Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Mengatasi Galau Karena Status Jomblo

Hai kamu yang sekarang sedang menyandang status jomblo alias lajang atau single, apa yang kamu rasakan? Biasa sajakah atau justru malah sebaliknya. Merasa galau karena sampai sekarang belum menemukan sosok kekasih, padahal teman-teman yang lain sudah memiliki kekasih bahkan sudah sampai ke pelaminan.

Cara Mengatasi Galau Karena Status Jomblo
Belum lagi kalau teman-temanmu tengah rese, meledekmu terus karena kamu masih terus-terusan sendiri, duh rasanya makin galau dan nge-betein banget. Dan akan semakin galau, kalau ditanya keluarga kapan sih nikahnya?

Sebenarnya status jomblo itu enggak membuat galau-galau amat, kadang yang membuat status itu menyedihkan karena mindset pikiran kamu sendiri. Lalu bagaimana menyingkapi status jomblo tanpa rasa galau?

Pertama, Ingatlah Tuhan Itu Menciptakan Manusia Berpasangan-pasang.

Ingatlah Tuhan Itu Menciptakan Manusia Berpasangan-pasang
Berstatus jomblo hari ini bukan berarti membuatmu akan selamanya menjadi jomblo. Saat ini kamu dalam proses mencari sosok tambatan hati, yang mungkin masih tersesat hingga kalian belum dipertemukan. Jangan takut, jika kamu tidak menemukannya. Tuhan telah mengatur siapa jodohmu dan kapan kalian bertemu, karena memang manusia ditakdirkan secara berpasang-pasang.
Jadi jangan lelah menunggu hingga saat itu tiba, enggak perlu galau. Lebih baik berdoa supaya cepat dipertemukan dan diberikan jodoh yang terbaik.

Kedua, Jangan Merasa Sendirian Hanya Karena Jomblo.

Jangan Merasa Sendirian Hanya Karena Jomblo
Jomblo itu memang sendiri, tapi dalam status hubungan saja. Tapi di kehidupan sehari-hari jangan merasa kamu seolah sendirian juga. Jangan merasa kesepian dan membuat status sendirimu itu terlihat menyedihkan. Kamu masih memiliki keluarga dan teman yang selalu berada sisimu untuk saling berbagi kebahagiaan.
Dan selama kamu masih jomblo, kenapa tidak kamu manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang mungkin tidak akan pernah kamu bisa lakukan setelah kamu punya pacar atau menikah, seperti traveling misalnya.

Ketiga, Lakukan Hal-Hal Yang Membuat Dirimu Senang!

Lakukan Hal-Hal Yang Membuat Dirimu Senang
Udah status jomblo, selalu galau. Kapan kamu senangnya kalo gitu? Untuk menghilangkan rasa galaumu, lakukanlah hal-hal yang membuatmu senang. Entah bermain game, jalan-jalan ke mall, ngumpul bareng teman, atau bahkan internetan pun juga bisa kamu lakukan daripada kamu terus-terusan galau. Kamu juga bisa mendalami hobimu atau memaksimalkan karirmu. Pokoknya buat dirimu sesibuk mungkin dengan aktivitas yang menyenangkan, maka kamu pasti akan melewati hari-harimu tanpa galau meski status kamu jomblo.

Keempat, Jangan Menutup Diri.

Jangan Menutup Diri
Hanya karena kamu jomblo, sering ditanyain mana pacarnya? Atau kapan nikah lantas membuatmu menutup diri. Tindakan seperti itu hanya semakin membuatmu semakin galau. Jika kamu ditanya seperti itu, jawablah dengan tenang bahwa kamu belum menemukan jodoh yang tepat. Siapa tahu, mereka akan mengenalkanmu dengan kawan mereka yang sama-sama masih mencari jodoh?

Kelima, Kamu Jomblo Karena Takut Patah Hati Lagi?

Kamu Jomblo Karena Takut Patah Hati Lagi?
Banyak orang yang akhirnya memilih untuk lama menjomblo karena takut patah hati kembali. Namun pada akhirnya mereka juga dilanda dilema, satu sisi mereka ingin memiliki kekasih tapi disisi lain mereka takut gagal dan kembali harus merasakan namanya patah hati.
Ingatlah bahwa gagal dalam menjalin hubungan adalah hal yang wajar, begitu dengan patah hati, itu adalah resiko yang harus ditanggung dalam percintaan. Namun hanya karena pernah sakit, bukan berarti kamu harus menutup hati rapat-rapat. Jadikan itu pelajaran untuk hubungan kamu kedepannya. Jangan kapok pula untuk mencari cinta yang baru.

Itulah hal yang membuatmu tidak merasa galau meski kamu berstatus single. 

Ingat, bukan kamu saja yang tengah jomblo didunia ini, jadi tetap semangat dalam menemukan sang belahan hati ya!

Penulis : Maya

» Thanks for reading Cara Mengatasi Galau Karena Status Jomblo

0 Response to "Cara Mengatasi Galau Karena Status Jomblo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *