Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo

Dalam era digital yang begitu cepat, jangan biarkan kenangan fisik seperti souvenir terlupakan. Memberikan hadiah kenang-kenangan dengan sentuhan yang personal akan membuat branding meningkat pesat, Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag dari zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi kebutuhan souvenir yang juga berperan sebagai media branding perusahaan yang sangat efektif !

Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo, Souvenir Flashdisk Kulit Swivel FDLT23 Eksklusif Cetak, Souvenir Flashdisk FDLT23 - USB Swivel Kulit, Souvenir USB Flashdisk Kulit Keychain FDLT23, Flashdisk Kulit Gantungan Kunci FDLT23 untuk souvenir, Flashdisk Swivel Tag Multifungsi FDLT23, Flashdisk KULIT SWIVEL TAG EKSKLUSIF - FDLT23

Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag merupakan salah satu model Flashdisk swivel eksklusif yang dibuat khusus dari bahan material kulit sintetis berkualitas dengan detail jahitan rapih disetiap bagiannya, memadukan bahan metal dibeberapa bagian membuat Flashdisk memiliki kesan klasik yang eksklusif. Usb Flashdisk ini juga dikemas dalam bentuk Flashdisk multifungsi yang dapat digunakan sebagai media penyimpanan sekaligus gantungan kunci yang mudah dibawa kemana-mana. 

Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo, Souvenir Flashdisk Kulit Swivel FDLT23 Eksklusif Cetak, Souvenir Flashdisk FDLT23 - USB Swivel Kulit, Souvenir USB Flashdisk Kulit Keychain FDLT23, Flashdisk Kulit Gantungan Kunci FDLT23 untuk souvenir, Flashdisk Swivel Tag Multifungsi FDLT23, Flashdisk KULIT SWIVEL TAG EKSKLUSIF - FDLT23
Memiliki 2 pilihan warna yang mewah dan beragam pilihan kapasitas real capacity menjadikan Flashdisk ini cocok dijadikan souvenir mewah yang bermanfaat diberbagai acara.
Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 juga memiliki beragam fitur dan keistimewaan seperti yang telah minzer tulis disini⤵️
Fitur Produk :
  • Bahan material berkualitas premium dengan perpaduan kulit dan metal stainless
  • Dibuat dengan design Flashdisk multifungsi yang dilengkapi pengait untuk mengaitkan barang/lanyard sehingga lebih mudah dibawa beraktivitas
  • Model bukaan chip swivel sehingga chip akan tertutup dan terlindungi saat tidak digunakan
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan jaminan real capacity
Spesifikasi dan detail produk :
 
Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo, Souvenir Flashdisk Kulit Swivel FDLT23 Eksklusif Cetak, Souvenir Flashdisk FDLT23 - USB Swivel Kulit, Souvenir USB Flashdisk Kulit Keychain FDLT23, Flashdisk Kulit Gantungan Kunci FDLT23 untuk souvenir, Flashdisk Swivel Tag Multifungsi FDLT23, Flashdisk KULIT SWIVEL TAG EKSKLUSIF - FDLT23
Nama dan kode produk : Flashdisk Kulit FDLT23
Bahan material : Terbuat dari perpaduan bahan material metal stainless dan kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di tepian cover
Model produk : Flashdisk swivel yang dilengkapi ring gantungan untuk dijadikan gantungan kunci/dikaitkan lanyard
Interface : Konektor USB 2.0 dan 3.0
Pilihan warna : Terdapat 2 pilihan warna yaitu hitam dan coklat ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Dimensi ukuran produk : Panjang 8,2 cm (Saat ditutup), Panjang 10 cm (saat dibuka) x Lebar 2,5 cm x Ketebalan 1 cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
* Type 3.0 (read/write 5-10 kali lipat dari 2.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB tipe (2.0) real kapasitas: Rp 31.000,- /pcs
*8GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 33.000,- /pcs
*16GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 38.500,- /pcs
*32GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 47.500,- /pcs
*8GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 49.500,- /pcs
*16GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 54.500,- /pcs
*32GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 57.500,- /pcs
Berat produk : 14 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan metal tin box ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak press/hot stamping, laser grafir atau padprint
Garansi : 12 bulan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : 1 - 500 pcs Rp 250.000, > 500 Rp 500/pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
- Biaya Press Kulit : > 500pcs Rp 3.500

Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena memiliki beragam keunggulan dari Flashdisk ataupun jenis souvenir lainnya. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag dirancang khusus dengan design swieval yang memberikan kesan modern nan elegan, sehingga cocok diberikan kepada semua kalangan usia dari yang muda hingga tua. Dibuat menggunakan material berkualitas tinggi berupa metal stainless steel dan lapisan kulit sintetis tebal, dengan jahitan yang rapi di sepanjang tepinya, memberikan kesan mewah pada flashdisk. Sangat cocok untuk keperluan bisnis dan merchandise yang lebih professional.
  2. Penyimpanan data digital yang praktis dan aman karena compatible dengan banyak perangkat serta dapat digunakan kapan saja dan dimana. Modelnya compact dengan bobot ringan yang juga dilengkapi lubang untuk lanyard membuat flashdisk mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  3. Terdapat beragam pilihan kapasitas penyimpanan dengan type yang berbeda, yakni tipe (2.0) dan (3.0) dengan kemampuan menyimpan/transfer data yang cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama. Dengan kapasitas penyimpanan yang bervariasi dari kecil hingga besar, flashdisk ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Baik itu dokumen penting, berkas multimedia, atau kombinasi keduanya. Untuk pilihan kapasitasnya tersedia mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan tipe (2.0), ada juga kapasitas 8GB, 16GB dan 32GB dengan tipe (3.0). Kamu bisa pilihan kapasitas dan tipe yang kamu mau sesuai kebutuhan, harganya terjangkau dan pastinya disukai banyak orang.
  4. Solusi souvenir terbaik yang tak hanya menarik tapi juga bermanfaat. Selain berfungsi sebagai media penyimpanan data kamu, FDLT23 juga bisa dijadikan gantungan kunci lho. Dibagian ujung cover nya telah dilengkapi lubang gantungan stainless yang bisa dijadikan pengait lanyard atau gantungan kunci sehingga Flashdisk mudah dibawa.
  5. Dapat dicustom sesuai keinginan, baik dalam bentuk tulisan maupun logo dari institusi atau perusahaan yang bisa dicetak di bagian bodi flashdisk. Adanya logo akan memberikan kesan souvenir yang lebih eksklusif, menarik, dan tentu saja mudah diingat oleh banyak individu. Semakin banyak orang yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand akan semakin dikenal di kalangan luas. Hal ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir/merchandise sekaligus media promosi bisnis yang efektif !
Itu dia keistimewaan Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo, Souvenir Flashdisk Kulit Swivel FDLT23 Eksklusif Cetak, Souvenir Flashdisk FDLT23 - USB Swivel Kulit, Souvenir USB Flashdisk Kulit Keychain FDLT23, Flashdisk Kulit Gantungan Kunci FDLT23 untuk souvenir, Flashdisk Swivel Tag Multifungsi FDLT23, Flashdisk KULIT SWIVEL TAG EKSKLUSIF - FDLT23. Jadi gimana, tertarik untuk memilikinya  ?

Yuk order dan miliki segera Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo dengan penawaran harga terbaik hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Model Kulit / Leather FDLT23 Custom Desain

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo

14 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Kulit FDLT23 Swivel Tag Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *