Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom

Halo sobat zero ! Kini kamu bisa tampil lebih keren dan professional dengan Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom dari zeropromosi 087781867176. Tali id card / Tali Lanyard kekinian yang dibuat khusus untuk mengantung id card tanda pengenal kamu, bisa juga untuk aksesoris fashion di berbagai kesempatan seperti kantor, acara kantor, seminar, hingga konser.

Tali Id Card Custom Logo Ukuran 1 cm, Lanyard Tali Custom Sablon Polyester 90x1,5 CM 1 Warna 1 Sisi , custom desain tali lanyard id card 1 cm, Lanyard Custom Sablon Cetak 1 Sisi Tali Gantungan ID Card, Tali ID Card Polyester 1cm + Sablon, Souvenir Tali Ida Card 1 cm Promosi

Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom merupakan salah satu koleksi souvenir tali id card yang banyak disukai karena terbuat dari bahan material berkualitas berupa polyester dengan ukuran lebar hanya 1 cm menjadikan tali ini nyaman saat digunakan, tanpa memberikan rasa terlalu berat atau mengganggu aktivitas sehari-hari saat digunakan. Tali id card yang satu ini tak hanya compact tapi juga menarik karena kamu bisa cuistom warna hingga cetakan logo beserta tulisan pada tali hingga dapat digunakan sebagai aksesoris hingga tanda pengenal di suatu acara. Kamu juga bisa memberikan tambahan berbagai macam aksesoris sesuai kebutuhan sehingga tali id card ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir ataupun fasilitas kantor hingga saat mengadakan acara.

Tali Id Card Custom Logo Ukuran 1 cm, Lanyard Tali Custom Sablon Polyester 90x1,5 CM 1 Warna 1 Sisi , custom desain tali lanyard id card 1 cm, Lanyard Custom Sablon Cetak 1 Sisi Tali Gantungan ID Card, Tali ID Card Polyester 1cm + Sablon, Souvenir Tali Ida Card 1 cm Promosi
Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom atau Tali Id Card Custom Logo Ukuran 1 cm, Lanyard Tali Custom Sablon Polyester 90x1,5 CM 1 Warna 1 Sisi , custom desain tali lanyard id card 1 cm, Lanyard Custom Sablon Cetak 1 Sisi Tali Gantungan ID Card, Tali ID Card Polyester 1cm + Sablon, Souvenir Tali Ida Card 1 cm Promosi
Tali Id Card Tanda Pengenal Custom ini juga memiliki spesifikasi yang cukup baik yang bisa kamu lihat disini :

Tali Id Card Custom Logo Ukuran 1 cm, Lanyard Tali Custom Sablon Polyester 90x1,5 CM 1 Warna 1 Sisi , custom desain tali lanyard id card 1 cm, Lanyard Custom Sablon Cetak 1 Sisi Tali Gantungan ID Card, Tali ID Card Polyester 1cm + Sablon, Souvenir Tali Ida Card 1 cm Promosi
Nama produk : Tali Id Card Polyester ukuran 1 cm
Bahan produk : Terbuat dari bahan polyester
Pilihan warna produk : Custom ( Untuk info stock ketersediaan warna bisa hubungi kami)
Ukuran produk : Lebar 1 cm  X Panjang tali 90 cm tapi setelah dilipat dan dipakai menjadi 40 cm (Tidak bisa full 45 cm karena ada paku keling)
Berat produk : 10 gram
Asal produk : Lokal
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Harga Produk : Rp 3.100,- /pcs
Metode cetak logo : Tali id card bisa dicustom cetak logo menggunakan sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tertera sudah termasuk cetak logo (belum termasuk aksesoris tambahan, aksesoris tambah /pcs)
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jika gambar kurang jelas bisa menonton video reviewnya disini :


Meskipun souvenir ini sederhana tapi Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom selalu jadi incaran banyak orang. Terlebih tali id card ini juga memiliki banyak kelebihan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik sebagai fasilitas kantor maupun sebagai souvenir yang bermanfaat. Tali ini berfungsi sebagai gantungan name tag atau tanda pengenal yang praktis, cukup dikalungkan di leher dan mudah dibawa ke mana-mana. Kepraktisan dan tampilan yang lebih modis akan membuat outfit mu terlihat lebih menarik.
  2. Tali id card ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa tali polyester yang cukup tebal sehingga lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Logo atau cetakan pada tali ini tidak mudah luntur karena menyerap ke bagian dalam tali.
  3. Dibuat khusus dengan ukuran minimalis hanya dengan lebar 1 cm, menjadikan tali id card ini nyaman dan tidak repot saat digunakan. Ukurannya yang kecil tentu membuat tali ini lebih ringan dan memberikan rasa berat apalagi mengganggu aktivitas sehari-hari. Sangat cocok digunakan saat di kantor ataupun saat menghadiri acara.
  4. Cocok dijadikan fasilitas ataupun souvenir yang menarik karena memiliki beragam pilihan warna cantik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Kamu juga bisa campur warna saat pemesanan lho, seperti misalnya 0rder 200 tali dengan 2 warna berbeda seperti merah dan kuning. Kamu juga bisa menambahkan beragam jenis aksesoris tambahan seperti tali klip, penjepit dan lainnya,dengan begitu tali id card ini jadi lebih menarik dan pastinya cocok dibagikan sebagai souvenir atau fasilitas acara besar seperti seminar dan acara kantor.
  5. Merupakan pilihan tepat sebagai fasilitas kantor, souvenir, maupun media branding perusahaan karena dapat dicustom logo, nama acara, atau tulisan khusus yang ingin disampaikan kepada para penerima souvenir. Dengan adanya logo dan tulisan membuat tali lanyard bukan hanya sekadar suvenir, tetapi juga menjadi simbol pengingat brand hingga acara yang diselenggarakan. Selain itu, tali ini juga dijual dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk diberikan dalam acara besar untuk meningkatkan branding perusahaan, memberikan souvenir yang bermanfaat, atau sebagai fasilitas kantor yang fungsional dan stylish.

Gimana guys ? Menarik dan keren banget kan! Yuk pesan Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir acara penting mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir Name Tag lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir Name Tag kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Name Tag dan Tali Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Tali Id Card Polyester Tanda Pengenal Custom Uk.1 Cm

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom

20 Responses to "Souvenir Tali Id Card Lanyard Polyester Ukuran 1 cm Custom"

  1. bagus souvenirnyaaa

    BalasHapus
  2. Cocok nih minn buat souvenir kerenn

    BalasHapus
  3. baguss ka produknya 👍🏻

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya. ditunggu orderannya

      Hapus
  5. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya. ditunggu orderannya

      Hapus
  6. Kerja bagus kerja bagus 🤭

    BalasHapus
  7. Cocok banget buat di pakai panitia acara event ❤️

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *