Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif

Hai sobat ! Kini teknologi semakin memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 terus berinovasi menghadirkan souvenir dengan teknologi terkini seperti Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif. Solusi souvenir kekinian yang paling recommended !

Promosi Usb Flashdisk Chip Lipat Kode FDLT28 + Pouch Unik

Dalam dunia bisnis, pemasaran produk atau layanan juga semakin tergantung pada teknologi. Oleh karena itu, oleh karena itu pemberian souvenir berupa Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif akan jadi pilihan yang tepat. Terbuat dari material body stainless berukuran kecil yang ringkas, dilengkapi mini pouch berbahan kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih yang juga dilengkapi tali pengait antara Flashdisk dan pouch agar Flashdisk tidak mudah hilang.

Promosi Usb Flashdisk Chip Lipat Kode FDLT28 + Pouch Unik
Designya yang unik dengan ukuran mini membuat Flashdisk ini disukai banyak orang,  kamu juga bisa pilih kapasitas yang diinginkan sehingga mudah disesuaikan dengan kebutuhan.
Tentunya Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif memiliki beragam fitur dan keistimewaan seperti yang membuatnya wajib jadi pilihan ⤵️
Fitur Produk :
  • Bahan material berkualitas premium dengan perpaduan plastic dan kulit sintetis
  • Dibuat dengan design Flashdisk minimalis yang dilengkapi mini pouch eksklusif dengan tali penghubung flashdisk
  • Model bukaan chip lipat sehingga ukurannya jadi lebih ringkas
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan jaminan real capacity
Spesifikasi dan detail produk :
 
Promosi Usb Flashdisk Chip Lipat Kode FDLT28 + Pouch Unik
Nama dan kode produk : Flashdisk Kulit FDLT28
Bahan material : Terbuat dari perpaduan bahan material body plastik dengan pouch kulit sintetis
Model produk : Flashdisk mini pouch dengan chip lipat
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna : Terdapat 3 pilihan warna yaitu hitam , putih dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Dimensi ukuran produk : 4.3 x 2.7 x 6.5 cm
Kemampuan baca/tulis : 3-5mbps/ 10-12mbps
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas: Rp 35.000,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 38.500,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 51.000,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 56.500,- /pcs
Berat produk : 7 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan metal tin box ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak press/hot stamping, laser grafir atau padprint
Garansi : 12 bulan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : 1 - 500 pcs Rp 250.000, > 500 Rp 500/pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
- Biaya Press Kulit : > 500pcs Rp 3.500
 
Nonton video review kami

Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena memiliki beragam keunggulan dari Flashdisk ataupun jenis souvenir lainnya. Berikut kelebihannya :
  1. Solusi souvenir jangka panjang yang unik dan bermanfaat, Flashdisk ini terbuat dari bahan material plastik dengan tambahan pouch dari bahan kulit sintetis yang juga dilengkapi tali penghubung antara Flashdisk dan pouch sehingga Flashdisk tidak akan hilang. Dilengkapi dengan chip berkualitas dilengkapi garansi membuat Flashdisk ini tahan lama dan pastinya cocok untuk souvenir jangka panjang yang bermanfaat.
  2. Hadir dengan design minimalis stylish yang elegan, Flashdisk mini berbahan plastik ini dilengkapi dengan mini pouch berbahan kulit sintetis berkualitas yang memberikan kesan lebih mewah. Tak hanya memberikan kesan unik, mini pouch ini juga bermanfaat sebagai packaging Flashdisk agar tidak mudah hilang dan mudah dibawa kemana-mana.
  3. Penyimpanan data digital yang praktis dan aman karena compatible dengan banyak perangkat serta dapat digunakan kapan saja dan dimana. Modelnya compact dengan bobot ringan memudahkan Flashdisk disimpan dan dibawa beraktivitas.
  4. Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 hadir dengan berbagai kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kapasitas yang tersedia ada 4GB, 8GB, 16GB, 32GB atau bahkan 64GB dengan type chip 2.0 yang mampu menyimpan dan menyalin data dengan cepat dan stabil. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, flashdisk ini tidak hanya bisa menjadi souvenir tetapi juga sebagai alat penyimpanan data yang mumpuni.
  5. Solusi souvenir era digital yang sangat tepat, tak hanya bermanfaat tapi Flashdisk ini juga cukup menarik dengan body minimalis dan memiliki beberapa pilihan warna eksklusif sepeti hitam, putih dan orange. Meskipun ukurannya kecil, Flashdisk ini bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan. Adanya logo akan memberikan kesan souvenir yang lebih eksklusif, menarik, dan tentu saja mudah diingat oleh banyak individu. Semakin banyak orang yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand akan semakin dikenal di kalangan luas. Hal ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir/merchandise sekaligus media promosi bisnis yang efektif !
Itu dia keistimewaan Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT28 Swivel Mini Pouch Cetak Logo, Souvenir Flashdisk Kulit Chip Lipat FDLT28 Eksklusif Cetak, Souvenir Flashdisk Model Leather Pouch Promosi, Flashdisk Kulit Pouch FDLT28 untuk souvenir, Flashdisk Pouch Kulit Multifungsi FDLT28. Jadi gimana, tertarik untuk memilikinya  ?

Yuk order dan miliki segera Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Promosi Usb Flashdisk Chip Lipat Kode FDLT28 + Pouch Unik

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif

12 Responses to "Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT28 With Mini Pouch Eksklusif "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *