Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua

Sobat zeropromosi - Ga terasa ya sudah masuk bulan februari, ga lama lagi hari valentine akan tiba dan mungkin beberapa orang sudah mulai menyiapkan kado valentine untuk orang yang kita sayangi. Valentine bukan cuma untuk anak muda saja, bukan hanya ditujukan untuk pacar saja tetapi universal untuk semua orang yang kita sayang seperti orang tua, kakek/nenek, kakak/adik, anak, saudara, teman, pasangan.

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Nah, Buat kamu yang lagi bingung mau kado valentine apa, nah mimin kasi ide-idenya yah. Simak yah!

1. Ide Kado Jam dinding yang bisa dicetak foto

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Hampir setiap saat semua orang pasti lihat jam supaya bisa tahu apa yang harus lakukan, mulai dari bangun tidur sampai akan tidur lagi. Jadi jam dinding bisa dijadikan ide kado valentine . Eits, tapi bukan jam dinding yang biasa tapi jam dinding yang dicetak sesuai permintaan misalnya foto maupun tulisan ucapan/kata-kata kamu sesuai yang diinginkan yaitu tema valentine. Kamu bisa dapatkannya di Zeropromosi. dengan Bentuk-bentuk jam yang memiliki banyak pilihan yang unik dan keren keren. Mulai dari jam mejadan jam dinding, untuk harganya juga sangat terjangkau. jadi pilih sesuai yang kamu suka

2. Ide Kado Mug/gelas keramik yang bisa dicetak foto

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Mungkin sebagian orang ga asing lagi dengan mug/gelas keramik yang bisa dicetak foto. Nah pilih mug dengan kualitas cetakan yang bagus. Selain foto juga bisa cetak tulisan berupa ucapan kata-kata tema valentine. Macam-macam mug juga banyak, kamu bisa pilih sesuai yang kamu suka atau butuhkan, ada mug couple yaitu mug yang terdiri dari 2 buah mug tetapi bisa disatukan atau dipasangkan, mug bunglon juga unik loh! Karena hasil cetakan mug ini akan muncul setelah dituang air panas di dalam mug, ada mug love atau mug hati, kalau butuh yang lebih elegan ada mug jumbo juga bagus. ( Klik disini ya guys untuk lihat lebih lengkap ) 
 

3. Ide Kado Jam tangan

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Jam tangan saat ini digunakan bukan hanya untuk mengetahui waktu tapi juga sebagai aksesoris sehingga sekarang banyak pilihan model jam yang beranekaragam dan unik sesuai kesukaan orang yang akan menerimanya. Jangan lupa kotak jam dibungkus dengan rapih dan beri pita yah supaya makin cantik.

4. Ide Kado Coklat

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Sudah ga asing lagi kalau setiap tahunnya di saat valentine penjual coklat menjamur dimana-mana karena peminatnya selalu banyak digemari oleh semua kalangan. Begitu juga rasanya yang manis menjadi lambang dan harapan bahwa sebuah hubungan (hubungan pertemanan, hubungan orang tua dengan anak, hubungan cucu dengan kakek/nenek, hubungan suami istri, hubungan pacar, hubungan persahabatan) dengan siapapun akan selalu manis seperti manisnya coklat. Bahkan zaman sekarang coklat bisa dibentuk sesuai keinginan kamu seperti tulisan/kata-kata ucapan, fotopun juga bisa loh. Soal packaging juga ga usa khawatir karena biasanya para penjual juga sudah sediakan packaging yang menarik.

5. Ide Kado Bunga

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Jangan mengira bahwa hanya wanita atau anak muda saja yang suka atau pantas diberi bunga karena bunga adalah lambang keindahan, indahnya sebuah hubungan pertemanan, hubungan orang tua dengan anak, hubungan cucu dengan kakek/nenek, hubungan suami istri, hubungan pacar, hubungan persahabatan. Bahkan pria diberi bungapun akan senang karena pria juga suka merasa disayangi, diperhatikan, dicintai. Siapapun yang menerima bunga pastinya akan merasa senang. Ditambah dengan kartu ucapan valentine yang menarik dan design nya yang lucu, kamu bisa membuat kartu ucapan sendiri dikertas, sesuai kreasi kamu ataupun kamu bisa langsung beli di Zeropromosi khusus kartu ucapan valentinre yang sudah ada banyak design. Kamu bisa pilih deh sesuai yang kamu mau, atau kamu mau minta custom juga bisa lho. Jadi berikan kado bunga untuk oramg tersayang seindah dan semenarik mungkin yaa. agar penerima senang dan bakal berkesan.

6. Ide Kado Baju

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Baju menjadi kebutuhan utama setiap hari bagi semua orang. Nah baju juga bisa dijadikan salah satu ide kado valentine, bisa kemeja atau kaos oblong maupun kaos kerah berwarna pink. Kalau si penerima adalah pria, zaman sekarang banyak juga dijual baju pria warna pink tapi kamu harus tau dulu yah apakah dia suka memakai warna pink karena masih ada juga pria yang anti warna pink. Kamu juga bisa lho custom baju untuk hadiah valentine dengan foto ataupun tulisan yang kamu mau, mulai dari warna, ukuran, model baju. Biar ga pasaran dan bakal lebih berkesan deh kado kamu. Yuk cek disini untul liat lebih detail baju yang cocok untuk cowo.

7. Ide Kado Jaket / sweater

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Nah hadiah jaket atau sweater kurang lebih hampir sama dengan ide kado baju jadi jaket bisa dijadikan salah satu pilihan ide kado valentine untuk siapapun penerimanya. Jangan lupa bungkus dengan rapih ya dan kalau perlu masukkan ke dalam kotak yang sudah dipita. Kotak yang bagus bisa juga dibeli di toko kado atau jika kamu memiliki waktu lebih dan kreatif bisa juga kog bikin sendiri jadi lebih hemat dan tutorialnya bisa kamu googling.

8. Ide Kado Aneka kerajinan foto

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Menurut mimin ini adalah kado paling menarik karena berisi foto si penerima kado. Contoh aneka kerajinan foto antara lain; yang pertama, kumpulan guntingan foto yang ditempel-tempel di karton kemudian dibingkai menarik, kalau kamu tidak ada waktu maka bisa juga menggunakan jasa edit foto dengan tema valentine kemudian di bingkai dengam frame menarik. Yang kedua, cetak beraneka foto kemudian kumpulkan dalam satu album foto, ini lebih gampang pastinya. Yang ketiga, 3D frame jadi bingkai yang berupa 3dimensi, kalau ini kamu ga bisa bikin nah bisa juga dipesan sosmed banyak yang menyediakan jasa membuat frame 3D kog dan ada juga yang dalamnya dikasi lampu. Yang keempat, puzzle foto. Yang keenam, karikatur. Atau yang ga kalah menarik dan bakal bermanfaat dinuakan untuk sehari hari yaitu Mug keramik valentine. Kamu bisa custom foto orang tersayang kamu ataupun ucapan valentine di mug nya dengan foto sekaligus. Karena mug bisa menjadi mug hiasan pajangan juga, tempat pensil, atau untuk gelas minum dirumah maupun dikantor. Banyak kan pilihan kerajinan foto? Hayo jadi kamu lebih suka yang mana nih?

9. Ide Kado Casing HP

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Dari yang muda sampai yang tua sudah bukan hal asing dalam hal menggunakan HP. Nah, casing HP bisa dijadikan salah satu pilihan juga nih, karena casing bisa dicetak sesuai keinginan kita jadi tema valentine, kata-kata ucapan atau bahkan foto bisa dicetak juga kog. Yah mirip seperti cetak foto di mug dan jam dinding.

10. Ide Kado Handuk

Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua
Handuk selalu dipakai setiap hari oleh kita di semua kalangan usia jadi kalau kamu berikan handuk sebagai kado valentine pastinya sangat bermanfaat. Supaya lebih berkesan jangan lupa berikan handuk juga bisa diberi nama dan ucapan valentine dengan cara di bordir, tapi jangan pilih sembarang handuk yaa. Pilih handuk yang memiliki bahan katun berkualitas tinggi Seperti Handuk Terry Palmer ini. Dikemas dengan packanging yang cantik dan unik, jadi kamu gaperlu repot lagi bungkus handuknyaa.
Mengungkapkan kasih sayang ga cuma di saat hari valentine kog tetapi bisa kapan saja. Yang terpenting bukanlah benda yang diberikan tetapi waktu dan perhatian yang kita berikan setiap saat kepada orang yang kita sayang.

Benda hanya wujud dari rasa sayang kita, jadi ga harus mahal tetapi diberikan dengan ketulusan. Semoga ide-ide yang mimin berikan bisa bermanfaat buat kamu yah!

Salam Kasih Sayang

» Thanks for reading Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua

12 Responses to "Ide Kado Valentine unik untuk pacar, sahabat, anak & orang tua"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *