Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo

Saat ini penggunaan souvenir menjadi cara efektif untuk meningkatkan branding, oleh karena itu pemilihan souvenir haruslah selektif dengan memilih souvenir yang tidak hanya menarik tapi fungsional dan dapat meninggalkan kesan positif kepada penerima. Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo dari zeropromosi 087781867176 hadir sebagai pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir di berbagai acara !

Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask Elgrand TC-207

Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo merupakan salah satu model tumbler vacuum stainless premium yang hadir dengan design unik antimainstream. Terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas tinggi dengan teknologi vacuum flask mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama serta memiliki ketahanan yang sangat baik. 

Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask Elgrand TC-207
Tumbler ini juga dilengkapi dengan tutup rapat yang mampu menjaga minuman tetap aman walaupun disimpan dalam tas dan terguncang.
Designya yang mewah dengan model slim easy grip membuat nya lebih disukai banyak orang, belum lagi tumbler ini juga memiliki beragam fitur dengan detail menarik. Cek detail lengkapnya disini ⤵️

Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask Elgrand TC-207
Nama tumbler : Tumbler Stainless Vacuum Elgrand TC-207
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 450 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 20,5 cm x Diameter 6,5 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat karet silicon ketat cairan dibagian tutup
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna yaitu hitam, pink, biru, silver, dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 350 gram
Harga : Rp 43.000,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo adalah pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir hingga media promosi perusahaan karena memiliki beragam kelebihan seperti berikut ini :
  1. Terbuat dari bahan material double wall 304 stainless steel berkualitas tinggi yang tidak hanya aman digunakan untuk menyimpan minuman tapi juga mudah dibersihkan sehingga dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Material stainless steel berkualitas tinggi memberikan kesan eksklusif dan pastinya awet untuk penggunaan jangka panjang.
  2. Hadir dengan design ergonomis yang memiliki sentuhan modern, memiliki body slim easy grip memudahkan pengguna saat menggunakan tumbler. Tutupnya yang unik dilengkapi dengan seal karet silikon yang rapat, menjadikan tumbler ini tetap aman disimpan dalam tas saat bepergian.
  3. Dilengkapi dengan teknologi vacuum insulation yang mampu menjaga suhu minuman di dalamnya tahan lebih lama, kemampuan ini memungkinkan tumbler ini menjadi pilihan yang ideal untuk menyimpan minuman panas atau dingin, menjadikannya teman setia di berbagai aktivitas.
  4. Lebih dari sekadar tumbler mewah, Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium Vacuum Flask TC-207 Custom Logo adalah manifestasi dari gaya hidup yang ramah lingkungan. Selain itu, tumbler ini juga hadir dengan beragam pilihan warna mewah yang cocok digunakan oleh semua orang. Warna yang tersedia ada putih, hitam, silver, pink dan biru.
  5. Pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir, gift ataupun media promosi karena Tumbler Stainless Elgrand Premium Vacuum Flask TC-207 dapat dicustom logo ataupun tulisan sesuai keinginan sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi atau kebutuhan. Adanya logo pada tumbler akan memberikan sentuhan personal yang menjadikannya efektif untuk meningkatkan branding.

Yuk upgrade style dan souvenir mu agar lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium Vacuum Flask TC-207, Termos Stainless Steel Tumbler TC-207 Vacuum Flask Botol Air Minum Tahan Panas Dingin ANTI TUMPAH, High Quality 450ml Vacuum Flask Elgrand Stainless Steel Insulated, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Elgrand Promosi TC-207, Tumbler Stainless Thermos TC-207 Vacuum Flask, Vacuum Flask Elgrand Premium TC207 (Termos), Tumbler Thermos Vacum Flask TC-203 Stainless, Botol Minum Tumbler Termos Elgrand Ukuran Kapasitas 450ml TC-207, Tumbler Vacuum Stainless Double Wall Insulator dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask Elgrand TC-207

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo

10 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Elgrand Premium TC-207 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *