Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda

Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda

Zeropromosi - Ketika sesudah menikah ternyata pria akan sedikit banyak mengalami perubahan namun sebenarnya bukan hanya pria saja sih yang akan mengalami perubahan, wanita juga sedikit banyak akan berubah ketika berubah mereka semua tidak akan sama seperti ketika pacaran. Perubahan tersebut ada yang positif dan ada juga yang negatif.

Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda
Tidak seperti waktu pacaran, ternyata setelah menikah Pria mengalami perubahan yang drastis lho. Sekalipun perubahan yang dialami pria berbeda-beda dalam pernikahan, tetapi ada beberapa hal yang ternyata dialami hampir semua pria.
Berikut ulasannya:

1. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan menjadi Lebih gemuk

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan menjadi Lebih gemuk
Perhatikan pria pria yang sudah menikah bedakan ketika mereka masih bujang pasti mereka terlihat lebih gendut ketika sudah menikah, 90% pria yang telah menikah selalu bertambah berat badannya. hal ini terjadi karena mereka lebih terawat dan terjamin dalam soal makanan.

2. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih Hemat dan Suka Menabung

 Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih Hemat dan Suka Menabung
Pria yang sudah menikah pastinya punya beban tanggung jawab untuk menghidupi rumah tangganya dan memberikan yang terbaik untuk istri dan anak anaknya hal inilah yang membuat pria menjadi lebih fokus pada pekerjaan dan lebih banyak untuk mengumpulkan uang.

3. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih terawat dan rapi

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih terawat dan rapi
Jika masih bujang pria tidak akan ada yang merawat dirinya sebab semua hal harus dilakukan sendiri namun ketika menikah pria akan lebih terawat dan kehidupanya berubah menjadi lebih rapi karena ada istri yang selalu memperhatikan penampilanya, menata baju di lemari dengan rapi, menyiapkan baju, dan ada pula yang menjadi penata fashion dadakan setiap hari

4. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih sehat

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih sehat
Setelah menikah, pria akhirnya memiliki seseorang yang dapat memperhatikan kesehatannya. Dia tidak lagi cuek pada kesehatannya karena tahu bahwa ada seseorang yang selalu merawatnya saat sakit. Istri juga lebih protektif dalam menjaga kesehatan suami agar tidak mudah sakit.

5. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih terbuka terhadap interaksi sosial

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih terbuka terhadap interaksi sosial
Ketika sudah menikah pria cenderung lebih terbuka dalam kehidupan sosialnya sebab biar bagaimana pun pria sudah menjadi kepala rumah tangga yang harus siap dalam mejalani kehidupan sosial berumah tangga.

6. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih Banyak Menghabiskan Waktu di Rumah

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Lebih Banyak Menghabiskan Waktu di Rumah
Kalau pria suka keluar rumah sebelum menikah, kemungkinan besar ia akan jarang keluar rumah setelah menikah nanti. Mengapa? Karena ia ingin memberikan waktu berkualitas bersama istri (dan anaknya nanti). Selain itu, bisa jadi dia sudah puas menghabiskan masa lajangnya dengan keluar rumah, dan dia sudah belajar dari kehidupan luar yang membuatnya lebih dewasa.

Perubahan Perilaku Pria yang negatif Setelah Menjadi Suami Anda

1. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menelepon jika perlu

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menelepon jika perlu
Jika dulu dia rela menelpon kamu berjam-jam hanya untuk memastikan kamu sudah makan atau belum, atau bahkan sekedar kangen tetapi apa yang kamu rasakan sekarang? pasti ada perubahan bukan.

2. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Kurang peduli akan penampilan anda

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Kurang peduli akan penampilan anda
hal yang biasa saja kalau pria suka melirik wanita yang berpenampilan menarik selama lirikan itu masih wajar dan memang karena wanita yang diliriknya menarik. Meskipun begitu apakah kamu masih selalu terlihat dibalik daster yang dikenakan?
Bagi pria yang sudah menikah mungkin jarang sekali memperhatikan penampilan kita, meskipun kamu kesal ingin berteriak tetapi usahakan harus berpenampilan menarik didepannya, meskipun pula mereka cuek tetapi dalam hati mereka pasti senang melihat pasangannya terlihat menarik.

3. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menjadi pelupa

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menjadi pelupa
Dulu, moment kecil pun selalu di ingat. Dan hari-hari spesial yang anda lupa, dia bahkan mengingatan lebih dulu. Nahh, sekarang malah kebalikannya. Bahkan hari ulangtahun anda pun dia tidak ingat. Dia tidak mengucapkan kalau tidak ada saudaranya yang mendahului untuk mengucapkan.

4. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Susah jadi teman ngobrol

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Susah jadi teman ngobrol
Seperti pendengar setia namun saat ditanya pendapatnya pasti pria akan memintamu untuk mengulanginya lagi, memang pria agak sulit untuk memahami maksud dirimu secara langsung oleh karena itu dibutuhkan konsentrasi untuk memberikan masukan dan memang pria seperti ini akan sulit berkonsentrasi saat bicara lama dengan pasangannya, karena mereka lebih suka dengan wanita yang mengungkapkan secara langsung maksud dari pembicaraannya daripada harus berberputar-putar.

5. Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menjadi bayi kalau sedang sakit

Setelah Menjadi Suami Anda Pria akan Menjadi bayi kalau sedang sakit
Bak bayi yang tidak bisa apa – apa, dia hanya tiduran di kursi atau tempat tidur dan ingin dipijit serta disediakan sejumlah makanan yang dia mau. Padahal dulu dia seperti Gatotkaca yang tampak gagah walau sedang sakit.

Nah itulah perubahan-perubahan positif dan negatif yang dialami pria setelah menikah. Semoga perubahannya terbatas sampai di sisi positif saja ya, sehingga rumah tangga di Indonesia minim angka perceraiannya.,

Dari beberapa penjabaran di atas, apakah kamu sudah bisa menilai perubahan itu? Baik atau buruk, semua tergantung pada pandangan kalian. apa kamu juga mengalami hal diatas?
Silahkan di share ya apabila info ini menarik buat kalian

» Thanks for reading Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda

0 Response to "Inilah Perubahan Perilaku Pria Setelah Menjadi Suami Anda"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *