Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sulit Berhenti Rokok? Cobalah 4 Tips alami ini

Sobat Zeropromosi - Merokok merupakan salah satu dari penyebab terbesar kematian di seluruh dunia. Ini karena rokok dapat memicu banyak penyakit, termasuk kanker dan penyakit jantung. Sayangnya, menghentikan kebiasaan merokok tidak mudah membalikkan telapak tangan.

Sulit Berhenti Rokok? Cobalah 4 Tips alami ini
Banyak orang berupaya untuk mencari pengganti nikotin dengan obat atau produk yang mengandung nikotin lainnya. Namun dari sekian banyak cara untuk berhenti merokok, kenapa tidak mencoba cara yang alami?
Berikut empat bahan yang dapat membantu menghentikan kebiasaan merokok. Selain mudah didapat, keempat bahan ini juga lebih alami.

1. Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Ginseng

Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Ginseng
Menurut Anand Agarwal, CEO dari Natural Mantra.com, ginseng merupakan rempah yang sangat efektif dalam mengurangi kecanduan nikotin.
Minum teh hijau dengan ginseng dan lidah buaya dua kali sehari mungkin akan hanya membantu untuk memendam keinginan mengasup nikotin. Selain itu, kebiasaan ini juga membuat Anda merasakan manfaat lain yang berasal dari bahan-bahan tersebut, sebut saja menjadi lebih tenang dan peredaran darah lebih lancar.

2. Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Oat

Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Oat
Kandungan di dalam oat membantu mengurangi keinginan mengonsumsi nikotin dan meringankan gejala yang mungkin timbul saat menghentikan konsumsi nikotin. Karena itu Agarwal menyarankan untuk memasukkan oat ke dalam menu sarapan. "Anda akan melihat penurunan jumlah rokok yang Anda konsumsi," kata dia.

3. Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Co-enzim Q-10

Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Co-enzim Q-10
Enzim ini dibentuk dari proses fermentasi alami dan merupakan antioksidan yang kuat. Tidak hanya mengurangi keinginan untuk mengonsumsi nikotin, tetapi juga memperbaiki paru-paru yang rusak karena merokok.

4. Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Air putih

Cara Alami Berhenti Merokok dengan mengkonsumsi Air putih
Saat merasa ingin merokok, maka segeralah minum segelas air putih. Menurut Agarwal, itu akan memusnahkan keinginan merokok dengan segera.

Banyak para perokok yang pesimis kalau dirinya tidak akan pernah berhasil berhenti merokok walaupun sebenarnya ada cara cepat berhenti merokok. Oleh karena itu mindset seseorang yang mengatakan bahwa menghentikan kebiasaan merokok itu sulit perlu untuk segera dihilangkan.  

Share ya artikel ini jika bermanfaat untuk teman dan keluarga anda yang masih berjuang untuk berhenti merokok
dikutip dari sumber : lifestyle.kompas.com

» Thanks for reading Sulit Berhenti Rokok? Cobalah 4 Tips alami ini

0 Response to "Sulit Berhenti Rokok? Cobalah 4 Tips alami ini"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *