Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Dijaman yang semakin modern dan canggih menjadikan para pelaku usaha harus lebih pandai dalam memilih souvenir untuk kegiatan promosi. Terlebih lagi persaingan bisnis saat ini semakin ketat, sehingga bukan hanya melihat bentuk tapi juga melihat dari segi fungsi dan manfaat souvenir yang akan diberikan. Dan pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir premium yang kekinian dan pastinya bermanfaat untuk semua orang.

PAYUNG LIPAT 3 UKURAN GOLF BESAR SUSUN 2 GRC, Payung lipat 3 ukuran golf besar susun 2 jumbo GRC, Payung Golf Susun 2 Rangka Premium Lapis Silver, Payung C026 GRC 2 susun 2 golf ukuran besar

Berikut kami perkenalkan ini dia Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain Custom Logo, solusi souvenir eksklusif dan efektif untuk acara ataupun media promosi perusahaan kamu. Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi souvenir payung premium yang kami miliki dimana payung ini terbuat dari bahan material berkualitas yang kokoh berupa Polyester lapis silver anti uv dengan rangka hitam premium.

PAYUNG LIPAT 3 UKURAN GOLF BESAR SUSUN 2 GRC, Payung lipat 3 ukuran golf besar susun 2 jumbo GRC, Payung Golf Susun 2 Rangka Premium Lapis Silver, Payung C026 GRC 2 susun 2 golf ukuran besar
Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain atau yang bisa juga dicari dengan nama PAYUNG LIPAT 3 UKURAN GOLF BESAR SUSUN 2 GRC, Payung lipat 3 ukuran golf besar susun 2 jumbo GRC, Payung Golf Susun 2 Rangka Premium Lapis Silver, Payung C026 GRC 2 susun 2 golf ukuran besar
Payung Lipat 3 Ukuran Golf Besar Susun 2 Jumbo GRC L3 2-2/6864 ini dibuat dengan model payung golf jumbo dengan desain susun 2 yang unik dan tidak pasaran, ukurannya yang lebih besar bisa menampung lebih banyak orang dan bisa dicetak logo lebih luas. Meskipun ukurannya besar tapi payung ini mengusung tema payung lipat 3 yang dilengkapi sarung penyimpanan dengan tali sehingga lebih mudah disimpan dan pastinya sangat cocok jika diberikan sebagai souvenir premium acara kamu.

Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain akan semakin memikat hati banyak orang karena memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
PAYUNG LIPAT 3 UKURAN GOLF BESAR SUSUN 2 GRC, Payung lipat 3 ukuran golf besar susun 2 jumbo GRC, Payung Golf Susun 2 Rangka Premium Lapis Silver, Payung C026 GRC 2 susun 2 golf ukuran besar
Nama produk : Payung Golf Lipat 3 Susun 2 Sarung Kain ( kode L3 Golf Susun 2 2-2/6864 )
Panjang payung : 25 cm saat payung dilipat dan 56cm saat payung dibuka
Ukuran payung : Memiliki ukuran diameter 30 inchi dengan diameter gagang 4 cm dan ketebalan 6 cm saat payung dilipat
Berat produk : 439 gram
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas dengan lapis silver anti uv
Bahan rangka : Rangka Stainless steel premium warna hitam  
Bahan material gagang : Plastik berwarna hitam yang dilengkapi dengan tali
Pilihan warna daun payung : Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu warna hitam, biru langit, biru BCA, merah dan silver
Model bukaan : Lipat 3 manual  
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 63.000/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan juga ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500
- Untuk Sablon Warna Gold & Silver Lebih Mahal 2X Lipat

Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan souvenir lainnya. Berikut beberapa keunggulan dari Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain yang telah kami rangkum. Check it out, please !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini merupakan salah satu souvenir payung yang unik dan sangat menarik karena di buat dengan desain payung 2 susun yang tidak dimiliki payung jenis lainnya. Pada bagian gagang plastiknya juga dilengkapi dengan gambar logo payung yang dilapisi resin sehingga menambah kesan unik dan otentik pada payung.
  2. Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini memiliki design eksklusif dan kekinian dimana modelnya dibuat lebih ringkas menggunakan sistem lipat 3 manual namun dengan ukuran diameter yang lebih besar. Souvenir ini juga dilengkapi dengan packaging sarung penyimpan kain dengan tali dan penyerut agar payung lebih ringkas dan mudah disimpan. Eits, dibagian gagang payung juga terdapat tali lho, jadi lebih fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana deh.
  3. Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat untuk setiap penerimanya karena payung ini terbuat dari bahan polyester berlapis silver anti uv yang mampu melindungi pengguna dari panas sinar matahari yang menyengat. Jadi bukan hanya bisa digunakan saat musim hujan, souvenir ini juga bisa digunakan saat musim panas. Ukurannya yang besar membuat payung ini bisa menampung lebih banyak yaitu 2 hingga 3 orang.  
  4. Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama lho. Ini karena Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain terbuat dari bahan material berkualitas baik itu pada bagian daun payung ataupun rangkanya. Untuk bagian daun payungnya terbuat dari bahan polyester lapis silver anti uv dengan rangka hitam premium yang sangat kokoh. Kami jamin payung ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama, bisa tahan hingga tahunan lho.
  5. Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packaging untuk diberikan cetakan logo ataupun nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Karena umumnya payung memiliki ketahanan cukup lama, maka souvenir ini bisa menjadi media promosi jangka panjang untuk perusahaan kamu. Mantap bukan !
Gimana nih sobat zero, tertarik untuk memberikan souvenir yang lebih mewah dan bermanfaat ? Kalau gitu yuk langsung aja order Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain ini sebagai souvenir, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami. Ada banyak promo menarik lho !!!

Pemesanan bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produsen Souvenir Payung Promosi Jumbo Golf Lipat 3 Susun 2 Termurah

» Thanks for reading Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain Custom Logo

8 Responses to "Souvenir Payung Golf Lipat 3 Susun 2 GRC Sarung Kain Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami