Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Cara Seru Habiskan Waktu Libur Lebaran !

Hai sobat zeropromosi ! Meskipun rasanya sedih karena ramadhan berakhir, tapi kesedihan ini tergantikan dengan datangnya bulan syawal alias bulan kemenangan dimana umat islam akan merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran Idul Fitri. DI momen ini biasanya banyak orang akan saling berkunjung ke rumah sanak saudara untuk silaturahmi, beberapa orang juga memilih untuk pulang ke kampung halaman demi bertemu dan kumpul dengan keluarga tercinta.

5 Cara Seru Habiskan Waktu Libur Lebaran !

Namun banyak juga yang tidak bisa pulang ke kampung halaman karena beberapa alasan seperti pekerjaan, pendidikan dan lainnya. Meskipun  begitu kamu tidak perlu bersedih karena kamu bisa menghabiskan waktu libur lebaran dengan cara yang menyenangkan.
Biar gak bingung mau ngapain saat libur lebaran yang cukup panjang nanti, yuk simak cara seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu libur lebaran di artikel berikut ini. Simak sampai akhir ya !

Gunakan Waktu Untuk Istirahat merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Gunakan Waktu Untuk Istirahat merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Meskipun cara yang satu ini gak seru-seru amat yaa tapi bisa lho kamu lakukan apalagi jika sebelumnya kamu memiliki aktivitas yang cukup padat di bulan ramadhan. Kamu bisa manfaatkan waktu libur yang cukup panjang ini untuk beristirahat yaa setidaknya membuat dirimu jadi lebih rileks. Kamu juga bisa membuat dirimu jadi lebih nyaman dengan melakukan aktivitas yang membuat mu santai atau sekedar melakukan hoby yang sebelumnya sulit kamu lakukan karena banyaknya aktivitas utama. Tapi jangan kebanyakan istirahat ya sobat, nanti dibilang istirahat malah tidur-terusan terus nih hihi.

Movie Marathon merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Movie Marathon merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Waktu libur adalah waktunya beersantai-santai sambil nonton film kesukaan, sayang banget kan kalau waktu liburanmu habis hanya untuk rebahan dirumah jadi lebih baik kamu gunakan saja waktu libur mu untuk menonton film favorit atau fim terbaru yang kamu nanti-nantikan. Menonton film emang paling seru sih, apalagi kalao ditemani dengan cemilan kue-kue lebaran. Jangan lupa sediain minum yang seger-seger seperti kopi atau minuman dingin yang bisa lebih tahan lama kalau disimpan pakai Tumbler LED Vacuum Flask dari zeropromosi. Dengan tumbler ini minuman kamu bisa tahan lama suhu hingga kesegarannya, jadi bisa nemenin nonton berjam-jam deh hihi.   

Silaturahmi merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Silaturahmi merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Hari lebaran merupakan momen silaturahmi, gaada salahnya nih kalau kamu juga manfaatkan momen liburan ini untuk silaturahmi entah ke sanak keluarga atau mungkin teman dan kerabat. Untuk kamu yang di perantauan juga bisa nih silaturahmi ke rumah teman yang gak pulang kampung, jadi kamu ada aktivitas dan ga boring juga kan di rumah atau kos aja salama libur lebaran. Jangan lupa yaa bawa bingkisan saat lebaran agar momen silaturahmi jadi lebih berkesan, berikan aneka macam souvenir dan hampers idul fitri yang terjangkau di zeropromosi. Cek juga koleksi souvenir idul fitri yang bisa kamu berikan untuk semua orang disini ya.

Liburan merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Liburan merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Hari libur gak afdol rasanya kalau ga digunakan untuk pergi liburan ya sobat, kamu bisa atur jadwal mu untuk pergi liburan nih. Selain bisa mengisi waktu luang, pergi liburan juga bisa jadi salah satu cara kamu untuk merefresh pikiran dan diri kamu, apalagi kan udah puasa sebulan terus banyak aktivitas pasti ga sempat kan untuk bepergian. Nah momen libur lebaran bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu pergi berlibur, biar makin seru ajak juga bestie atau doi kamu untuk liburan bareng.

Me Time merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Me Time merupakan salah satu cara habiskan waktu libur lebaran

Next yang terakhir adalah me time, yups menghabiskan waktu untuk diri sendiri merupakan agenda penting yang sepertinya wajib kamu list untuk dilakukan saat libur lebaran nanti deh. Me time akan membuat dirimu jadi lebih happy dan tenang, apalagi kamu juga bisa lakukan hal yang kamu suka saat me time seperti pergi ke tempat yang di inginkan, melakukan perawatan diri di salon, beristirahat hingga melakukan hobby yang tertunda. Me time emang jadi aktivitas paling di nanti deh, jadi jangan lupa untuk me time dan bahagiakan dirimu sendiri saat libur lebaran nanti ya.

Demikian itulah beberapa cara seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu libur lebaran. Jadi kamu ingin melakukan apa nih, atau kamu ada rekomendasi kegiatan dan cara seru lain yang bisa dilakukan ? Yuk coba komen dibawah !

Sekian dan semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa share artikel ini juga agar yang lain bisa dapat referensi untuk kegiatan di hari libur lebaran. 
Sampai jumpa di artikel berikutnya dan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi sobat zero yang merayakan ! 😁

» Thanks for reading 5 Cara Seru Habiskan Waktu Libur Lebaran !

2 Responses to "5 Cara Seru Habiskan Waktu Libur Lebaran !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami