Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri - Hampers Lebaran

Ayooo jadikan momen ramadhan dan idul fitri tahun ini lebih berkah dengan memberikan hampers spesial yang tak terlupakan. Nah, Hampers Lebaran Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri dari Zeropromosi 087781867176 adalah solusi terbaik !

Sendok Makan Fullset Edisi Lebaran, Sendok Set Sultan, Set Alat Makan Lebaran, Hampers Lebaran Parcel Idul Fitri Parsel Ramadan Hadiah Eid, Hampers Set Bingkisan Hadiah Lebaran Idul Fitri Alat Makan Stainless

New produt spesial idul fitri ! Kami menyediakan khusus Hampers Lebaran Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri untuk dijadikan hampers lebaran yang tidak hanya menarik tapi juga bermanfaat. Hampers/souvenir ini sangat cocok diberikan kepada teman, kerabat, sahabat, keluarga, partner bisnis hingga customer dan pelanggan setia mu ketika lebaran nanti. Modelnya yang cantik dan kekinian seperti ala-ala korea pasti disukai oleh banyak orang, apalagi isiannya juga lengkap sehingga sangat cocok dijadikan teman makan saat lebaran. Bisa digunakan dirumah ataupun saat makan di luar, lebih praktis dan higienis deh!

Sendok Makan Fullset Edisi Lebaran, Sendok Set Sultan, Set Alat Makan Lebaran, Hampers Lebaran Parcel Idul Fitri Parsel Ramadan Hadiah Eid, Hampers Set Bingkisan Hadiah Lebaran Idul Fitri Alat Makan Stainless
Souvenir lebaran yang satu ini juga sangat istimewa lho, karena dalam setiap pembeliannya kamu akan mendapatkan box packaging cantik yang bisa dicustom ucapan idul fitri. Wahhh pasti jadi makin cantik bukan ? Yuk siapin hampers, souvenir dan bingkisan lebaran mu sekarang bersama zeropromosi. Harganya terjangkau dan kualitas dijamin nomor 1 !
Hampers Lebaran Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri ini modelnya ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, jadi gak akan repot kalau dijadikan souvenir lebaran. Untuk lebih detail yuk cek spesifikasi lengkapnya :
 
Sendok Makan Fullset Edisi Lebaran, Sendok Set Sultan, Set Alat Makan Lebaran, Hampers Lebaran Parcel Idul Fitri Parsel Ramadan Hadiah Eid, Hampers Set Bingkisan Hadiah Lebaran Idul Fitri Alat Makan Stainless
Nama Produk : Set Alat Makan Stainless Idul Fitri
Isi dan kelengkapan produk : Dalam satu set kamu akan mendapatkan 1 pcs sendok makan, 1 pcs sendok garpu, sepasang sumpit dan box packaging cantik sama seperti yang ada di foto
Bahan atau material peralatan makan : Stainless steel 304 SUS food grade dan anti karat
Bahan atau material Kotak : Plastik
Berat produk : 118 gram
Ukuran :
Box packaging : Panjang 20 cm x  Lebar 4,4 cm x Tinggi 2,3 cm
Sendok : 18,2 cm
Garpu : 17,3 cm
Sumpit : 19 cm
Pilihan Warna : Tersedia warna hitam, pink, cream dan biru (Untuk memastikan ketersediaan stock warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 21.000,- /pcs
Metode branding logo : Souvenir set alat makan bisa dicustom cetak logo, nama atau ucapan idul fitri menggunakan metode cetak sablon ya bagian packaging ya, dibagian gagang sendok juga bisa lho tapi harga akan menyesuaikan ya  
Note :
Harga yang terpasang sudah termasuk dengan cetak di bagian packaging ( Cetakan logo dan tulisan bisa dicustom sesuai permintaan )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga  tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 

Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri ini bisa langsung kamu pesan ya, harganya murah dan bisa cetak ucapan idul fitri sesuka mu. Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri ini juga punya banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri ini kami hadirkan khusus untuk kamu yang ingin membuat momen lebaran kali ini jadi lebih berkah dan berbeda. Dengan isian 3 item bermanfaat seperti sendok makan, sendok garpu dan sepasang sumpit sangat cocok dijadikan teman makan saat lebaran nanti. Hampers ini juga sudah dilengkapi dengan box penyimpanan yang cantik lho, dengan bahan yang kokoh dan mudah dibawa jadi kamu ga perlu repot mengemas ulang souvenir lebaran mu. Mantap bukan !
  2. Memberikan souvenir/thr/hampers/hadiah lebaran berupa Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri adalah sangat tepat, apalagi jika orang yang menerima suka bepergian dan makan diluar. Nah si cantik set alat makan idul fitri ini tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka karena mudah dibawa dan bisa digunakan berkali-kali. Jadi lebih higienis, sehat dan bisa mengurangi jumlah penggunaan sendok plastik sekali pakai.
  3. Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri ini juga cocok banget lho diberikan untuk teman dan kerabat pecinta alam karena setiap item di dalamnya terbuat dari bahan stainless steel berkualitas yang anti karat dan bisa digunakan berulang kali. Bagian packagingnya juga dibuat dari bahan plastik yang aman digunakan yaa, bisa digunakan untuk menyimpan barang lain juga. Jadi ga bakal deh nyisain sampah yang merusak lingkungan hehe.
  4. Yang punya budget minim gausah khawatir soal harga, karena kabar gembiranya souvenir idul fitri ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dan sudah termasuk cetak logo/nama/ucapan idul fitri lho. Gimana? Oke banget kannn, jadi bisa kasih ke keluarga, kerabat atau bahkan relasi dan customer kamu. Kalo ada yang praktis kenapa harus siapin yang ribet kannn :D

Yuk segera order Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri dan ubah momen lebaran mu jadi lebih bermakna !

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti gift set hampers lebaran, Parsel Ramadan, Hampers Lebaran Idul Fitri Cutlery Set With Holder, Sendok Makan Fullset Edisi Lebaran, Sendok Set Sultan, Set Alat Makan Lebaran, Hampers Lebaran Parcel Idul Fitri Parsel Ramadan Hadiah Eid, Hampers Set Bingkisan Hadiah Lebaran Idul Fitri Alat Makan Stainless, Gift Box Cutlery Sendok Set Alat Makan sehingga jangan ragu untuk segera pesan di Zeropromosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir idul fitri kami yaaa !
Butuh Souvenir Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Bingkisan Hadiah Lebaran Idul Fitri Set Alat Makan Stainless Korea

» Thanks for reading Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri - Hampers Lebaran

11 Responses to "Souvenir Set Alat Makan Premium Edisi Idul Fitri - Hampers Lebaran"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami