Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir sudah menjadi salah satu trik promosi yang telah dilakukan oleh banyak pebisnis dan terbilang cukup efektif. Namun banyaknya jenis souvenir saat ini membuat para pebisnis bingung menentukan souvenir yang tepat dan sesuai dengan tujuan perusahaan. Tapi sobat zero gak perlu khawatir karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi dan solusi souvenir menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir sekaligus media branding perusahaan. Daripada bingung cari kemana-mana, yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini!

Botol Minum Tumbler Souvenir Tumbler FUNBOTTLE WB-109, Sablon Funbottle WB-109 Tumbler Cup Botol Minum Comos Custom GROSIR, Souvenir Tumbler Funbottle WB-109

Berikut kami rekomendasikan Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo untuk dijadikan souvenir dan media promosi yang bermanfaat. Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi souvenir tumbler plastik premium kami yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan untuk menyimpan minuman. Tumbler ini dibuat dengan model tumbler sport simple yang dilengkapi dengan body slim dibagian tengah dan memiliki tali pengait antara tumbler dan tutupnya sehingga tutup tidak akan jatuh apalagi hilang.

Botol Minum Tumbler Souvenir Tumbler FUNBOTTLE WB-109, Sablon Funbottle WB-109 Tumbler Cup Botol Minum Comos Custom GROSIR, Souvenir Tumbler Funbottle WB-109
Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo atau bisa juga dicari dengan nama Botol Minum Tumbler Souvenir Tumbler FUNBOTTLE WB-109, Sablon Funbottle WB-109 Tumbler Cup Botol Minum Comos Custom GROSIR, Souvenir Tumbler Funbottle WB-109
Funbottle WB-109 ini juga dilengkapi fitur tulisan ukuran ml air dan bisa dicetak logo sehingga lebih menarik dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. 
 
Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahasa kelebihannya, yuk kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom :
 
Botol Minum Tumbler Souvenir Tumbler FUNBOTTLE WB-109, Sablon Funbottle WB-109 Tumbler Cup Botol Minum Comos Custom GROSIR, Souvenir Tumbler Funbottle WB-109
Nama tumbler : Tumbler Funbottle WWB-109
Bahan atau material tumbler : Plastik AS berkualitas
Pilihan warna : Tersedia 5 pilihan warna yaitu merah, biru, hitam, hijau, dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 23,5 cm x Diameter 7,2 cm
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Berat tumbler : 103 gram
Harga : Rp 22.000 ,- /pcs
Asal tumbler : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 
 
Kami sangat merekomendasikan Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini untuk dijadikan pilihan souvenir dan merchandise promosi karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo yang telah kami rangkum :
  1. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini merupakan tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas sehingga aman digunakan sebagai wadah minuman oleh semua orang. Tumbler ini juga dikombinasikan dengan bahan alumunium dibagian bawah tumbler dan tutup tumbler sehingga terkesan lebih unik dan eksklusif. Tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan lho, jadi bisa digunakan untuk berulang kali.
  2. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini memiliki bentuk dan desain botol sporty yang kekinian namun lebih simple sehingga mudah dibawa dan cocok digunakan oleh pria dan juga wanita. Design clear body transparan membuat tampilan tumbler lebih elegan. Belum lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan tali yang mengaitkan tumbler dan tutupnya yang berfungsi sebagai pengaman agar tutup botol tidak jatuh dan hilang. Selain unik, souvenir ini juga dilengkapi tutup putar anti tumpah yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
  3. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini memiliki tutup putar bulat cantik berwarna silver dengan botol transparan yang memiliki beragam pilihan warna menarik seperti hitam, merah, biru, hijau, dan orange. Dengan pilihan warna yang lebih bervariasi tentu nya membuat souvenir jadi lebih menarik saat diberikan.
  4. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keperluan acara. Dengan kelebihan yang satu ini membuat Tumbler Plastik Funbottle WB-109 sangat cocok dijadikan souvenir/hadiah di berbagai macam acara mulai dari acara ulang tahun anak-anak, event sekolah/kampus, seminar, acara kantor ataupun sebagai media branding perusahaan dan bisnis.
  5. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari saat dirumah, di kantor atau saat berolahraga dan rekreasi.  Dan dengan menggunakan Tumbler Plastik Funbottle WB-109 yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat deh.
  6. Tumbler Plastik Funbottle WB-109 adalah souvenir yang tepat dan efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini ringan dan mudah dibawa karena dilengkapi tali dan body tumbler yang slim. Dengan kemudahannya ini tentu akan membuat logo dan nama perusahaan yang tercetak akan di liat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka kegiatan promosi kamu juga akan semakin efektif.

Nah itu dia kelebihan souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 yang akan menarik perhatian banyak orang. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan pesan dan jadikan Tumbler Plastik Funbottle WB-109 ini sebagai souvenir bermanfaat di berbagai acara kamu !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Botol Minum Funbottle Tumbler WB-109

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo

6 Responses to "Souvenir Tumbler Plastik Funbottle WB-109 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *