Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif Cetak Logo

Dalam dunia bisnis dan promosi, menciptakan kesan yang tak terlupakan adalah kunci untuk meningkatkan citra merek dan menarik perhatian klien atau pelanggan potensial. Oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan souvenir, Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif menjadi salah satu pilihan souvenir eksklusif yang tepat untuk diberikan di berbagai acara !

Jual Souvenir Pulpen Multifungsi 4IN1 Laser Pointer Box Stainless Premium

Souvenir Pen Laser Stainless 4IN1 dalam Kotak Kaleng Eksklusif dengan Cetak Logo merupakan salah satu koleksi pulpen eksklusif yang cocok diberikan di berbagai acara karena memiliki banyak kegunaan. Terbuat dari bahan material full stainless steel tidak hanya memberikan kesan elegan tapi juga membuat pulpen lebih tahan lama. Dilengkapi dengan beragam fitur kekinian seperti stylus pen touchscreen, laser pointer, dan lampu LED membuatnya menjadi pilihan souvenir yang serbaguna. Dengan packaging mewah berupa kotak kaleng yang eksklusif membuat pulpen terlindungi dengan baik serta memiliki tampilan souvenir premium yang memiliki daya tarik tinggi.

Jual Souvenir Pulpen Multifungsi 4IN1 Laser Pointer Box Stainless Premium
Bukan hanya tampilannya yang mewah, pulpen ini juga dapat dicustom sesuai keinginan sehingga memberikan sentuhan personal yang memikat. Selain itu, pulpen ini juga memiliki beragam fitur canggih dengan detail produk yang mengagumkan.
Berikut detail dan spesifikasi lengkapnya :

Jual Souvenir Pulpen Multifungsi 4IN1 Laser Pointer Box Stainless Premium
Nama Produk : PEN 4 IN 1 (Pen, Stylus, Laser, Senter) Kotak Kaleng
Bahan atau Material Pulpen : Pulpen ini terbuat dari bahan material besi berkualitas. Kotak packagingnya terbuat dari bahan metal alumunium
Model Pulpen : Pulpen putar
Ukuran Pulpen : Panjang 15 cm
Ukuran kotak pulpen : Panjang 17,7 cm x Lebar 3,7 cm x Tinggi 2 cm
Warna Pulpen  : Hanya silver ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Laser Operation range : >10 meters
Laser Power Output: 5 mW
Kelengkapan isi : terdapat 1 pcs Pulpen, 3 buah baterai cadangan dan box kaleng yang dilengkapi busa pon
Fitur dan kegunaan pulpen :
- Pulpen untuk menulis
- Stylus touchscreen
- Laser pointer untuk presentasi
- Senter led
Berat pulpen : 67 gram
Asal pulpen : Import
Harga produk : Rp 22.000,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Kotak kaleng dengan busa pon penyangga pen dan baterai
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : Rp 300.000 untuk 1 – 1000 pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs
- Cetak di Kotak Pen : 500 pcs Rp 400.000

Pulpen Laser Pointer 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Pulpen Kotak Kaleng Stainless Mewah, Pen Laser Promosi Pulpen 4in1 Bahan Metal Box Kaleng, Souvenir Pulpen 4IN1 Laser Pointer Kotak Metal Eksklusif, Pulpen Promosi 4in1 Laser Custom Logo, Pulpen Laser 4 in 1 Kotak Kaleng Exclusive Pointer Gift Box, Promosi Pulpen Laser 4 in 1 Kotak Kaleng Gift Box ini memiliki beragam keistimewaan yang tidak dimiliki pen atau souvenir lain sehingga kamu wajiib memilikinya. Memang apa sih keistimewaannya? Yuk simak disini ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas yang tidak hanya membuat pulpen lebih tahan lama tapi juga tampil lebih mewah dan berkelas. Pulpen ini juga dilengkapi dengan box penyimpanan berbahan metal alumunium yang memberikan kesan mewah serta mampu melindungi pulpen lebih baik saat didistribusikan sebagai souvenir acara.
  2. Hadir dengan design eksklusif yang memiliki beragam kegunaan mulai dari pulpen, stylus phone, laser pointer dan senter lampu putih terang. Pen ini juga dibuat dengan body slim yang nyaman digenggam, penggunaannya mudah dan sudah dilengkapi baterai. Dengan fitur ini, pulpen laser 4in1 sangat cocok dijadikan pilihan fasilitas dan souvenir yang multifungsi.
  3. Memiliki varian warna silver eksklusif yang memberikan kesan mewah dan elegan, selain itu box penyimpanan pen ini juga berwarna metalik silver dengan isian busa pon yang berfungsi untuk menahan pulpen agar tetap stay di box penyimpanan. Dengan itu souvenir ini jadi lebih aman dibawa kemana-mana.
  4. Pilihan terbaik untuk diberikan sebagai fasilitas kantor hingga souvenir acara, designya yang mewah dengan beragam kegunaan dapat meningkatkan citra positif brand dan memberikan kesan yang profesional kepada para penerima. Selain itu, souvenir ini juga bisa menjadi alat promosi yang efektif karena dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan dibagian pulpen hingga box penyimpanan sehingga dapat memberikan kesan mewah, personal dan mudah diingat oleh penerimanya.

Yuk buat souvenirmu lebih keren, kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif dari Zeropromosi sebagai souvenir acara mu!

Untuk kamu yang ingin menjadikan Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi salah satu kontak customer service kami berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Multifungsi 4IN1 Laser Pointer Box Stainless Premium

» Thanks for reading Souvenir Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif Cetak Logo

9 Responses to "Souvenir Pen Laser Stainless 4IN1 Kotak Kaleng Eksklusif Cetak Logo"

  1. Custom logo min. Brp min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keterangan harga biaya cetak logo : - Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : Rp 300.000 untuk 1 – 1000 pcs - Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs - Cetak di Kotak Pen : 500 pcs Rp 400.000

      Hapus
  2. keren banget pennya, ini stylusnya dibagian mana ya ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *