Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kini banyak sekali pilihan barang mewah dan bermanfaat yang bisa dijadikan sebagai souvenir ataupun media branding, salah satunya Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver dari Zeropromosi 087781867176 yang dapat di cetak logo sebebasnya. Modelnya simple, elegan dan memiliki diameter yang lebih besar sehingga tepat dijadikan pilihan, yuk cek review lengkapnya di artikel berikut ini !

Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver, Jam Dinding 286 Chrome Perusahaan, Jam Dinding Minimalis Retro Ring Chrome Silver Termurah, Jam Chrome, Tipe 286 Chrome D 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 Chrome, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus, Souvenir Jam Dinding Promosi Tipe 286 ring chrome Eksklusif

Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver ini kami hadirkan untuk kamu yang ingin memberikan hadiah/souvenir premium kepada orang penting seperti partner bisnis, customer bahkan cocok untuk media branding sebuah acara karena memiliki design jam dinding klasik yang  mewah. Terbuat dari bahan material plastik dengan ring silver berbahan chrome glossy membuat tampilannya jadi lebih eksklusif.

Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver, Jam Dinding 286 Chrome Perusahaan, Jam Dinding Minimalis Retro Ring Chrome Silver Termurah, Jam Chrome, Tipe 286 Chrome D 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 Chrome, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus, Souvenir Jam Dinding Promosi Tipe 286 ring chrome Eksklusif
Selain itu jam dinding ini juga memiliki ukuran yang lebih besar, dilengkapi dengan body kokoh yang bikin jam jadi tahan lama. Kamu juga bisa jadikan jam ini sebagai media branding karena jam ini memiliki keistimewaan untuk dicetak logo serta tulisan yang kamu mau. Oke banget kan untuk dijadikan pilihan souvenir acara yang bermanfaat.
Biar makin tertarik yuk cek spesifikasi dan detailnya disini  ⤵

Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver, Jam Dinding 286 Chrome Perusahaan, Jam Dinding Minimalis Retro Ring Chrome Silver Termurah, Jam Chrome, Tipe 286 Chrome D 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 Chrome, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus, Souvenir Jam Dinding Promosi Tipe 286 ring chrome Eksklusif
Nama Produk : Jam Dinding 286 Chrome
Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x Ketebalan 3 cm
Bentuk dan model jam : Dibuat dengan model jam minimalis berbentuk bulat
Bahan atau material utama : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kaca asli, bagian ring terbuat dari chrome silver glossy
Pilihan Warna : Untuk warna bagian dalam ada hitam dan putih, untuk warna ring silver
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin Quartz menggunakan daya 1 pcs baterai AA
Asal produk : Import
Berat produk : 801 gram
Harga produk :
Rp 85.000,-/pcs  untuk warna dalam hitam
Rp 87.000,-/pcs  untuk warna dalam putih
Pilihan cetak logo : Bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dibagian depan jam
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :  100 - 500pcs Rp 400.000 , 501-1000pcs Rp 500.000

Eits, kurang lengkap nih kalau kamu gak tau keistimewaan dari jam dinding super cantik ini. Maka dari itu minzer mau spill keistimewaan Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver ini untuk kamu. Check it out !
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas berupa frame plastik tebal dengan ring jam berbahan chrome serta kaca asli sehingga tampilannya juga lebih premium. Untuk keseluruhan body jam dibuat dengan model frame yang rapih, terdapat celah kecil dibagian belakang jam untuk memudahkan kamu ketika membawa atau memindahkan jam. Jam dinding ini juga menggunakan mesin quart analog yang awet dengan sumber daya baterai AA 1 pcs sehingga mudah di refill ketika baterai jam sudah habis.
  2. Hadir dengan design jam minimalis yang simple dan elegan, berbentuk bulat sempurna dengan seluruh bagian yang rapih dan tidak tajam. Bagian belakang jam juga ditutup rapih dan tidak licin saat dipegang lho, jadi lebih aman deh. Ukurannya jam ini juga lebih besar namun tetap ringan sehingga mudah di pindah dan mudah juga ketika dibagikan sebagai souvenir.
  3. Memiliki keistimewaan untuk dipersonalisasi sehingga tampilan jam jadi lebih menarik dan bisa disesuaikan dengan tujuan pembuatannya. Jam dinding ini sendiri dibuat dengan model jam minimalis modern dengan sistem customize, mulai dari warna bagian dalam jam hingga bentuk dan warna jarum jam pun bisa kamu pilih sesuai selera misalnya warna hitam/putih. Untuk design bagian muka jam ini juga bisa custom full color sesuai keinginan kamu.
  4. Pilihan souvenir yang sangat tepat karena memiliki space luas untuk di custom cetak. Yups bener banget nih, Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver ini memiliki keistimewaan bisa dicetak custom pada bagian tampilan depan nya. Ukurannya yang cukup luas membuat kamu jadi lebih bebas untuk berekspresi lewat jam dinding ini. Kamu bisa custom design apapun yang kamu suka, bisa foto keluarga, design tema acara, tulisan ataupun logo untuk branding usaha kamu. Jadi selain berfungsi sebagai jam dinding penunjuk waktu, jam dinding 286 Chrome ini juga dapat dijadikan sebagai souvenir dan media promosi usaha yang keren abis. Cocok juga dijadikan koleksi untuk dipajang diberbagai tempat, logo brand kamu juga mudah dilihat orang lain dan kegiatan promosi berjalan dengan efektif. Mantap kan !

Tertarik untuk memiliki Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H yang keren ini ?  Yuk order dan dapatkan dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah. Salah satunya ya seperti Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver, Jam Dinding 286 Chrome Perusahaan, Jam Dinding Minimalis Retro Ring Chrome Silver Termurah, Jam Chrome, Tipe 286 Chrome D 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 Chrome, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus, Souvenir Jam Dinding Promosi Tipe 286 ring chrome Eksklusif.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk jam dinding promosi kami yang lain ya. Untuk melihat produk jam dinding promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Jam Dinding Promosi Tipe 286 ring chrome Eksklusif

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Jam Dinding 286 Chrome Eksklusif Ring Silver Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami