Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual souvenir pulpen unik di Tangerang

Zeropromosi 081808064176 – Kami merupakan Pusat Penjualan berbagai macam Souvenir pulpen atau ballpoint souvenir tersedia dalam pilihan warna menarik. Cocok untuk promosi perusahaan atau kantor, hadiah untuk promosi, seminar, ulangtahun dan event event penting lainnya.

Jual souvenir pulpen unik di Tangerang

Untuk anda yang masih bingung mencari souvenir sebagai cinderamata atau kenang kenangan, baik itu sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, souvenir perusahaan atau lainnya. Satu lagi produk kami yaitu souvenir pulpen unik yang sangat bagus dan tepat sebagai pilihan anda.

Pulpen merupakan souvenir unik yang berbentuk alat tulis pulpen / ballpoint. Ada berbagai macam souvenir pulpen murah yang tersedia di zeropromosi. Tiap jenis memiliki karakteristik dan bentuk yang berbeda satu sama lain.

Jual souvenir pulpen unik di Tangerang

Logo/tulisan bisa di cetak di stiker full color dan ditempelkan menggulung di dalam pulpen  / disablon / di grafir tergantung jenis pulpen yang anda pilih

Silahkan hubungi kami langsung untuk mengecek ketersediaan stok dan harga.
WA / Tlp 0818 0806 4176
0877 8185 7176 dengan ibu aleng / ibu delta
Email : zero.promosi@yahoo.com
Pin bb : 22193E05 / 5D7AEE22
Maka kami akan segera mengirimkan Penawaran Kami.

Harga yang relatif murah, model unik dan memiliki manfaat merupakan pilihan yang tidak boleh luput dari daftar incaran anda untuk souvenir pernikahan maupun souvenir ulang tahun / media promosi usaha anda.

» Thanks for reading Jual souvenir pulpen unik di Tangerang

0 Response to "Jual souvenir pulpen unik di Tangerang"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami