Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kebiasaan Yang tanpa disadari Buat Kamu Jomblo Terus

Sobat zeropromosi - Semua orang dan pastinya saya sendiri pasti memimpikan kisah cinta yang romantis dalam hidup ini, walau tidak seperti drama korea namun minimal kita bahagia menjalaninya. Namun nasib berkata lain apabila sang pujaan hati tiada kunjung datang, status jomblo kita alami tanpa mengetahui kenapa masih belum mendapatkan pasangan hingga saat ini.

Kebiasaan Yang tanpa disadari Buat Kamu Jomblo Terus

Walaupun banyak yang memandang jika status jomblo itu diidentikkan dengan sedih dan galau namun kenapa tidak menggunakan waktu kesendirian ini untuk memperbaiki diri dari segala kebiasaan buruk yang membuat kita sulit mendapatkan pasangan hidup

Dilansir dari merdeka.com setidaknya ada 4 kebiasaan yang tanpa kita sadari bisa membuat kamu jomblo terus :

1 Kebiasaan Suka Menyerang Lawan Bicara

Kebiasaan Suka Menyerang Lawan Bicara
Saat anda jomblo, Anda akan punya banyak kesempatan untuk bertemu dengan teman atau orang baru. Hal ini bisa menjadi satu cara untuk menemukan cinta baru.
Namun kesempatan ini bisa hilang jika Anda mempunyai kebiasaan ini. Siapapun tidak akan suka jika kerap dicecar pertanyaan oleh orang lain.
Jadi jika punya kebiasaan ini sebaiknya mulai diperbaiki ya

2 Kebiasaan bertindak tanpa berpikir panjang

Kebiasaan bertindak tanpa berpikir panjang
Ini adalah salah satu kebiasaan melakukan tindakan yang terlalu tiba-tiba sesuai dengan kata hati. Terkadang seseorang yang impulsif tidak berpikir panjang.
Ini salah satu sifat yang buruk lho, karena banyak orang yang tidak menyukai sifat ini apalagi untuk yang baru kenal. jadi jangan diteruskan ya.

3 Kebiasaan Tidak sabaran

Kebiasaan Tidak sabaran
Jika punya kebiasaan ini pasti Baru menunggu lima menit, Anda sudah mengomel dan memaki lawan jenis yang tengah mendekati Anda.
Tentu saja si dia akan kabur begitu saja, begitu tahu Anda adalah tipe orang yang tidak sabaran. Pernah ngalamin? segera diubah ya

4 Kebiasaan Suka Memaksa Kehendak

Kebiasaan Suka Memaksa Kehendak
Kebiasaan lainnya yang tanpa disadari bisa memperburuk kejombloan Anda adalah memaksa. Kebiasaan memaksakan suatu hal pasti akan berakibat buruk. Karena bisa dipastikan semua orang yang berniat mendekat akan menjauhi anda

Demikianlah kebiasaan yang tanpa kita sadari dan sangat berdampak untuk hubungan anda dan yang harus Anda hindari untuk memperbaiki diri Anda saat sedang menjalani masa jomblo anda. 

Ingat! kesempatan selalu ada kapan saja dan di mana saja ya
jangan lupa dibagikan ke teman kalaian yang masih jomblo ya 😀😁

» Thanks for reading Kebiasaan Yang tanpa disadari Buat Kamu Jomblo Terus

0 Response to "Kebiasaan Yang tanpa disadari Buat Kamu Jomblo Terus"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami