Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Hal yang akan Kamu alami setelah menikah

Sobat zeropromosi - Bagi Kalian yang masih melajang, mungkin akan membayangkan pernikahan sebagai suatu ikatan cinta yang indah dan penuh romantisme. Banyak orang berupaya keras menemukan belahan jiwanya demi untuk menikah dan hidup bahagia selamanya.

5 Hal yang akan Kamu alami setelah menikah
Namun yang mungkin tidak Anda ketahui adalah pernikahan tak selamanya bahagia. Ada beberapa hal yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya tentang pernikahan.

Jika Anda akan menikah dalam waktu dekat atau baru saja menikah, simak dulu beberapa hal yang ada dalam kehidupan pernikahan berikut ini.
berikut 5 Hal yang akan anda alami setelah menikah:

1. Percikan asmara di awal hubungan bisa memudar setelah menikah

5 Hal yang akan anda alami setelah menikah
Saat baru menjalani hubungan asmara, Anda akan selalu merasa berbunga-bunga. Namun ketika menikah, ada kalanya percikan tersebut menghilang pelan-pelan. Ini merupakan tugas Anda dan pasangan untuk bisa menjaga romantisme tersebut di antara kalian berdua.

2. Kesabaran Anda akan diuji dalam pernikahan

5 Hal yang akan anda alami setelah menikah
Ada kalanya Anda baru bisa mengenal pasangan saat setelah menikah. Anda mungkin terkejut dan harus belajar membiasakan diri. Di sinilah kesabaran Anda akan diuji. Belum lagi jika nanti muncul berbagai macam permasalahan dalam pernikahan, Anda dan pasangan harus bisa sama-sama bekerja sama untuk menghadapinya.

3. Sesuatu yang menyenangkan bisa jadi membosankan

5 Hal yang akan anda alami setelah menikah
Anda mungkin jatuh cinta pada pasangan karena sikapnya yang spontan atau cara bicaranya yang jujur, meski kadang menyakitkan. Namun bisa saja kebiasaan pasangan lama-kelamaan bisa membuat Anda bosan atau justru mengganggu Anda.

4. Pernikahan memiliki banyak tanggung jawab

5 Hal yang akan anda alami setelah menikah
Saat memasuki jenjang pernikahan, artinya Anda sudah siap menanggung tanggung jawab besar. Anda memiliki tanggung jawab sebagai istri atau suami, dan tanggung jawab sebagai orangtua jika sudah memiliki anak.

5. Menjalin hubungan dengan keluarga baru

5 Hal yang akan anda alami setelah menikah
Pernikahan bukan sekadar menyatukan Anda dan pasangan, tapi juga kedua keluarga Anda. Anda tak bisa hanya mengambil hati pasangan, tapi juga harus bisa mengambil hati pihak keluarga. Menyatukan dua keluarga memang tidak mudah, namun bukan tidak mungkin. Anda hanya harus pintar dalam membaca situasi dan membawa diri di hadapan keluarga pasangan.

(sumber : Magforwomen/Kabar24.com)

» Thanks for reading 5 Hal yang akan Kamu alami setelah menikah

0 Response to "5 Hal yang akan Kamu alami setelah menikah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *