Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm Custom Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Tali lanyard atau tali id card kerap dijadikan pilihan souvenir oleh banyak orang, karena biasanya tali id card digunakan dileher untuk menggantungkan tanda pengenal sehingga identitas bisa lebih mudah dilihat. Tapi pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir tali id card keren yang beda dari biasanya dan sangat cocok dijadikan souvenir kantor ataupun acara. Yuk simak artikel nya sampai habis !

Ini dia Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm atau yang biasa disebut juga dengan nama Souvenir Tali Lanyard Pendek, Gelang ID Card, Jual Tali Lanyard Panjang+Pendek Untuk Gantungan Kunci/Id Card, Gantungan kunci Lanyard Pendek, Tali pendek, short strap, Tali Id Card Pendek Murah, Tali Id Card.

Souvenir Tali Lanyard Pendek, Gelang ID Card, Jual Tali Lanyard Panjang+Pendek Untuk Gantungan Kunci/Id Card, Gantungan kunci Lanyard Pendek, Tali pendek, short strap, Tali Id Card Pendek Murah, Tali Id Card

Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini merupakan salah satu jenis tali lanyard atau tali id card terbaru dari zeropromosi yang diproduksi dengan model unik berukuran pendek sehingga sekilas terlihat seperti gelang. 

Souvenir Tali Lanyard Pendek, Gelang ID Card, Jual Tali Lanyard Panjang+Pendek Untuk Gantungan Kunci/Id Card, Gantungan kunci Lanyard Pendek, Tali pendek, short strap, Tali Id Card Pendek Murah, Tali Id Card

Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini terbuat dari bahan material nilon mengkilat berkualitas yang kuat sehingga souvenir yang dihasilkan juga bagus dan pastinya awet. Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini juga bisa dicustom logo ataupun tulisan, serta memiliki pilihan tambahan aksekoris pelengkap yang menambah kesan eksklusif. Dengan bentuknya yang keren dan menarik tentu membuat Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini sangat cocok untuk diberikan saat mengadakan acara baik acara kantor, event dan berbagai acara lainnya.

Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini sebagai souvenir acara yang keren, kami zeropromosi juga ingin agar sobat zero mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm :
 
Souvenir Tali Lanyard Pendek, Gelang ID Card, Jual Tali Lanyard Panjang+Pendek Untuk Gantungan Kunci/Id Card, Gantungan kunci Lanyard Pendek, Tali pendek, short strap, Tali Id Card Pendek Murah, Tali Id Card
Nama produk : Tali Id Card Pendek Lebar 2 cm Panjang Standart 15 cm (NILON)
Bahan produk : Bahan yang digunakan adalah nilon berkualitas, kuat dan awet
Pilihan warna : Merah, Kuning, Hijau Muda, Hijau Tua, Biru muda, biru Tua, Biru Benhur, Hitam, Putih, Orange, Pink Muda, Pink Fusia, Ungu, abu-abu, dll. Warna bisa di custom sesuai keinginan ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Ukuran Tali : Panjang 15 cm x Lebar 2 cm
Berat produk : 5 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk :  
- Tanpa stopper : Rp 3.000,- /pcs
- Dengan stopper : Rp 3.300,- /pcs
Pilihan aksesoris tambahan :
* Kait Hook : Rp 2.000
* Tali Hp : Rp 500
* Safety Break : Rp 1.250
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan cetak logo 1 sisi 1 warna

Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir premium di berbagai acara. Berikut adalah kelebihan Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm :
  1. Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini merupakan souvenir keren yang kekinian dan beda dari yang lain karena dibuat dengan model tali id card berukuran pendek sehingga saat digunakan sekilas akan terlihat seperti gelang yang kece. Dengan menggunakan Tali Id Card ini dijamin kamu akan terlihat lebih rapih dan kece abis.
  2. Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini adalah salah satu souvenir gantungan universal yang paling praktis karena bisa digunakan untuk mempermudah kamu dalam menyimpan kartu tanda pengenal dan banyak benda lainnya.
  3. Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan oleh semua orang untuk mengaitkan kartu nama atau tanda pengenal. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengaitkan benda lainnya seperti pulpen, flashdisk, kunci, kartu busway bahkan smartphone.
  4. Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget minim, karena Souvenir ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki kualitas souvenir yang sangat premium. Meskipun murah souvenir kamu akan tetap berkesan dan sangat eksklusif.
  5. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun sebagai media promosi perusahaan dan organisasi. Tentunya Tali Id Card ini merupakan alat media promosi terbaik, karena Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini dibuat dengan model lebih stylish yang bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis acara baik untuk kantor,  perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan kamu akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada tali Id Card yang kamu kenakan.

Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm ini memang merupakan souvenir terpraktis dan keren yang wajib dimiliki. Oleh sebab itu, yuk segera pesan Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm dan jadikan souvenir kamu lebih keren, kekinian dan pastinya bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini ya :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis tali id card / tali lanyard yang tersedia dalam berbagai ukuran, bahan dan model yang tidak kalah menarik. Jadi jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk tali id card kami yang lain.
Untuk melihat koleksi souvenir tali id card kami yang lainnya bisa melihat nya di katalaog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produksi Souvenir Tali Lanyard Pendek Gelang Id Card Lebar 2 Cm Termurah

» Thanks for reading Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Kantor Tali Id Card Lanyard Pendek Lebar 2cm Custom Logo Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami