Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan oleh pebisnis karena dinilai lebih efektif lho. Tapi taraf efektifitas kegiatan itu sendiri tergantung dengan souvenir apa yang kamu pilih, jadii gak boleh sembarangan pilih souvenir nih. Tapi kamu gaperlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi usaha kamu. Yuk simak reviewnya !

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir acara dan promosi untuk kamu, Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 Termurah by Zeropromosi.

Souvenir Tumbler Infuse Water MY-02 (350ML), My-02 Tumbler Bottle Botol Minum Infused Water, Botol Infuse Fit + Max 350 ml  Tumblr WB-105, tumbler botol infus water infused water botol minum kekinian, TEMPAT AIR MINUM BOTOL INFUSED WATER AMAN, Produk Tumbler Botol Minum Infused Water Berkualitas, BOTOL INFUSE WATER MY-02

Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini merupakan salah satu souvenir tumbler unik lho, dibuat dengan model simple elegan yang dilengkapi tutup botol bulat dan saat ditutup sekilas mirip kepala jamur.
Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Tumbler Infuse Water MY-02 (350ML), My-02 Tumbler Bottle Botol Minum Infused Water, Botol Infuse Fit + Max 350 ml  Tumblr WB-105, tumbler botol infus water infused water botol minum kekinian, TEMPAT AIR MINUM BOTOL INFUSED WATER AMAN, Produk Tumbler Botol Minum Infused Water Berkualitas, BOTOL INFUSE WATER MY-02 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan warna clear transparan mewah dengan perpaduan 5 warna menarik lainnya. 
Tumbler cantik ini memiliki leher botol slim yang mudah digenggam dan dilengkapi alat untuk menyimpan buah sehingga multifungsi untuk membuat infuse water. Tumbler ini juga bisa dicetak logo lho, keren dan kece abis kan untuk dijadikan souvenir acara kamu. 
 
Souvenir Tumbler Infuse Water MY-02 (350ML), My-02 Tumbler Bottle Botol Minum Infused Water, Botol Infuse Fit + Max 350 ml  Tumblr WB-105, tumbler botol infus water infused water botol minum kekinian, TEMPAT AIR MINUM BOTOL INFUSED WATER AMAN, Produk Tumbler Botol Minum Infused Water Berkualitas, BOTOL INFUSE WATER MY-02

Biar makin afdol, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya juga. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 :
 
Souvenir Tumbler Infuse Water MY-02 (350ML), My-02 Tumbler Bottle Botol Minum Infused Water, Botol Infuse Fit + Max 350 ml  Tumblr WB-105, tumbler botol infus water infused water botol minum kekinian, TEMPAT AIR MINUM BOTOL INFUSED WATER AMAN, Produk Tumbler Botol Minum Infused Water Berkualitas, BOTOL INFUSE WATER MY-02
Nama Tumbler : Tumbler Botol Infuse Water MY-02
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, merah, hijau, orange dan biru ( Untuk cek ketersediaan stock wwarna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler  : Memiliki ukuran dengan Tinggi 21 cm, Lebar Diameter bawah 7.5cm dan Lebar Diameter atas 6.3 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas Food Grade & BPA Free
Asal produk : Import
Berat produk : 140 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga Tumbler : Rp 30.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Agar lebih yakin untuk menjadikan Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini sebagai souvenir,  kami juga sudah merangkum beberapa kelebihan yang akan membuat semua orang tertarik. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini memiliki bentuk dan desain unik dengan body clear transparan yang dilengkapi dengan infused alat penyimpan buah yang mudah dilepas pasang. Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah karena dilengkapi tutup putar yang rapat pada bagian tempat buah dan tutup utama, jadi sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
  2. Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini terbuat dari bahan plastik kokoh yang berkualitas lho, sudah Bpa Free dan juga Foood Grade jadi sangat aman jika digunakan untuk menyimpan minuman ataupun infuse water yang menyehatkan. Dengan bentuk nya yang unik dan cantik juga menjadikan tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender. Bagian infused water nya juga bisa dilepas kok, multifungsi banget kannn.
  3. Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini memiliki tutup botol unik yang berbentuk seperti kepala jamur dengan beragam pilihan warna menarik seperti hitam, merah, orange, hijau dan biru. Dengan perpaduan warna transparan pada body tumbler dan warna menarik di bagian tutup nya membuat tumbler ini terlihat lebih unik dan pastinya akan disukai oleh semua orang.
  4. Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi yang sangat Efektif terutama untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena pada bagian body tumbler bisa dicustom cetak logo menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi sehingga membuat tumbler akan tampil lebih menarik dan terkesan premium. Dengan logo yang tercetak membuat semua orang yang menggunakan atau melihat tumbler ini akan melihat logo perusahaan kamu juga. Terlebih ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya mudah dibawa kemana-mana,  jadi semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kegiatan promosi yang kamu lakukan. Mantap bukan ! 

Nah, jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 ini sekarang juga dan jadikan souvenir acara mu lebih keren serta bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol Infuse Water Tumbler MY-02 Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 Termurah

9 Responses to "Souvenir Tumbler Infuse Water Premium Kode MY-02 Termurah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami