Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo - Pulpen Besi Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir sudah menjadi trend di kalangan pebisnis untuk dijadikan media promosi peningkat branding yang cukup efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis souvenir eksklusif yang sangat cocok dijadikan souvenir dan barang promosi. Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

pen paku kecil, Pen Besi Paku Kecil Ecer, Pulpen paku kecil (Pen Metal Hotel) + Grafir, Pen Metal Paku Kecil Klip Emas dan Silver, Jual Souvenir Pen Paku - Pulpen Paku Stainless, Pulpen Besi Bentuk Paku

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir kece dan efektif untuk kegiatan promosi, Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama pen paku kecil, Pen Besi Paku Kecil Ecer, Pulpen paku kecil (Pen Metal Hotel) + Grafir, Pen Metal Paku Kecil Klip Emas dan Silver, Jual Souvenir Pen Paku - Pulpen Paku Stainless, Pulpen Besi Bentuk Paku.

pen paku kecil, Pen Besi Paku Kecil Ecer, Pulpen paku kecil (Pen Metal Hotel) + Grafir, Pen Metal Paku Kecil Klip Emas dan Silver, Jual Souvenir Pen Paku - Pulpen Paku Stainless, Pulpen Besi Bentuk Paku

Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo ini merupakan pen eksklusif paling recommended karena terbuat dari bahan material besi metal berkualitas dengan model unik seperti paku panjang. Souvenir ini dibuat dengan design mewah yang dilengkapi list dan pengait cantik berwarna silver dan gold. Pen ini memiliki ukuran pen slim yang sangat ringan sehingga sangat nyaman digunakan menulis dan tidak membuat tangan sakit. 
Bukan hanya itu, Pulpen ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik glossy yang bisa dicetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan. Kami jamin souvenir ini mampu meningkatkan branding perusahaan dan bisnis kamu.
Kurang lengkap deh kayaknya kalau belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkapnya disini :
 
pen paku kecil, Pen Besi Paku Kecil Ecer, Pulpen paku kecil (Pen Metal Hotel) + Grafir, Pen Metal Paku Kecil Klip Emas dan Silver, Jual Souvenir Pen Paku - Pulpen Paku Stainless, Pulpen Besi Bentuk Paku
Nama Produk : Pen Paku Kecil
Bahan atau Material Pulpen : Pen ini terbuat dari material besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,3 cm x lebar 1 cm
Berat produk : Import
Warna Pulpen  : Merah, hitam, silver dan biru ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem pulpen putar
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon atau laser grafir
Harga produk : Rp 7.000,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 12 gram
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan besi : Rp 300.000 untuk 1 - 1000pcs
Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Start From /pcs Rp 2.500

Kami sangat merekomendasikan Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo ini untuk dijadikan souvenir karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo yang telah kami rangkum, yuk simak :
  1. Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo ini terbuat dari bahan material besi metal berkualitas dengan model unik seperti paku dimana bagian atasnya tumpul dan semakin runcing kebawah. Dengan  tambahan aksen list warna silver/gold juga membuat pulpen ini terkesan lebih mewah. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran body pen yang kecil dan ramping sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dilengkapi dengan pengait cantik juga membuat pen ini mudah dibawa kemana-mana.
  3. Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo ini dibuat dengan design super stylish dengan 4 pilihan warna metalik glossy yaitu merah, hitam, silver, biru yang dikombinasikan dengan warna list silver atau gold sesuai keinginan. Dengan warna yang lebih bervariasi tentunya akan membuat souvenir mu jadi lebih menarik.
  4. Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo ini sangat worth to buy dan cocok dijadikan souvenir karena harganya sangat terjangkau. Selain itu, pen ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan menggunakan sablon atau grafir sesuai keinginan sehingga tampilannya jadi lebih elegan. Bahannya yang kokoh juga menjadikan pen ini mampu menjadi solusi souvenir promosi jangka panjang yang efektif.

Banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang lebih keren, eksklusif dan bermanfaat seperti Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi siap membantu anda untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Barang Souvenir Pen Paku Besi Kecil Promosi Termurah

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo - Pulpen Besi Murah

2 Responses to "Souvenir Eksklusif Pen Paku Kecil Besi Cetak Logo - Pulpen Besi Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *