6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh

Hai sobat zeropromosi - Cewek itu memang ditakdirkan untuk jadi makhluk sensitif. Dibilang pipinya chubby dikit aja, langsung pengen nurunin berat badan. Eh pas dibilang cantik, senengnya minta ampun. Meski katanya cewek itu engga perlu gombalan receh tapi mereka juga engga bakal nolak kalo dipuji .

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh

Enggak perlu pujian yang bermajas juga berhiperbola, cukup pujian sederhana aja sudah bisa buat mereka berbunga. Buat kalian para cowok wajib tahu ya

Nah Berikut Pujian-pujian yang sangat sederhana tapi bisa bikin cewek tersipu lhoo. Yuk kita simak.

1. Kamu cantik ya

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Kalimat yang enggak pernah gagal buat bikin cewek tersipu nih. Meski kedengarannya mainstream banget tapi kayaknya semua cewek diseluruh dunia enggak ada yang gak seneng pas dipuji cantik.

2. Senyum kamu manis banget atau Manis banget ya kamu

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Nah kalo ini saingannya si cantik. Kadang ada cewek yang lebih suka dipanggil "manis" daripada cantik. Coba deh sesekali kamu puji cewek dengan kata ini, pasti deh mereka langsung salting.

3. Kamu itu menarik ya, aku belum pernah ketemu cewek semenarik kamu.

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Duh, kalo cewek denger kalimat ini pasti rasanya dag-dig-dug der!

4. Kamu itu yang terbaik.

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Selain emang buat memuji, kalimat ini juga bisa bikin mood cewek naik lho. Karena saat kamu memuji dia seperti ini, pasti dia berfikir bahwa apa yang dia lakukan selama ini enggak sia-sia dan pasti akan bikin dia lakuin hal yang lebih buat kamu bahagia.

5. Masakan kamu enak.

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Nah looh, cewek itu biar masaknya cuma telor ceplok terus dipuji enak itu, senengnya luwarbiyasah poll. Karena secara engga langsung, pujian itu bikin dia makin semangat buat bikin masakan yang lebih lagi.
Husst,tapi kalo engga enak,kritiknya pake bahasa yang halus ya biar gak tersinggung. Hehe

6. Makasih sudah mengajariku banyak hal. Aku beruntung punya kamu.

6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh
Terkesan gombal emang, tapi cewek mana sih yang gak melting kalo ada yang bilang beruntung ngemilikin dia??
Nah itu beberapa pujian yang bisa bikin cewek tersipu. Selain kalimat diatas kamu juga bisa gunain kata-kata lain seperti.
"Aku bangga sama kamu."
"Diluar sana engga ada cewek sebaik kamu."
"You did well!"
Atau kalimat pujian lainnya.

Buat cewek-cewek mana nih menurut kalian yang paling bisa bikin kalian tersipu? Tulis dikomentar ya. Kalau penulis sih semua bisa bikin tersipu ya :) 😍

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk cowok-cowok ya dan jangan lupa dishare ke teman-teman cowokmu juga ya

Penulis : Maya

» Thanks for reading 6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh

0 Response to "6 Pujian Cowok yang bikin Hati cewek meleleh"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *