Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Untuk Para Suami, Ini 5 cara untuk membantu istri anda merasa cantik

Zeropromosi - Hargailah usaha istri Anda untuk tampil cantik dengan pujaan dan pujian, Anda akan sangat menghargai imbalan dari pujian yang Anda berikan padanya.

Untuk Para Suami, Ini 5 cara untuk membantu istri anda merasa cantik
Kata-kata, "Sayang, kamu terlihat cantik," adalah musik bagi telinga setiap wanita. Apakah akhir-akhir ini Anda telah mengatakannya pada istri Anda? Saat pasangan Anda membutuhkan waktu untuk berdandan saat kalian berencana untuk pergi berkencan, pujilah dia. Dia akan senang sekali mendengar pujian dari Anda.
Apakah dia harus bertanya, "Bagaimana penampilanku?" Atau apakah Anda memujinya sebelum dia berkesempatan untuk bertanya tentang penampilannya? Pujian yang datang secara spontan dari mulut kekasih hidupnya tidaklah sama dengan pujian yang datang dari orang lain. Hargailah usahanya untuk tampil cantik dengan pujaan dan pujian, Anda akan sangat menghargai imbalan dari pujian yang Anda berikan padanya.

Tapi bagaimana jika dia tidak merasa ingin pergi berkencan dan berdandan? Setiap wanita ingin merasa cantik bahkan saat dia tidak berdandan. Dia tidak harus selalu berdandan untuk mendapatkan pujian dari orang yang dicintainya

Bagaimana Anda dapat membantu Pasangan Anda merasa cantik? Ikutilah beberapa petunjuk berikut:

1. Mulailah hari Anda dengan memujinya

Mulailah hari Anda dengan memujinya
Saat Anda bangun di pagi hari dan melihat rambutnya yang kusut, pandanglah wajahnya dan ingatlah betapa Anda sangat beruntung dapat berada di sisinya.
Sentuhlah pipinya dan katakan padanya betapa cantiknya dia dengan sungguh-sungguh.
Biarkan dia tahu bahwa Anda sangat beruntung memilikinya di tempat tidur Anda.

2. Perhatikan apa yang Anda kagumi darinya dan katakanlah padanya

Perhatikan apa yang Anda kagumi darinya dan katakanlah padanya
Apa yang membuat Anda tertarik padanya? Apakah matanya yang indah?
Katakan padanya betapa Anda terpesona oleh matanya dan bahwa menatap matanya masih membuat jantung Anda berdetak. Atau senyumnya?

Biarkan dia tahu bahwa dia sangat cantik saat tersenyum dan Anda akan mendapatkan senyuman lebih banyak darinya.

3. Jika dia menolak pujian Anda, tetaplah beri dia pujian

Jika dia menolak pujian Anda, tetaplah beri dia pujian
Bagaimana jika Anda mengatakan padanya dia cantik dan dia berkata, "Tidak, aku tidak cantik. Kamu hanya mengada-ada."
Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Tetaplah beri dia pujian. Seorang pria membagikan ceritanya saat dia mengatakan kepada istrinya bahwa ia memiliki pergelangan kaki yang bagus. Jawabannya adalah, "Perhatikan dan lihatlah betapa gemuknya kaki saya." Dia merasa sakit hati. Dia berkata, "Saya memujinya dengan tulus. Dia memang memiliki pergelangan kaki yang bagus. Mengapa dia tidak bisa menerima pujian saya tanpa memandang rendah pada dirinya sendiri? "Dia bertanya,"Apa yang harus seorang pria lakukan saat itu terjadi? "
Kami menyarankan kepadanya bahwa ia harus mengabaikan kata-kata istrinya dan teruslah memujinya dengan mengatakan, "Dengarkanlah, sayang. Kamu memiliki pergelangan kaki yang bagus – kaki kamu selalu bagus dan masih bagus, dan itulah yang aku suka tentang kamu" Kemudian peluklah dia.

Kami telah mengambil kesimpulan bahwa suami dapat menghentikan istri mereka dari meremehkan diri mereka sendiri dengan selalu memujinya dan memastikan bahwa mereka mendengar pujian itu, dan menghentikan istri dari menghina dirinya sendiri. Istri Anda akan mencintai Anda untuk hal ini.

4. Berhenti memandang wanita lain

Berhenti memandang wanita lain
Jika Anda sering melihat dan mengomentari betapa cantiknya wanita lain, Anda harus mengubah fokus Anda.
Wanita memiliki kesulitan untuk mencoba tidak membandingkan dirinya dengan wanita lain yang lebih cantik. Mereka dapat dengan mudah merasa kurang cantik untuk orang yang mereka cintai jika ia terlalu banyak memberi perhatian pada wanita lain dan berkomentar tentang kecantikan mereka, atau terus memandang mereka. 

Memandang wanita lain secara sekilas memanglah tidak apa-apa, tetapi “Memberi perhatian berlebihan pada wanita lain” dapat menyakiti perasaan istri dan membuatnya merasa kurang cantik untuk Anda. Semua pandangan Anda haruslah mengarah ke istri Anda.

5. Buatlah istri Anda merasa bangga dengan memujinya dihadapan orang lain

Buatlah istri Anda merasa bangga dengan memujinya dihadapan orang lain
Jika istri Anda tidak ada di situ saat Anda memujinya, seseorang akan mengatakan padanya dan dia akan menyukainya. Jika dia mendengar dengan telinganya sendiri saat Anda membanggakannya, dia akan merasa sangat dihargai.
Salah satu teman kami yang telah menikah bertahun-tahun dengan seorang wanita yang sangat dia puja, selalu membanggakan istrinya dan membiarkan semua orang tahu perasaan cintanya terhadap istrinya. Saat kami berada di sebuah pesta, kami duduk di samping mereka dan melihat dia menatap istrinya selama percakapan kami. Dia nimbrung dalam percakapan dan berkata, "Cantik sekali dia yah?" Dengan raut wajahnya kita bisa melihat bahwa dia menyukai pujian suaminya. Wanita ini memang agak gemuk. Tapi suaminya tampak tidak peduli. Kami telah mengenal mereka sejak lama, dan mereka tidak pernah berubah, meskipun ukuran tubuh mereka telah berubah. Dia memuja istrinya dan dia membiarkan semua orang tahu betapa bangga dia mempunyai istri seperti dia.
Mulailah Segera

Nasihat untuk para suami :

Mulailah hari ini dengan memberikan istri Anda setidaknya satu pujian yang tulus yang bermakna. Anda bisa memujinya tentang rambutnya, betapa cantiknya dia memakai jeansnya yang baru (atau yang lama), atau betapa Anda menikmati mendengarkan dia bernyanyi sambil mengerjakan pekerjaan rumahnya. Manfaatkanlah setiap kesempatan untuk memujinya dengan tulus hati. Pujian yang spesifik membantu dia untuk mengerti bahwa Anda memperhatikannya. Hal ini akan membantunya merasa cantik luar dalam.

Nasihat untuk para istri :

Saat suami Anda memberikan pujian, terimalah. Berterimakasihlah padanya. Jangan mengucilkannya. Senanglah saat dia memuji Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda mendengar pujiannya dan menghargainya.
Dengan melakukan ini, Anda akan tampak lebih cantik di matanya.

Akhir kata, lakukanlah yang terbaik agar Anda selalu terlihat cantik dengan menata rambut Anda, mengenakan pakaian yang bagus, dan tersenyumlah. Memelihara perilaku yang menyenangkan dapat membuat seseorang terlihat jauh lebih cantik. Berikan suami Anda kesempatan terbaik untuk melihat betapa cantiknya Anda saat Anda di rumah atau di mana pun Anda berada.

"Johnny Lingo" adalah kisah bagaimana seseorang membantu istrinya untuk merasa cantik. Kami sarankan Anda untuk menonton film ini dan putuskan bagaimana prinsip ini dapat diterapkan dalam pernikahan Anda
"Johnny Lingo" adalah kisah bagaimana seseorang membantu istrinya untuk merasa cantik. Kami sarankan Anda untuk menonton film ini dan putuskan bagaimana prinsip ini dapat diterapkan dalam pernikahan Anda

» Thanks for reading Untuk Para Suami, Ini 5 cara untuk membantu istri anda merasa cantik

0 Response to "Untuk Para Suami, Ini 5 cara untuk membantu istri anda merasa cantik "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami