lalu apa saja yang bisa kita jadikan kado natal untuk teman atau rekan kerja?

Pertama, Kamu Bisa Memberikan Kado Berupa Mug Atau Cangkir Dengan Nama Mereka.

Kamu Bisa Memberikan Kado Berupa Mug Atau Cangkir Dengan Nama Mereka.
Kado yang akan sangat berguna sekali untuk rekan kerja kalian terlebih jika dia adalah orang yang sangat doyan minun kopi atau teh. Mug atau cangkir menjadi pilihan kado natal yang tepat sekali untuk mereka. Supaya lebih berkesan kamu juga bisa menambahkan tulisan nama dia atau bahkan foto pada mug tersebut. Selain untuk minum, mug tersebut juga bisa menjadi hiasan meja kerja/meja belajar/lemari pajangan. Keren kan? Ditambahkan dengan cetakan nama membuat mug tersebut tidak akan mudah tertukar.
 

Kedua, Agenda/Buku Journal Yang Menarik Untuk Dia.

Agenda/Buku Journal Yang Menarik Untuk Dia
Agenda atau buku jurnal pastilah sangat dibutuhkan bagi setiap karyawan kantor baik itu perempuan atau laki-laki, jadi kamu bisa menjadikan agenda atau buku jurnal ini sebagai kado untuk natal. Jika kamu berfikir bahwa agenda menjadi salah satu kado yang biasa saja atau monoton, maka kamu salah karena saat ini banyak sekali agenda yang dijual dengan berbagai variasi mulai dari cover, isi bahkan bentuknya. Kamu juga bisa memilih warna agenda tersebut sesuai dengan gender orang yang ingin kamu berikan kado.  Dan satu lagi pasti kado yang kamu berikan ini akan selalu dipakai setiap hari. Yuk cek model-model agenda yang pastinya menarik disini

Ketiga, Kartu Ucapan Natal Dengan Harapan Doa.

Kartu Ucapan Natal Dengan Harapan Doa
Kartu ucapan Natal mungkin akan terlihat menjadi kado yang biasa saja tetapi kado ini tidak kalah berkesannya dari kado suatu barang yang harganya fantastis. Karena satu kartu ucapan natal yang berisikan dengan doa dan harapan yang ditulis secara tulus pastilah akan membekas dihati penerimanya. Telebih jika kartu ucapan tersebut hasil dari designan kita sendiri, sang penerima pun pasti akan menghargainya sedang sepenuh hati. tapi kalau kamu mau yang instan dan gabisa design untuk kartu ucapan, Zeropromosi bisa kok buat kartu ucapan unik dengan design yang menarik. Untuk contoh kartu ucapannya seperti kartu ucapan kartu valentine dan kartu ucapan wedding. Nah kamu juga bisa lho custom ucapan kartu natal sesuka kamu maupun dibuat dengan zeropromosi.

Keempat, Kado Kue Kering dan Coklat Supaya Natal Terasa Lebih Manis Lagi.

Kado Kue Kering dan Coklat Supaya Natal Terasa Lebih Manis Lagi
Tidak ada yang menolak jika diberikan satu paket kue kering atau coklat karena hampir setiap orang menyukainya. Kue kering dan coklat bisa menjadi alternatif kado natal untuk rekan kerja kamu. Nah supaya lebih menarik saat memberikannya jangan lupa ditambahkan hiasan pita ataupun dengan packaging yang menarik. Kamu bisa gunakan tas goodiebag natal ini sebagai packaging untuk kado kue yang ingin kamu berikan. Pastinya Natal akan terasa lebih manis dengan adanya kue kering dan coklat ini.

Kelima, Desk Organizer Untuk Dia Yang Berantakan.

Desk Organizer Untuk Dia Yang Berantakan
Kamu memiliki rekan kerja yang mejanya selalu terlihat berantakan? Nah kamu bisa memberikannya kado natal sebuah desk organizer supaya dia nggak kesusahan lagi untuk mengatur perlengkapan kantornya. Nggak perlu khawatir soal harga karena di pasaran banyak sekali yang menjual bermacam desk organizer, jadi kamu bisa membelinya sesuai anggaran yang kamu punya. Salah satunya seperti desk organizer yang mimin sarankan ini yaitu jam meja digital JMP-02. Dengan model yang unik dan juga multifungsi dan sangat cocok untuk kado natal. bisa dijadikan sebagai tempat pulpen, memiliki lampu warna warni yang keren, terdapat alarm, dan jam untuk mengatur waktu.

Keenam, Memberikannya Kado Natal Berupa Voucher Makanan.

Memberikannya Kado Natal Berupa Voucher Makanan
Jika kamu memiliki rekan kerja dengan hobi berkuliner maka nggak ada salahnya untuk menjadikan voucher makanan sebagai kado natal. Kamu bisa memberikannya beberapa voucher makanan jadi dia bisa menggunakannya untuk makan bersama keluarga, sahabat atau bahkan kekasihnya. Pasti dia akan merasa amat senang.

Itulah ide kado natal untuk teman atau rekan kerja yang murah namun membuat berkesan. 

Selain hal diatas kamu juga bisa memberikan kado lain, misalnya seperti novel atau buku bacaan, baju kantor atau bahkan barang buatan tangan kamu sendiri.
Penulis : Maya

» Thanks for reading Ide Kado Natal untuk Rekan kerja

12 Responses to "Ide Kado Natal untuk Rekan kerja"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *