Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini tumbler sudah menjadi media promosi dan souvenir yang sedang dicari oleh banyak orang. Namun banyaknya model tumbler membuat kita jadi bingung menentukan mana tumbler yang bagus, berkualitas dan cocok dijadikan souvenir. Tapi kini sobat zero gaperlu bingung lagi karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi salah satu tumbler unik dan menarik yang cocok dijadikan souvenir. Yuk langsung aja simak rekomendasi dan reviewnya berikut ini !

Tumbler Bt21 Botol Minum Bt21 Stay Healthy, Tumbler Souvenir Bottle Clear BT-21, tumbler popular murah-botol plastik custom logo-botol minum promosi, Botol Minum Popular BT-21 800ml Tumbler Polos Tali Souvenir Murah, botol minum plastik BT-21 custom

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan kepada sobat zero solusi souvenir kece yang bermanfaat, ini dia Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo atau yang bisa kamu cari dengan nama lain Tumbler Bt21 Botol Minum Bt21 Stay Healthy, Tumbler Souvenir Bottle Clear BT-21, tumbler popular murah-botol plastik custom logo-botol minum promosi, Botol Minum Popular BT-21 800ml Tumbler Polos Tali Souvenir Murah, botol minum plastik BT-21 custom.

Tumbler Bt21 Botol Minum Bt21 Stay Healthy, Tumbler Souvenir Bottle Clear BT-21, tumbler popular murah-botol plastik custom logo-botol minum promosi, Botol Minum Popular BT-21 800ml Tumbler Polos Tali Souvenir Murah, botol minum plastik BT-21 custom

Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle ini merupakan salah satu koleksi souvenir tumbler eksklusif kekinian yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang aman digunakan oleh semua orang. Tumbler ini dibuat dengan model tumbler kekinian dimana body nya transparan dengan leher botol tinggi yang nyaman digenggam. Dengan body slim cantik yang bisa dicustom cetak logo membuat tumbler ini lebih menarik dan pastinya sangat cocok dijadikan pilihan souvenir acara dan promosi perusahaan kamu.

Agar kamu bisa mempertimbangkan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini untuk dijadikan souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Tumbler Bt21 Botol Minum Bt21 Stay Healthy, Tumbler Souvenir Bottle Clear BT-21, tumbler popular murah-botol plastik custom logo-botol minum promosi, Botol Minum Popular BT-21 800ml Tumbler Polos Tali Souvenir Murah, botol minum plastik BT-21 custom
Nama tumbler :  Tumbler BT-21
Bahan atau material tumbler : Plastik berkualitas Food Grade & BPA free
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 23 cm x Diameter 7 cm
Pilihan warna : Tersedia 5 pilihan warna yaitu merah, biru, hitam, hijau dan ungu ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Kapasitas volume tumbler : 700 ML
Berat tumbler : 87 gram
Harga tumbler : Rp 23.000 ,- /pcs
Asal tumbler : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Packaging : Box putih standart
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini untuk dijadikan souvenir di berbagai acara bukan hanya karena bermanfaat tapi juga memiliki beragam kelebihan yang akan menarik perhatian banyak orang. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini merupakan tumbler eksklusif yang dibuat dengan design minimalis yang unik dan kekinian karena memiliki bentuk body slim dengan leher botol tinggi yang memudahkan saat digenggam. Tumbler ini juga memiliki tutup putar anti bocor karena dilengkapi seal karet silikon yang ketat cairan sehingga aman dibawa kemana-mana bahkan saat disimpan dalam tas.
  2. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini merupakan souvenir berkualitas yang tahan lama karena terbuat dari bahan material plastik AS+PP berkualitas yang aman dan sudah BPA Free serta Food Grade sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Bahan tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan kembali setelah selesai digunakan. Jadi kami jamin tumbler ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini memiliki body tumbler ramping yang dilengkapi dengan tali pengait di bagian tutupnya sehingga lebih mudah dibawa saat bepergian dan bisa digantung saat sudah selesai digunakan. Modelnya yang simple dengan clear body sedikit ngedoff membuat tampilan tumbler jadi lebih menarik.
  4. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini memiliki kombinasi warna yang cantik dimana pada bagian body nya clear transparan dan bagian tutupnya berwarna silver. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, ungu, biru dan hijau. Dengan beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik dan kamu bisa memilih nya sesuai kebutuhan acara.
  5. Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan media promosi perusahaan kamu nih. Dengan desain simple dan multifungsi yang mudah dibawa membuat tumbler ini akan disimpan dan digunakan dengan senang hati oleh yang menerima. Ketika tumbler digunakan, maka akan banyak orang yang melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Nah sobat itulah beragam kelebihan Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan Souvenir saat mengadakan acara. Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir acara dan promosi yang lebih keren serta bermanfaat dengan memberikan Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo Berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Barang Promosi Tumbler Botol Transparan Unik Kode BT-21 Custom

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Eksklusif BT-21 Clear Bottle Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *