Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi

Sobat Zeropromosi - Mengingat kehidupan sekarang yang semakin berat, perekonomian makin menggila, tidak heran banyak keluarga yang pusing memikirkan masa depan keluarganya. Seringkali tuntutan ekonomi dan sebagainya membuat para orang tua makin tidak punya waktu untuk bermain dengan anak-anaknya. 

Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi
Yang menyedihkan, anak-anak ternyata tahu bahwa orang tua mereka bosan bermain dengan mereka.
Fakta mengejutkan ini kami dapat dari survey yang dilakukan Disneyland Paris dan dilansir oleh parentdish.com. Sebanyak 2.000 orang tua berpartisipasi dalam survey.
Hasilnya : Para ahli menemukan bahwa 20 persen orang tua di Inggris tidak lagi bermain dengan anak-anaknya. Bahkan 30 persen para orang tua dengan jujur mengaku bahwa mereka bosan saat harus bermain dengan anak-anaknya.

Hal Yang lebih menyedihkan,

Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi
Ternyata anak-anak tahu bahwa orang tua mereka bosan bermain dengan mereka, walaupun para orang tua berusaha menutupinya.
Survey yang dilakukan pada anak-anak menunjukkan bahwa 16 persen anak menyadari kebosanan orang tua mereka saat bermain, dan 55 persen anak ingin bisa berkumpul lebih lama dengan orang tua mereka.

Fakta di atas tentu sangat menyedihkan,

Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi
Karena anak-anak di manapun pasti ingin dekat dengan orang tua mereka. Mereka ingin bermain, curhat, belajar dan menikmati masa yang menyenangkan bersama.

Kami tahu bahwa orang tua di masa kini jauh lebih sibuk dan stres dibanding 30 tahun yang lalu. Namun ingatlah bahwa kadang anak tidak butuh materi, tetapi waktu bersama Anda. Jangan sampai materi yang Anda kejar membuat Anda melewatkan masa-masa menyenangkan bersama buah hati tercinta.

Sumber : www.vemale.com

» Thanks for reading Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi

0 Response to "Ingat! Bagi anak waktu bersama Anda lebih penting dari materi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *