Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

10 Hal Yang akan Kamu Rasakan setelah 10 Hari Pernikahan

Sobat zeropromosi - Seperti kita ketahui pernikahan merupakan hal yang diimpikan oleh semua orang, apalagi jika kita sudah berusia cukup matang yaitu sekitar 25tahun keatas. Kita pasti menantikan untuk menikah nantinya, apalagi jia kita sudah berusia cukup maka dorongan dari orang-orang sekitar kita makin kuat baik dengan pertanyaan - pertanyaan kapan menikah dan apakah calon sudah ada?

10 Hal Yang akan Kamu Rasakan setelah 10 Hari Pernikahan
Melalui tulisan yang kami kutip dari gladis.co maka kami akan menjelaskan ternyata kehidupan setelah menikah itu tidak seindah seperti kisah-kisah dalam dongeng percintaan maupun film-film korea yang sangat romantis. pernikahan adalah dimana kalian membuka kehidupan baru bersama dengan pasangan kalian untuk saling belajar menjalani kehidupan bersama

Jadi kami akan menjelaskan 10 Hal Yang akan Kamu Rasakan setelah 10 Hari Pernikahan, yuk disimak :

1. Perasaan Wow, Sekarang Aku Punya Pasangan!

Perasaan Wow, Sekarang Aku Punya Pasangan!

Ketika bangun di pagi hari, kamu tidak lagi melihat bantal dan guling yang menemanimu tidur. Kamu akan melihat seseorang yang sebelumnya tidak pernah kamu sangka akan menjadi pendamping hidupmu ada disampingmu saat ini.
Pada hari pertama inilah kamu akan merasa kalau semuanya terasa seperti mimpi yang kamu sendiri tidak bisa membayangkannya.
Pakai mug couple ini agar kalian bisa minum couple saat sudah menikah sekalipun (lihat selengkapnya disini ya)

2. Muncul Perasaan Aku adalah Pasangan yang Baik

Muncul Perasaan Aku adalah Pasangan yang Baik

Pada hari kedua, kamu akan merasa bahwa ada pekerjaan yang memang harus dilakukan oleh suami atau isteri.
Jika biasanya kamu hanya tidur dan bermalas-malasan di hari libur, maka sekarang kamu merasa punya kewajiban untuk membuktikan bahwa kamu adalah pasangan yang baik. Yang perempuan tiba-tiba rajin memasak, yang laki-laki tiba-tiba rajin bekerja.

3. Muncul Perasaan Kamu Harus Menghargai Usahaku!

Muncul Perasaan Kamu Harus Menghargai Usahaku!

Pada hari ketiga, kamu akan mulai mendapatkan pertanyaan atau bahkan perintah dari pasanganmu untuk melakukan apa yang dia juga lakukan.
Kamu harus mulai mengikuti apa yang dikatakannya, atau kamu justru ingin dia mengikuti apa yang kamu katakan.
Pada hari inilah maka kamu meminta dalam hati agar pasanganmu menghargai usahamu untuk menjadi pasangan yang baik dengan cara dia pun harus menjadi pasangan baik.
(tips : berikan kejutan untuk pasanganmu setiap harinya, bisa dengan mug magic ini tentunya)

4. Perasaan Terkejut, Ternyata Kamu…

Perasaan Terkejut, Ternyata Kamu

Pada hari keempat, kamu akan menemukan bahwa dia tidak seindah yang kamu kira dan bayangkan. Pada hari inilah kamu melihat beberapa tingkah laku yang sangat kamu tidak suka, atau kebiasaan-kebiasaan kecil yang membuatmu jengkel dimana sifat asli pasanganmu yang tidak pernah kalian lihat saat pacaran akan kalian rasakan

5. Lho, kok Gitu?

Lho, kok Gitu?

Pada hari kelima, kamu akan merasa bahwa semua yang dia lakukan tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Begitu juga sebaliknya sehingga kamu dan dia akan sama-sama saling mempertanyakan, bahkan saling menyalahkan.

6. Baiklah, Aku Mengalah…

Baiklah, Aku Mengalah

Saat sudah mendapati bahwa dia tidak sepaham denganmu, maka kamu akan mulai mengalah dan menerima semua hal yang memang sudah seharusnya dilakukan oleh seorang isteri atau suami. Namun, kamu tidak begitu saja mengalah karena di satu sisi, kamu pun berharap dia mengerti.

7. Tidak Bisa Begitu!

Tidak Bisa Begitu!

Setelah kamu mengalah dengan terpaksa, kamu merasa bahwa banyak beban yang akan kamu tanggung di masa nanti jika kamu terus begitu.
Kamu kemudian mulai membicarakan apa yang bisa dilakukan agar dia mengerti apa yang kamu harapkan.

8. Begini Saja, deh!

Begini Saja, deh!

Setelah membicarakannya, kamu merasa bahwa pendapatmu adalah pendapat paling benar yang bisa dilakukan oleh kedua belah pihak.
Kamu memaksa si dia untuk mengikuti saran dan pendapatmu dan melakukan semua cara yang ada di pikiranmu demi kebahagiaan pernikahan mu.

9. Perasaan Menyesal

Perasaan Menyesal

Pada hari kesepuluh, kamu akan merasa menyesal telah menikah dengan pasanganmu. Kamu menyesal karena telah memilih orang yang salah untuk menjadi pendamping hidup.
Lantas, kamu mulai membanding-bandingkan pasanganmu dengan mantan-mantan kekasihmu, atau kamu akan membandingkan kehidupan pernikahan kalian dengan kehidupan pernikahan teman-teman atau saudaramu.

10. Tapi, Kemudian Semuanya Berbeda

Tapi, Kemudian Semuanya Berbeda

Setelah merasa menyesal, apa yang ada di pikiranmu adalah antara “bercerai saja” atau “cobalah bertahan”.
Kamu tidak bisa bertanya pada siapa pun tentang hal ini karena setelah menikah, kamu merasa bahwa pernikahan adalah urusanmu dengan pasanganmu.
Sobat zeropromosi : Jika kamu memilih untuk bercerai, maka kamu akan melihat bahwa rasa pesimis inilah yang akan membuat hubunganmu berantakan.
jika kamu memilih untuk bertahan, maka kamu akan melihat bahwa lewat pernikahan lah Tuhan mengajarkanmu kebijaksanaan, kesabaran, kedewasaan, hingga akhirnya kamu menemukan bahwa yang indah dalam pernikahan bukanlah bagaimana sebuah hubungan bisa berjalan secara romantis setiap saat tanpa adanya perselisihan.
Kamu akan melihat bahwa pernikahan adalah sebuah perjalanan panjang yang menyajikan banyak hal yang sebelumnya tidak kamu tahu, tidak kamu rasakan, dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Kamu menemukan guru terbaik yang mengajarkanmu makna cinta sebenarnya, dan bagaimana menjalani hidup secara bahagia.

So zero lovers, hadapilah pernikahanmu dengan hati yang gembira dan nikmati proses belajar jangan hanya mau enaknya saja. maka kamu akan menemukan perjalanan dengan akhir yang indah!

sumber : gladis.co

» Thanks for reading 10 Hal Yang akan Kamu Rasakan setelah 10 Hari Pernikahan

0 Response to "10 Hal Yang akan Kamu Rasakan setelah 10 Hari Pernikahan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami