Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Bagaimana sih ciri orang Yang Belum Pernah Pacaran?

Sobat zeropromosi - Kali ini kita akan bahas soal pacaran, Apa sebenarnya pacaran itu? dan mengapa kita harus berpacaran? Banyak sekali pengertian orang-orang tentang arti dari pacaran tersebut, seperti masa pengenalan satu sama lain sebelum memasuki pernikahan, ada yang mengangap pacaran itu suatu pemborosan, dan bahkan ada yang hanya untuk status saja atau untuk bersenang-senang loh

Bagaimana sih ciri orang Yang Belum Pernah Pacaran?

Tapi pacaran itu tidak akan menjamin kalian bisa langsung menemukan pasangan seumur hidup kalian, ada yang sampai beberapa kali dan ada juga yang berkali-kali tapi belum nikah nikah juga. Nah, ternyata dibalik itu semua ada juga loh teman-teman kita yang belum pernah pacaran sama sekali. Ada banyak sebabnya tapi yang kita bahas kali ini adalah ciri-ciri untuk mengetahuinya

Tanpa basa basi lagi yuk kita bahas, Bagaimana sih ciri orang Yang Belum Pernah Pacaran?

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Ya karena dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Lain cerita jika orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Mungkin dia jadi sering tanya soal masalah cinta

Mungkin dia jadi sering tanya soal masalah cinta

Karena mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baiknya soal masalah cinta apalagi soal??cara mengejar Cewek/cowok??.
Ada yang pernah ngalamin atau ada teman kalian yang seperti itu? harus di support ya

3. Akan Gugup atau jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Akan Gugup atau jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karena gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter bercanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka.
Karena mungkin gugup, atau takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah? Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.
Kalau yang seperti ini umum ya, pasti banyak yang punya pengalaman kayak gini.

4. Bisa jadi Kurang percaya diri

Bisa jadi Kurang percaya diri

Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi.
Mungkin karena dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karena memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka. Hal ini juga berlaku untuk wanita ya

5. Kurang gaul /sosialisasi

Kurang gaul /sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman-teman dia. Apa dia orangnya suka pergi-pergi keluar dan bersosialisasi dengan orang-orang baru? Atau, dia itu orangnya suka main game melulu di rumahnya atau malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor / usaha orangtuanya?
Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang lain. jadinya kesempatan untuk berhubungan / pacaran semakin kecil ya

Demikian 5 ciri orang-orang yang belum pernah pacaran sama sekali pada umumnya. artikel ini hanya sekedar informasi saja bukan untuk menyudutkan orang yang belum pernah pacaran. Karena banyak juga loh orang yang mencari pasangan yang belum pernah pacaran.

Setuju/tidaknya semoga artikel ini bisa membantu ya, dishare ya jika bermanfaat

sumber

» Thanks for reading Bagaimana sih ciri orang Yang Belum Pernah Pacaran?

0 Response to "Bagaimana sih ciri orang Yang Belum Pernah Pacaran?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami