9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses

9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses

Sobat zeropromosi - Siapa di dunia ini yang tidak ingin hidup sukses? Pasti semua orang ingin sukses, tapi tahukah kamu bahwa dibalik kesuksesan selalu ada hal yang pasti dikorbankan.

9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses
Berikut kami dari zeropromosi akan merangkum hal-hal yang pasti direlakan untuk dikorbankan dalam proses menuju kesuksesan bagi kebanyakan orang:

1. Melepaskan kerabat atau teman yang tidak sesuai dengan jalan kita.

1. Melepaskan kerabat atau teman yang tidak sesuai dengan jalan kita.
Saat kita serius dengan jalan menuju kesuksesan yang kita pilih, maka pastinya ada hal-hal yang harus kita lakukan lebih serius lagi.
sudah otomatis waktu untuk main dan nongkrong dengan teman-teman jadi makin sedikit karena kita akan sibuk serius dengan jalan kesuksesan itu. Jika teman kita belum atau tidak dijalan yang sama untuk sebuah kesuksesan maka kita harus rela melepaskan teman kita, bukan untuk berhenti berhubungan tapi hanya saja intens bertemu jadi semakin berkurang tetapi jika teman kita tidak bisa menerima karena "waktu nongkrong" kita semakin berkurang maka harus rela juga melepaskan teman kita.

2. Pernyataan orang yang menjatuhkan, Siap untuk relakan harga diri.

Pernyataan orang yang menjatuhkan, Siap untuk relakan harga diri.
"Kamu ga akan berhasil kalau jalani bisnis ini", "kog berani sih ambil keputusan ini, harusnya gini gitu gono gene".
Masih banyak pernyataan yang dikeluarkan dari orang sekitar kita yang akan sering menjatuhkan harga diri kita dan itu adalah hal yang wajar sebab hampir semua orang sukses mengalami hal ini. Jadi relakan harga diri kita dan justru menjadi cambuk buat kita untuk semakin maju.

3. Waktu akan cepat berlalu dan lupa soal percintaan.

Waktu akan cepat berlalu dan lupa soal percintaan.
Saat kita fokus dengan jalan menuju kesuksesan bahkan hampir seluruh waktu kita dihabiskan untuk bekerja sehingga melupakan atau tidak ada waktu lagi untuk memikirkan soal percintaan.
Ini yang harus kalian waspadai ya jika tidak ingin sukses namun gagal dalam hubungan ke depannya.

4. Rela berkurangnya jam tidur dan liburan.

Rela berkurangnya jam tidur dan liburan.
Umumnya orang bekerja delapan sampai sembilan jam per hari tetapi orang yang sedang berjuang untuk sukses jam bekerjanya lebih dari sembilan jam bahkan sampai mengorbankan jam tidur mereka.
Saat tengah malam orang lain sudah terlelap tidur tetapi kadang kita masih sibuk dengan pekerjaan kita. Atau di hari liburpun kita masih sibuk bekerja saat yang lain sedang menikmati liburan. Tetapi penulis anjurkan untuk selalu memiliki waktu cukup istirahat karena saat kita tubuh sakit maka kitapun tidak berdaya.

5. Perubahan gaya hidup yang semakin sederhana.

Perubahan gaya hidup yang semakin sederhana.
Yang biasanya makan di cafe tetapi sekarang makan di tenda kaki lima, biasanya tiap minggu jalan ke mall tetapi sekarang bisa sebulan sekali atau bahkan berbulan-bulan kemudian baru ke mall
biasanya ga sayang untuk beli kopi mahal tetapi sekarang bisa berkata "sesekali aja deh, sayang mahal". Gaya hidup semakin hidup sederhana karena beralih fokusnya demi pengembangan bisnis dan semakin menghargai susahnya mengumpulkan keuntungan

6. Bersiap-siap untuk kekurangan uang saat memulai bisnis

Bersiap-siap untuk kekurangan uang saat memulai bisnis
Saat memulai bisnis diawal-awal sudah bukan hal mengejutkan lagi jika terjadi kekurangan uang.
Bahkan menjadi hal biasa sehingga kita sudah mempersiapkan diri seperti di point nomor lima yaitu gaya hidup juga berubah semakin sederhana.

7. Waktu luang untuk santai akan jadi sangat bernilai tinggi.

Waktu luang untuk santai akan jadi sangat bernilai tinggi.
Karena terlalu sibuk bekerja sampai tidak ada waktu santai untuk refreshing sehingga ketika ada waktu luang dan bisa kumpul main dengan teman akan menjadi hal yang sangat bernilai tinggi yang dianggap mahal.
Pernah ngalamin?

8. Rela buang gengsi demi jalan kesuksesan.

Rela buang gengsi demi jalan kesuksesan.
Saat fokus dalam mengejar impian kesuksesan maka gengsi sudah tidak lagi kita pikirkan tetapi malahan kita diharuskan merelakan gengsi kita dibuang jauh-jauh.
Gengsi karena pemikiran orang lain, gengsi karena perkataan orang lain tidak membuat kita maju. Justru dengan membuang rasa gengsi kita itu seperti melepaskan suatu beban di pundak kita supaya kita lebih leluasa dalam menjalani tujuan kita.

9. Merelakan diri untuk belajar menerima kegagalan

Merelakan diri untuk belajar menerima kegagalan
Tidak ada shortcut menuju sebuah kesuksesan, selalu ada proses yang harus dilalui, baik kerikil kecil maupun batu besar.
Semua bentuk rintangan dijalan harus dilewati. Kegagalan juga salah satunya harus dilewati. Relakan diri ini untuk selalu selalu selalu selalu belajar menerima kegagalan dan jangan lupa juga untuk merelakan diri kita belajar tentang bangkit lagi dari kegagalan, jika gagal lagi maka bangkit lagi, gagal lagi bangkit lagi, gagal lagi bangkit lagi. Itu adalah sebuah proses jadi relakan diri untuk terus belajar soal menerima dan bangkit dari kegagalan.

Demikianlah hal-hal yang akan kalian korbankan dalam proses perjalanan menuju sebuah kesuksesan. Bukan diharuskan tetapi ini umumnya yang terjadi.

Begitu banyak hal dikorbankan demi mencapai sebuah kesuksesan tetapi jangan pernah mengorbankan waktu beribadah kepada Sang Pencipta, jangan mengorban keluarga.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca dan jika ada tambahan silahkan tambahkan di komentar ya
Salam sukses!!

» Thanks for reading 9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses

0 Response to "9 Hal Yang Akan Kamu Korbankan Demi Mengejar Sukses"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *