Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Set Crayon CMA-12C Isi 12 Warna Custom Design

Seiring berjalannya waktu, banyak cara yang kini dapat dilakukan untuk memberikan kesan istimewa dan meningkatkan branding, salah satunya adalah dengan memberikan souvenir yang dirancang khusus untuk memeriahkan acara. Souvenir Set Crayon CMA-12C terbaru dari zeropromosi 087781867176 hadir dengan 12 warna cantik dan desain yang dapat disesuaikan, menjadi pilihan sempurna untuk menginspirasi kreativitas dan imajinasi anak-anak, serta meninggalkan kesan tak terlupakan bagi para tamu dalam berbagai acara!

Jual Souvenir Acara Anak Crayon Custom Isi 12 Warna Murah

Souvenir Set Crayon CMA-12C Isi 12 Warna Custom Design merupakan salah satu produk terbaru kami yang terbuat dari bahan material berkualitas berupa paraffin wax non-toxic sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Souvenir Crayon CDR-12C menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi berbagai acara spesial karena terdiri dari 12 isian crayon dengan warna cantik dan hasil yang halus sehingga lebih tahan lama.

Jual Souvenir Acara Anak Crayon Custom Isi 12 Warna Murah
Berbeda dari crayon pada umumnya, Crayon CMA-12C memiliki design body ramping dengan lapisan kertas yang bisa custom design full colro sehingga mudah digunakan dan lebih menarik.
Tak hanya itu saja, Souvenir Set Crayon CMA-12C Isi 12 Warna Custom Design ini juga punya beragam kelebihan lho. Diantaranya :
  1. Setiap krayon dalam Set Crayon CMA-12C ini dibuat dari bahan paraffin wax berkualitas tinggi yang aman digunakan, menjadikannya tahan lama dan memberikan hasil warna yang memuaskan. Anak-anak dapat dengan bebas mengekspresikan kreativitas mereka tanpa khawatir krayon patah atau membahayakan anak-anak.
  2. Satu set crayon ini berisikan 12 warna crayon yang cantik dengan ukuran yang cukup besar sehingga memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi dunia warna dengan lebih bebas. Mereka juga dapat mencampur dan mencocokkan warna sesuai dengan imajinasi mereka, menghasilkan karya seni yang unik dan indah.
  3. Souvenir ini tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga dapat menjadi hadiah yang menarik bagi tamu di berbagai acara. Baik untuk pesta ulang tahun, perayaan sekolah, atau acara keluarga, Souvenir Set Crayon CMA-12C dapat menjadi tambahan yang menyenangkan dan bermanfaat.
  4. Tidak hanya cocok untuk anak-anak, Set Crayon CMA-12C juga cocok dijadikan hadiah yang menarik bagi tamu di berbagai acara. Baik untuk pesta ulang tahun, perayaan sekolah, acara keluarga dan acara lainnya. Terlebih crayon ini juga dapat dicustom design full color di body hingga packaging sehingga lebih menarik dan cocok jadi kenang-kenangan yang bermanfaat !
Simak juga spesifikasi lengkap Souvenir Set Crayon CMA-12C disini ⤵️

Jual Souvenir Acara Anak Crayon Custom Isi 12 Warna Murah
Nama produk : Crayon CMA-12C
Ukuran produk : Setiap crayon memiliki ukuran Panjang 9 cm x Lebar 0,8 cm
Ukuran packaging : Panjang 11 cm x Lebar 10,5 cm x Tinggi 1,3 cm
Bentuk produk : Crayon kecil ujung runcing
Isian produk : Terdiri dari 12 warna crayon ( Merah, merah muda, putih, hitam, biru, biru muda, hijau, ungu, kuning, orange, peach coral dan coklat )
Bahan atau material produk : Crayon terbuat dari bahan paraffin wax berkualitas dengan packaging karton
Berat produk : 25 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo, tulisan dan design bisa di custom menggunakan metode cetak digital printing full color di packaging dan sticker body crayon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 5.000 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak full color crayon dan packaging
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Yuk segera berikan souvenir yang lebih unik, bermanfaat dan aman seperti Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom, High Quality Crayon Lab Non Toxic Crayon Custo, Souvenir Ulang Tahun Anak Murah, CRAYON ANAK HANDS CLEAN NON TOXIC ISI 12 WARNA, Color Non Toxic Custom Promotional Set Crayon Box Isi 12, Set Alat Mewarnai Anak, Kids Crayons Set Fancy Wax Crayon Art Drawing Crayons, Krayon Mewarnain Isi 12 Warna Custom Kemasan Murah dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi berkomitmen memberikan pelayanan dan hasil kualitas terbaik untuk kamu. Selama ini kualitas dan standar produksi kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar, pemerintahan dan instansi lainnya.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir crayon, pensil, pulpen dan alat tulis lainnya dengan model dan harga yang bervariasi. Jadi yuk cek juga koleksi souvenir alat tulis kami di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Crayon/Pensil Warna Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Acara Anak Crayon Custom Isi 12 Warna Murah

» Thanks for reading Souvenir Set Crayon CMA-12C Isi 12 Warna Custom Design

8 Responses to "Souvenir Set Crayon CMA-12C Isi 12 Warna Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *