Alasan Umum Kenapa Bisa Putus Sama Pacar

Sobat Zeropromosi - apakah Anda masih memendam banyak tanda tanya ketika hubungan Anda berakhir? Anda sering bertanya pada diri sendiri kesalahan apa yang Anda perbuat sehingga hubungan anda bisa berakhir? 

Alasan Umum Kenapa Bisa Putus Sama Pacar
Nah Mungkin selama ini Anda dan pasangan melakukan hal-hal yang sebenarnya justru bisa melukai hubungan Anda sendiri. Melalui artikel ini kami akan menjabarkan beberapa Alasan Umum Kenapa Bisa Putus Sama Pacar
Agar tak terulang dihubungan berikutnya, coba simak penjelasan berikut ini seperti dilansir dari allwomenstalk.com :

1. Menempatkan pasangan sebagai prioritas pertama menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan

Menempatkan pasangan sebagai prioritas pertama menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan
Anda memang sangat mencintai pasangan Anda, bahkan mungkin Anda merasa tidak lengkap jika tak bersama dengan dia.
Secara tak sadar, kebanyakan karena faktor kenyamanan, akhirnya Anda sering menempatkan pasangan sebagai prioritas pertama dalam hidup Anda. Padahal Anda sendiri memiliki keluarga, pekerjaan, rekan dan tugas-tugas lainnya.
Misalnya Anda dihadapkan pada pilihan, berkencan atau menemani adik Anda yang sedang sakit dan sendirian di rumah? Sebaiknya jangan pernah abaikan hal yang penting demi pasangan Anda yang mungkin bisa ditunda.

2. Menghabiskan uang terlalu banyak menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan

Menghabiskan uang terlalu banyak menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan
Ketika Anda menjalin hubungan spesial dengan seseorang, memang tidak bisa dipungkiri akan ada pengeluaran ekstra di luar kebutuhan Anda.
Jika Anda saling mencintai, justru sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati kemewahan, karena romantis dan kebahagiaan bisa Anda ciptakan kapan saja.
Tidak perlu sering-sering melakukan liburan ke luar kota. Kebersamaan bisa Anda dapatkan bahkan ketika bersama dengan teman atau keluarganya.

3. Terlalu perhatian menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan

Terlalu perhatian menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan
Perhatian kepada pasangan memang bisa merekatkan hubungan Anda.
Namun jika Anda seperti tidak bisa bernapas tanpa mengirimkan sms setiap jam ke pasangan Anda, ini akan menjadi masalah. Membanjiri ponselnya dengan pesan-pesan yang berlebihan tentu saja membuat pasangan Anda sulit untuk fokus pada pekerjaannya, demikian juga Anda, ada pekerjaan yang juga harus Anda lakukan.

4. Terlalu memikirkan menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan

Terlalu memikirkan menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan
Ada pekerjaan yang harus Anda selesaikan, fokus dan lakukan yang terbaik. Jika di tengah-tengah waktu Anda ingin memikirkan dia, jangan gunakan waktu berlebihan, cukup jadikan spirit.
Dan jika ada masalah, berhentilah meratap atau memikirkan masalah yang terjadi. Fokus pada tanggung jawab Anda terlebih dahulu kemudian pikirkan solusinya. Hindari memikirkan dia sepanjang hari.

5. Berpikir hanya perasaan dia yang penting menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan

Berpikir hanya perasaan dia yang penting menjadi salah satu alasan umum putusnya hubungan
Berusaha menjaga perasaan pasangan memang baik untuk hubungan Anda. Namun bukan berarti perasaan Anda sendiri menjadi tidak berharga. Anda berdua berhak mendapatkan kebahagiaan, bukan hanya pasangan Anda.
Jatuh cinta bukan berarti Anda harus selalu mengorbankan kebahagiaan untuk dia. Jika Anda ingin hubungan Anda berdua bahagia, raih kebahagiaan untuk berdua.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa di like
sumber : https://www.vemale.com

» Thanks for reading Alasan Umum Kenapa Bisa Putus Sama Pacar

0 Response to "Alasan Umum Kenapa Bisa Putus Sama Pacar "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *