Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color Murah

Hai sobat zeropromosi ! Dijaman sekarang persaingan bisnis amatlah ketat, sehingga pelaku usaha dan bisnis harus lebih pandai memilih souvenir sebagai bentuk dari kegiatan promosi. Bukan hanya melihat bentuk tapi kamu jugaharu memperhatikan segi fungsi dan manfaat.Oleh karena itu kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir kekinian yang menarik dan juga bermanfaat.

Payung lipat 2 custom sablon logo promosi, payung standar manual/payung custom lipat /payung promosi custom, PAYUNG PROMOSI PAYUNG CUSTOM PAYUNG SABLON PAYUNG STANDAR PAYUNG MURAH PAYUNG PROMOSI PAYUNG LIPAT 2, Produk Lipat Payung Custom Payung Lipat Termurah, Payung lipat 2 custom logo, Payung lipat 2 gagang kayu/plastik sablon, Souvenir Payung Lipat 2 Sarung Plastik gagang Kayu / Plastik Hitam

Berikut kami perkenalkan Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color, solusi souvenir eksklusif acara kamu. Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color ini merupakan salah satu model souvenir payung standart spesial yang ada di zeropromosi. Payung ini dikatakan spesial karena dibuat berdasarkan keinginan alias custom, mulai dari warna, gagang payung, rangka besi hingga cetakan logo yang bisa disablon.

Payung lipat 2 custom sablon logo promosi, payung standar manual/payung custom lipat /payung promosi custom, PAYUNG PROMOSI PAYUNG CUSTOM PAYUNG SABLON PAYUNG STANDAR PAYUNG MURAH PAYUNG PROMOSI PAYUNG LIPAT 2, Produk Lipat Payung Custom Payung Lipat Termurah, Payung lipat 2 custom logo, Payung lipat 2 gagang kayu/plastik sablon, Souvenir Payung Lipat 2 Sarung Plastik gagang Kayu / Plastik Hitam
Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung lipat 2 custom sablon logo promosi, payung standar manual/payung custom lipat /payung promosi custom, PAYUNG PROMOSI PAYUNG CUSTOM PAYUNG SABLON PAYUNG STANDAR PAYUNG MURAH PAYUNG PROMOSI PAYUNG LIPAT 2, Produk Lipat Payung Custom Payung Lipat Termurah, Payung lipat 2 custom logo, Payung lipat 2 gagang kayu/plastik sablon, Souvenir Payung Lipat 2 Sarung Plastik gagang Kayu / Plastik Hitam
Payung Lipat Payung Standar Customize, ini terbuat dari bahan polyester berkualitas lengkap dengan tali gantungan sehingga awet dan mudah disimpan. Dengan space cetak logo yang luas membuat payung ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir eksklusif dan bermanfaat di berbagai acara dan kegiatan. 

Dibuat dengan sistem custom atau dibuat sesuai request membuat payung ini memiliki lebih banyak keunggulan dari payung dan souvenir lainnya. Tapi sebelum membahas keunggulannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color :
 
Payung lipat 2 custom sablon logo promosi, payung standar manual/payung custom lipat /payung promosi custom, PAYUNG PROMOSI PAYUNG CUSTOM PAYUNG SABLON PAYUNG STANDAR PAYUNG MURAH PAYUNG PROMOSI PAYUNG LIPAT 2, Produk Lipat Payung Custom Payung Lipat Termurah, Payung lipat 2 custom logo, Payung lipat 2 gagang kayu/plastik sablon, Souvenir Payung Lipat 2 Sarung Plastik gagang Kayu / Plastik Hitam
Nama produk : Payung Custom Model Standart Lipat 2 Sarung Plastik
Model payung : Payung Standart Lipat 2
Model bukaan : Lipat manual  
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 92 cm saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 57 cm, Panjang payung saat dilipat 37 cm, Ketebalan payung saat dilipat 8 cm, Diameter gagang 3.5 cm
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas tanpa lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standart warna hitam  
Bahan material gagang : Bisa pilih mau gagang kayu / plastik hitam. Lengkap dengan tali gantungan
Pilihan warna daun payung : Warna daun payung bisa dicustom sesuai dengan keinginan dan stock yang ada
Asal produk : Lokal
Berat produk : 229 gram
Harga produk : Rp 35.000/pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo sablon 4 warna 1 sisi
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Pengerjaan mungkin lebih lama karena sifatnya custom bukan ready stock
Keterangan Harga Tambahan :
- Tambahan lapis silver : Rp 3.000
- Penambahan Sablon di Sisi Lainnya : Warna pertama Rp 2.000 , Warna Selanjutnya (jika ada) Rp 1.000
- Penambahan Warna Sablon : ≥ 200pcs Rp 1.000 ,  < 200 pcs Rp 2.000
- Upgrade Handle J / Melengkung khusus payung standar : Rp 3.000
- Upgrade Sarung ke Kain: Payung Standar Rp 3.000 , Payung Lipat Rp 2.500 , Payung Golf Rp 3.500

Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Berikut keunggulan Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color yang telah kami rangkum :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lain, maka Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize ini adalah souvenir terbaik yang sangat eksklusif. Ini karena Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize dibuat berdasarkan request atau keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera. Dengan begitu hasilnya sudah pasti bagus dan keren abis.
  2. Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize ini merupakan souvenir keren yang bermanfaat dan multifungsi karena terbuat dari bahan berkualitas yang bisa diberikan tambahan lapisan silver sehingga bukan hanya bisa digunakan saat hujan tapi juga bisa digunakan saat musim panas. Karena lapisan silver mampu menyerap panas matahari sehingga payung bisa digunakan dibawah terik matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  3. Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize ini sangat fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan model payung lipat 2 yang ringkas dan dilengkapi dengan tali gantungan di bagian gagang payung membuat nya lebih fleksibel dan mudah di simpan tanpa memakan ruang yang banyak. Payung yang dilengkapi dengan tali ini juga menjadi lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.
  4. Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize ini pastinya sangat awet dan juga tahan lama. Payung kece dengan model standart lipat 2 ini terbuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan rangka payung stainless steel kokoh dan kuat sehingga payung ini pastinya akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  5. Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize merupakan Souvenir / media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik, Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan nya sebagai souvenir, maka souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana.
Nah sobat zeropromosi itulah beragam keunggulan dari Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize. Nah jadi gimana nih sobat, yakin gamau buat souvenir keren yang bermanfaat ini ? Ada banyak penawaran menarik menunggu kamu lho.

Yuk buat souvenir mu lebih keren dan bermanfaat dengan menjadikan Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize dari zeropromosi sebagai souvenir spesial di acara kamu!

Untuk info pemesanan dan yang pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor souvenir terlengkap yang selalu siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Produksi Payung Customize Model Payung Standart Lipat 2 Manual Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color Murah

0 Response to "Souvenir Payung Standart Lipat 2 Spesial Customize Full Color Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami