Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi - Id Case 2 Slot

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini hampir di semua perusahaan memajibkan karyawan untuk menggunakan kartu tanda pengenal. Begitu juga saat mengadakan acara, kartu tanda pengenal menjadi hal penting yang harus dimiliki. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Zeropomosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis casing id card berkualitas yang cocok diberikan sebagai souvenir dan fasilitas kantor.

FRAME Casing Tempat ID Card Holder Plastik Potrait 2 SLOT, Plastik Name Tag 2 Slot / 2 Kartu bahan Plastik, Card Holder / Tempat Simpan Kartu ID Card Plastik Tebal, Case Name Tag Id Card Tempat Wadah Kartu Plastik 2 Slot Card banyak pilihan warna kwalitas bagus awet

Kami perkenalkan ini dia solusi kemasan id card name tag premium, Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot. Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini merupakan salah satu koleksi casing id card plastik premium yang kami miliki. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang tebal dilengkapi dengan mika transparan sehingga mampu melindungi kartu tanda pengenal dari debu dan air.

FRAME Casing Tempat ID Card Holder Plastik Potrait 2 SLOT, Plastik Name Tag 2 Slot / 2 Kartu bahan Plastik, Card Holder / Tempat Simpan Kartu ID Card Plastik Tebal, Case Name Tag Id Card Tempat Wadah Kartu Plastik 2 Slot Card banyak pilihan warna kwalitas bagus awet
Souvenir Casing Plastik Id Card yang bisa juga dicari dengan nama FRAME Casing Tempat ID Card Holder Plastik Potrait 2 SLOT, Plastik Name Tag 2 Slot / 2 Kartu bahan Plastik, Card Holder / Tempat Simpan Kartu ID Card Plastik Tebal, Case Name Tag Id Card Tempat Wadah Kartu Plastik 2 Slot Card banyak pilihan warna kwalitas bagus awet
ID Case 2 Slot / Tempat ID Card 2 kartu ini dibuat dengan model portrait atau vertical dengan 2 slot depan belakang sehingga bisa menyimpan 2 kartu nama sekaligus. Dilengkapi dengan lubang pengait dan banyak pilihan warna membuat casing id card ini terkesan lebih menarik dan cocok dijadikan souvenir sekaligus fasilitas saat mengadakan acara.

Sebelum membahas lebih lanjut dalam tentang souvenir ini, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot :
 
FRAME Casing Tempat ID Card Holder Plastik Potrait 2 SLOT, Plastik Name Tag 2 Slot / 2 Kartu bahan Plastik, Card Holder / Tempat Simpan Kartu ID Card Plastik Tebal, Case Name Tag Id Card Tempat Wadah Kartu Plastik 2 Slot Card banyak pilihan warna kwalitas bagus awet
Nama produk : Casing Plastik Id Card Kapasitas 2 Kartu 2 Slot
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang cukup tebal, ada tambahan mika plastik transparan di setiap sisi untuk melindungi kartu nama dari debu dan air
Pilihan warna : Merah, transparan, biru, ungu dan hitam ( Untuk ketersediaan stock warna bisa hubungi customer service kami )
Model : Vertical atau potrait
Ukuran produk : Casing id card plastik ini memiliki ukuran dengan panjang 10,1 cm  x Lebar 5,7 cm x Ketebalan 0,5 cm
Kapasitas kartu : Cukup untuk 2 kartu nama ( Ada slot/sekat sehingga kartu nama tidak disimpan bertumpuk )
Berat produk : 10 gram
Asal produk : Import
Harga produk :  Rp 3.000,- /pcs
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Meskipun sederhana, souvenir ini memiliki beragam kelebihan sehingga telah banyak dipilih untuk dijadikan fasilitas perusahaan ataupun souvenir kantor. Agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai pilihan souvenir, yuk ketahui kelebihannya berikut ini!
  1. Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini merupakan souvenir kantor dan acara yang unik dan menarik karena dibuat dengan model simple yang dilengkapi lubang untuk mengaitkan tali sehingga praktis dan mudah digunakan. Dilengkapi dengan tepi pembatas membuat kartu yang disimpan lebih aman dan tidak mudah lepas saat digunakan. Tentu nya souvenir ini akan menarik perhatian banyak orang.
  2. Dengan menggunakan Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini, tentunya tanda pengenal lebih mudah dilihat dan setiap orang yang menggunakannya juga akan terlihat lebih rapih. Terlebih lagi souvenir ini juga memiliki 2 slot dengan sekat sehingga kedua sisinya bisa digunakan untuk menyimpan kartu nama yang berbeda.
  3. Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar, tanda pengenal panitia dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini merupakan souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama. Ini karena casing id card cantik ini dibuat dengan bahan dasar plastik berkualitas dengan tambahan mika plastik yang tahan air sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.Dengan beragam pilihan warna yang tersedia seperti merah, biru, hitam, ungu dan transparan membuat tanda pengenal lebih lebih menarik. Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang baik selama dan setelah acara berlangsung.

Itu dia beragam kelebihan Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot yang membuat kamu perlu untuk mempertimbangnya.  Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir kantor dan acara mu lebih eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi 2 Slot ini sebagai souvenir kamu.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak koleksi Casing Id Card lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi Casing Id Card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir Casing Id Card kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Casing Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Sedia ID Case Plastik 2 Slot Kapasitas 2 Sisi Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi - Id Case 2 Slot

0 Response to "Souvenir Casing Plastik Id Card Name Tag Kapasitas 2 Sisi - Id Case 2 Slot"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami