Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug

Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug

Zeropromosi – Bagi yang belum mengetahui cara menggunakan mesin press mug dan Mau tahu bagaimana cara proses pencetakan mug digital printing? Caranya sangat mudah dan murah

Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug
Berikut langkah-langkahnya beserta videonya :

Alat-alat yang diperlukan dalam proses pencetakan mug digital printing:

Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug
1. Mesin mug
2. Mug polos yang sudah dicoating
3. Kertas injek
4. Label tom&jerry

Langkah-langkah sebagai berikut:


1. Tempelkan kertas injek yang sudah diprint mirror dengan menggunakan tinta sublim. Print di bagian kertas yang halus. Untuk mengetahuinya bisa cek dengan cara di raba. Posisi menempel harus proposional, cek kiri kanan dan atas bawah. Kertas jangan terlalu ke atas/bawah, juga jangan terlalu kanan/kiri.
2. Setelah posisi sudah proporsional. Bisa langsung tempelkan sisi kanan kiri kertas injek (dekat gagang mug) dengan menggunakan label tom&jerry. Jangan menggunakan isolatip karena bisa meleleh pada wakti dimasukkan ke mesin press.
3. Masukkan mug ke mesin press, hati-hati pada waktu menarik handle untuk meng-press mug, jangan terlalu kencang karena bisa membuat mug menjadi pecah, jangan juga terlalu longgar karena hasil cetakan menjadi tidak bagus.
4. Tekan tombol power untuk menyalakan mesin. Setting suhu sesuai dengan masing-masing mesin. Karena mesin kami menggunakan celcius maka kami atur dengan suhu 235° celcius.
5. Tunggu sampai mesin terdengar suara bip dua kali kemudian tekan tombol paling kanan.
6. Setelah itu tunggu lagi sampai mesin terdengar suara bunyi bip panjang, kemudian matikan mesin.
7. Keluarkan mug dari mesin press kemudian lepaskan kertas injek dari mugnya dan hasil cetakan sudah bisa dilihat. Selesai.

Note: jangan gunakan mesin secara terus menerus tanpa beristirahat karena bisa membuat mesin meledak sehingga memperpendek umur mesin. Setiap mesin berbeda-beda. Kalau mesin kami maximal cetak 50 mug secara terus menerus. Kemudian istirahat kurang lebih 15 menit kemudian baru lanjut cetak lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang baru memulai bisnis mug digital printing. Salam sukses!

Cetak Mug Digital Printing - Cara Menggunakan Mesin Press Mug

» Thanks for reading Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug

0 Response to "Tutorial Cara Menggunakan Mesin Press Mug"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *