Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Kebohongan yang biasa diucapkan Cewek pada kekasihnya

Sobat zeropromosi - Apakah kalian menyadari bahwa dalam suatu hubungan akan ada kebohongan yang terjadi baik itu si pria maupun wanita. Nah kali ini kami akan membahas dari sisi wanita, wanita kadang akan melakukan kebohongan demi menjaga keutuhan hubungan agar tidak terjadi pertengkaran dan berharap si pria menyadari perasaan si cewek.

4 Kebohongan yang biasa diucapkan Cewek pada kekasihnya
Nah untuk kaum cowok, penasaran kan kebohongan apa saja yang disembunyikan dari si cewek kepada kalian? berikut kami kutip dari Times of India ada 4 kebohongan yang biasa di ucapkan cewek. Yuk disimak!

1. Oh! tidak apa-apa, Aku baik-baik saja

Oh! tidak apa-apa, Aku baik-baik saja

Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika dia menyatakan baik-baik saja, bisa jadi sesungguhnya hatinya sedang tidak karuan. Lalu, apa yang menyebabkan wanita menyembunyikan perasaannya?
Wanita punya kecenderungan berharap kekasih mereka mengerti sendiri apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakannya. 
Tapi yang terjadi justru, sikap ini membuat pria bingung dan ragu-ragu. Bener ga para cowok?
Dengan bersikap diam atau pergi dan berkata lirih, saya baik-baik saja, sebenarnya dia ingin kekasihnya tahu kalau hatinya terluka, jelas psikolog Dr. Aruba Broota.

2. Aku Suka Kamu Apa Adanya

Aku Suka Kamu Apa Adanya

Kalimat ini mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak juga wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai.
Jadi wanita jika berkata aku suka kamu apa adanya sebenarnya jika Dikutip dari Times of India, biasanya perkataan tersebut diucapkan demi menyenangkan sang kekasih. Bisa juga karena ia tidak ingin memperpanjang pertengkaran, agar kekasihnya lebih tenang.
Jadi 1 pengorbanan lagi ya

3. Teman-teman kamu menyenangkan ya?

Teman-teman kamu menyenangkan ya?

Mungkin tidak selamanya wanita berbohong saat mengucapkan kata-kata ini. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal ini karena dia tak ingin dianggap jadi perusak hubungan pertemanan. Dia juga ingin kehadirannya diterima teman-teman sang kekasih, meskipun mungkin ia sebenarnya hanya ingin berduaan saja.

Seringkali wanita memuji teman-teman kekasihnya, demi hubungan asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, wanita berharap pria bisa mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi, jelas psikolog Dr Sameer Parekh.

4. Tolong Jujur saja padaku, percayalah aku tidak akan marah

Tolong Jujur saja padaku, percayalah aku tidak akan marah

Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita meminta pendapat yang jujur dari pria. Sebenarnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya, tapi tetap ingin mendengarnya dari orang lain.

Tapi, seringkali wanita lupa janji yang dibuatnya kalau dia tidak akan marah. Salah penyampaian bisa membuatnya kesal. Ini biasanya terjadi ketika wanita menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan penampilan, makanan yang dia masak atau baju yang dia belikan untuk kekasih.
Bukannya wanita tidak bisa menerima kritikan yang jujur dari kekasihnya, atau mengharapkan pujian setiap waktu. Tapi yang mereka inginkan, kritikan itu disampaikan dengan kalimat yang lembut dan diberikan saran. Mereka tidak mau mendengar pernyataan yang terlalu terus terang.
 Silahkan share ya kepada kaum pria agar sadar dan lebih peka lagi ya ladies. 😍

» Thanks for reading 4 Kebohongan yang biasa diucapkan Cewek pada kekasihnya

0 Response to "4 Kebohongan yang biasa diucapkan Cewek pada kekasihnya"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *