Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom

Tak perlu bingung lagi untuk menyimpan data dalam bentuk apapun, karena zeropromosi 08778186716 menghadirkan solusi media penyimpanan praktis yaitu Souvenir Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom. Solusi penyimpanan data yang compact, dibuat dengan model unik seperti gelang yang mudah dibawa kemana-mana.

Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom, USB Flashdisk Silicone Slap On Real Capacity - FDBR05, USB Flashdisk Slap On FDBR05 Gelang Silicon, Flashdisk Rubber FDBR05, Souvenir Promosi Flashdisk Silicon Snap On FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Karet Gulung Kode FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi

Souvenir Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom merupakan salah satu souvenir Flashdisk yang sangat recommended karena dibuat dengan perpaduan unik antara flashdisk fungsionalitas tinggi dan gelang karet modern yang nyaman dipakai sehari-hari. Selain modelnya yang unik, Flashdisk ini juga terbuat dari bahan material rubber berkualitas dengan beragam pilihan kapasitas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 

Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom, USB Flashdisk Silicone Slap On Real Capacity - FDBR05, USB Flashdisk Slap On FDBR05 Gelang Silicon, Flashdisk Rubber FDBR05, Souvenir Promosi Flashdisk Silicon Snap On FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Karet Gulung Kode FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi
Kepraktisan design dan model gelang rubber memungkinkan para pengguna untuk menggunakan Flashdisk seperti aksesoris, sehingga tidak hanya berfungsi sebagai alat penyimpanan, tetapi juga sebagai tambahan fashion trendy yang dapat digunakan oleh siapa saja.
Hadir dengan beragam pilihan warna dan fitur yang menarik membuat Flashdisk ini memiliki daya tarik tinggi. Berikut fitur dan kelebihan Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom dari zeropromosi :
  1. Dihadirkan khusus dengan design dan model unik yang mengusung dua fungsi sekaligus yaitu sebagai Flashdisk dan juga gelang. Modelnya yang unik ini akan sangat memudahkan bagi para penggunanya untuk menyimpan dan membawa Flashdisk saat beraktivitas, selain itu Flashdisk ini juga ringan dan stylish sehingga cocok digunakan sehari-hari.
  2. Telah dilengkapi dengan penutup rapat anti air dan debu berbahan rubber elastic seperti keseluruhan bodynya sehingga chip flashdisk jadi lebih aman dari debu maupun air. Bahan karet yang digunakan sangat berkualitas lho, elastis dan gak gampang rusak jadi flashdisk dijamin awet dan tahan lama. Bagian dalam gelang dibuat dari bahan lempengan metal yang akan membuat Flashdisk mudah melingkar di pergelangan tangan.
  3. Dibuat dengan beragam pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti hitam, putih, merah, biru, hijau, orange, kuning dan pink. Semua warnanya ini cantik-cantik lho, bisa diberikan ke semua orang baik pria maupun wanita. Untuk harganya sangat terjangkau, sangat cocok dijadikan pilihan souvenir unik yang bermanfaat tapi gak bikin over budget.
  4. Kualitas chip real capacity dan banyak pilihannya membuat kamu jadi lebih bebas untuk memilih kapasitas sesuai kebutuhan. Chip yang digunakan dijadikan real capacity no corrupt lho, jadi kamu bisa menyimpan lebih banyak file. Apalagi pilihan kapasitas nya juga lebih banyak, mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB jadi bisa disesuaikan deh dengan kebutuhan kamu.
  5. Bisa jadi solusi souvenir dan branding yang tepat karena Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom ini bisa dicustom cetak logo maupun tulisan sesuai keinginan kamu, jadi oke banget kan untuk dijadikan souvenir apalagi media branding instansi ataupun usaha kamu. Dengan keistimewaan cetak logo membuat brand kamu jadi dikenal oleh banyak orang, mantep kan!
Selain memiliki banyak keistimewaan, Flashdisk ini juga memiliki detail spesifikasi yang cukup baik. Berikut spesifikasinya :

Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom, USB Flashdisk Silicone Slap On Real Capacity - FDBR05, USB Flashdisk Slap On FDBR05 Gelang Silicon, Flashdisk Rubber FDBR05, Souvenir Promosi Flashdisk Silicon Snap On FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Karet Gulung Kode FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi
Nama/Kode Produk : Flashdisk Slap On Gelang Rubber FDBR05
Bahan atau material flashdisk : Terbuat dari bahan rubber/karet elastis yang berkualitas, anti air dan anti debu
Model Flashdisk : Flashdisk rubber unik berbentuk gelang slap on yang elastis dan nyaman digunakan
Pilihan Kapasitas : 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Terdapat banyak pilihan warna seperti hitam, putih, merah, biru, pink, ungu, hijau, kuning dan orange ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 25 cm x Lebar 2,2 cm
Tipe flashdisk : Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Garansi : 12 bulan
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 31.500,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 35.000,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp  39.500,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 42.000,- /pcs
64gb real kapasitas : Rp 46.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan emboss
Berat produk : 30 gram
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : >100 pcs  >Rp 9.000
Biaya cetak emboss : 100 – 500pcs  Rp 4.000

Yuk order Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom unik dan berkualitas dengan harga terjangkau dari zeropromosi sekarang juga dan buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model lain seperti Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom, USB Flashdisk Silicone Slap On Real Capacity - FDBR05, USB Flashdisk Slap On FDBR05 Gelang Silicon, Flashdisk Rubber FDBR05, Souvenir Promosi Flashdisk Silicon Snap On FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Karet Gulung Kode FDBR05, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi, Flashdisk Promosi yang tidak kalah keren lho, jadi jangan lupa untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya dikatalog yang telah kami sediakan ya.
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Rubber FDBR05 Model Gelang Unik

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom

13 Responses to "Souvenir Flashdisk Gelang Rubber Slap On Kode FDBR05 Custom"

  1. Nice USB, harus jadiin ini souvenir sih minimal sekali dah pernah bikin deh pasti ketagihan.

    BalasHapus
  2. Kerenn flashdisknya, kyk gelang jaman kecil ehehe

    BalasHapus
  3. Bagus dan simpel kalau mau di bawa kemana"

    BalasHapus
  4. Rubbernya bagus bahannya

    BalasHapus
  5. flashdisknya keren dan unik sekali. sangat inovatif. varian warna dan kapasitasnya juga banyak. recommended!

    BalasHapus
  6. Pembelian 50pcs bisa kk

    BalasHapus
  7. Warna biru muda ga ada ya kak?

    BalasHapus
  8. Unik sekaliiiii flashdisk nyaaaaaa😍

    BalasHapus
  9. Wah keren banget ya flashdisk nya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *