Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Souvenir memang sudah menjadi media promosi yang sangat efektif, oleh karena itu banyak sekali souvenir yang dijual dipasaran. Namun pemilihan souvenir juga harus sesuai dan selektif agar tujuan pemberian souvenir bisa terwujud. Dan pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi souvenir unik dan bermanfaat yang cocok diberikan saat mengadakan semua jenis acara.

Jam Dinding Promosi On Time 767 - Diameter 30cm, Jam Dinding 767, Jam Dinding Murah Diameter 30 cm, Jam Dinding unik untuk Promosi, Jam Dinding 767 30CM + Sablon, Jam Ogana 767 custom

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom Logo sebagai solusi souvenir yang tepat dan efektif. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom Logo ini telah banyak digunakan sebagai souvenir karena mudah didapat dengan harga terjangkau

Jam Dinding Promosi On Time 767 - Diameter 30cm, Jam Dinding 767, Jam Dinding Murah Diameter 30 cm, Jam Dinding unik untuk Promosi, Jam Dinding 767 30CM + Sablon, Jam Ogana 767 custom
kamu bisa mencarinya dengan nama lain Jam Dinding Promosi On Time 767 - Diameter 30cm, Jam Dinding 767, Jam Dinding Murah Diameter 30 cm, Jam Dinding unik untuk Promosi, Jam Dinding 767 30CM + Sablon, Jam Ogana 767 custom.
Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini merupakan salah satu koleksi jam dinding yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan model bulat yang kokoh. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini memiliki ukuran ring yang lebar dengan kaca tebal namun sangat ringan sehingga mudah didistribusikan ataupun dipindah tempat. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini juga bisa dicustom warna pada bagian ring jam serta bagian tampilan muka depan jam bisa dicustom design ataupun logo full color menggunakan printing. Dengan begitu jam ini tentu lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi untuk meningkatkan branding. 

Meskipun terbuat dari plastik, Souvenir Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini memiliki banyak kelebihan loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jam Dinding Promosi On Time 767 - Diameter 30cm, Jam Dinding 767, Jam Dinding Murah Diameter 30 cm, Jam Dinding unik untuk Promosi, Jam Dinding 767 30CM + Sablon, Jam Ogana 767 custom
Nama Produk : Jam Dinding 767
Bahan atau material : Body dan ring jam terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Bentuk jam : Bulat
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 30 cm x Ketebalan 4 cm
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran dalam jam berwarna hitam dan untuk bagian ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan
Harga produk : Rp 33.000,-/pcs
Berat produk : 472 gram
Asal produk : Lokal
Packaging : Box coklat standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo printing full color
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangaan harga tambahan :
- Biaya cetak printing : min. 100 pcs Rp 800.000 , >100 pcs Rp 8.000/pcs

Souvenir Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir atau media branding perusahaan. Berikut beberapa kelebihan Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm yang telah kami rangkum. Let’s check it out !
  1. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini dibuat dengan bentuk jam bulat cantik yang bisa dicustom mulai dari warna ring hingga design cetakan logo full color di bagian muka dan tampilan jam. Sehingga kamu bisa menyesuaikan desain jam sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan acara. Tentunya souvenir ini akan lebih menarik, spesial dan istimewa karena tampilannya sesuai dengan keinginan.
  2. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini merupakan souvenir premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas dengan model kokoh dari segala sisi baik di bagian ring jam, kaca, frame jam ataupun mesin jam. Belum lagi souvenir ini juga memiliki model sederhana dan minimalis sehingga cocok digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan banyak lagi. Dengan begitu maka souvenir ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang yang menerimanya.
  3. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm ini cocok dijadikan souvenir berbagai acara karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar  yaitu 30 cm sehingga jam ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo, desain ataupun info singkat tentang acara dan perusahaan. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  4. Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm akan menjadi solusi souvenir dan media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja kegiatan promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Nah sobat itulah beragam kelebihan yang dimiliki Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm, keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, yuk order Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan pastinya bermanfaat.

Yuk pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia. Dengan kualitas produk terbaik dan jaminan harga termurah !
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Plastik Murah 30cm Kode 767 Bisa Cetak Design

» Thanks for reading Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom Logo

2 Responses to "Jam Dinding Promosi Kode 767 Diameter 30 cm Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *