Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Manfaat Dan Kelebihan Menjadikan Buku Agenda Sebagai Souvenir Tahun Baru

Halo sobat Zeropromosi ! Tidak terasa tahun akan segera berganti dan banyak pebisnis yang mulai menggencarkan teknik marketing mereka untuk meningkatkan omset. Di momen akhir tahun menjelang tahun baru, biasanya para pebisnis akan melakukan kegiatan promosi yang cukup besar seperti memberikan promo diskon akhir tahun, cuci gudang, bonus pembelian hingga memberikan souvenir dan merchandise secara gratis. Untuk kegiatan promosi, memberikan souvenir secara gratis masih menjadi pilihan banyak orang. Dan salah satu jenis souvenir yang sangat cocok diberikan sebagai souvenir akhir tahun dan tahun baru adalah buku agenda. Yups, buku agenda mungkin terkesan sederhana dan ketinggalan jaman, tapi nyata nya buku agenda jadi souvenir paling dicari saat tahun baru.  

7 Manfaat Dan Kelebihan Menjadikan Buku Agenda Sebagai Souvenir Tahun Baru

Seperti yang kita tahu, buku agenda menjadi salah satu benda penting yang digunakan sebagai media tulis yang lebih mudah untuk diingat. Selain itu, kini buku agenda juga telah mengalami banyak perubahan dimana model nya lebih bervariasi dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Buku agenda juga sering dijadikan souvenir karena memiliki banyak sekali manfaat untuk setiap orang yang menerimanya.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 telah merangkum beberapa manfaat menjadikan buku agenda sebagai souvenir akhir tahun dan tahun baru. Kira-kira apa saja sih manfaatnya ? Yuk langsung aja simak manfaat buku agenda di artikel berikut ini !

Multifungsi

Multifungsi merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Manfaat pertama dari buku agenda adalah bisa menjadi pengingat akan aktivitas setiap orang yang menggunakan. Biasanya buku agenda digunakan untuk menulis hal-hal penting yang akan dikerjakan, dengan buku agenda mereka jadi lebih mudah untuk melihat kembali rencana yang telah di buat. Selain itu, buku agenda juga kerap digunakan untuk mencatat hal penting yang berurusan dengan pekerjaan ataupun kehidupan seharihari. Mulai dari catatan penting saat meeting, mengatur jadwal urutan kerja, mencatatan keperluan rumah dan banyak lagi. Dengan buku agenda, kamu juga jadi lebih mudah untuk mencari catatan lama tanpa khawatir hilang terhapus seperti menggunakan smartphone. Mengatur pekerjaan juga jadi lebih mudah dan semua rencana yang sudah dibuat bisa terlaksana dengan baik. Contohnya dengan Souvenir Memo Recycle Note Series H-5817 yang ada di zeropromosi kalian bisa mencatat note penting setipa harinya di bagian depan sehingga kalian setiap melihat memo akan langsung mengingat aganda yang telah kalian tulis.

Bisa Diberikan Kepada Semua Kalangan Usia

Bisa Diberikan Kepada Semua Kalangan Usia merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Meskipun jaman sudah semakin canggih, ternyata memberikan souvenir berupa buku agenda juga masih cukup digemari oleh banyak orang. Terlebih buku agenda bisa digunakan sebagai media tulis oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa baik pria maupun wanita. Banyaknya manfaat yang diberikan buku agenda juga membuat setiap orang akan senang menerima dan menggunakannya. Semakin banyak pasar yang dijangkau, maka kegiatan promosi juga lebih efektif dan peluang untuk mendapatkan customer atau omset jadi lebih besar. Etsss jangan lupa nih, setiap ada buku pasti ada ballpoint nah buat kalian yang ingin memberikan hadiah agenda ataupun note yang unik kalian juga bisa banget nih buat cek aneka ballpoint unik dengan harga yang terjangkau untuk info lebih lanjut cek di sebelah sini ya.

Lebih Menarik dan Banyak Pilihannya

Lebih Menarik dan Banyak Pilihannya merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Yang membuat sulit saat mencari souvenir adalah menentukan jenis souvenir yang cocok untuk setiap orang dengan selera yang berbeda. Nah, dengan buku agenda kamu gaperlu khawatir lagi untuk mencari banyak barang yang berbeda untuk dijadikan souvenir. Karena kini buku agenda dibuat dengan banyak pilihan model menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan target pasar mu. Biasanya buku agenda juga ada yang di custom mulai dari bahan material cover, ukuran, isi agenda, bentuk hingga design cetakan nya. Dengan sistem pembuatan custom tentu akan mempermudah kamu untuk membuat agenda yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Misalnya kamu ingin memberikan agenda untuk anak sekolah, maka kamu bisa membuat agenda dengan ukuran kecil dan design full color yang ceria. Begitu juga saat kamu ingin memberikan souvenir kepada customer dan relasi bisnis, kamu bisa membuat buku agenda berbahan dasar cover kulit yang dijahit sehingga tampilannya jadi lebih elegan dan berkelas. Gimana, keren banget kan ! di zeropromosi kami menyediakan aneka memo, note dll, info lebih lanjut klik di sini.

Cocok Untuk Semua Bisnis

Cocok Untuk Semua Bisnis merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Siapa bilang souvenir buku agenda hanya bisa digunakan untuk bisnis perkantoran atau perusahaan besar. Nyatanya manfaat dari buku agenda ini tidak hanya diperuntukkan untuk para pekerja kantor aja ya, tapi untuk semua orang mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Saat akhir tahun biasanya banyak orang akan membuat resolusi tahun baru sebagai harapan dan planning di tahun depan. Nah, buku agenda adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir semua jenis bisnis. Terlebih isiian buku agenda juga bisa di custom tambah halaman profil atau kalender tahun baru sehingga siapapun bisa menggunakannya. Lebih fleksibel dan proses distribusinya juga jadi lebih mudah.

Lebih Mudah Diingat

Lebih Mudah Diingat merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Memberikan souvenir berupa buku agenda adalah pilihan yang sangat tepat karena biasanya buku agenda bisa dicustom cetak logo atau profil singkat perusahaan sehingga setiap orang yang menerimanya akan melihat brand perusahaan kamu. Memberikan souvenir ini secara gratis juga akan membuat penerima nya jadi lebih senang dan tidak segan untuk menggunakannya. Saat souvenir digunakan, sudah tentu mereka jadi lebih sering melihat nama/logo perusahaan mu dan hal ini membuat mereka jadi lebih mudah untuk mengingat brand. Masa pakai buku agenda yang cukup lama juga membuat buku agenda akan memberikan ingatan permanen kepada para customer tentang perusahaan kamu.

Harga Lebih Terjangkau

Harga Lebih Terjangkau merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Seperti yang telah dijelaskan di poin sebelumnya, buku agenda biasanya dibuat berdasarkan keinginan atau custom sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan kebutuhan acara. Karena sifatnya custom, kamu juga jadi lebih mudah untuk menyesuaikan souvenir dengan budget yang kamu miliki. Meskipun bisa saja dibuat dengan spek lebih mewah, tapi harga dari buku agenda terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Apalagi manfaat buku agenda juga sangat banyak sehingga worth it untuk dijadikan souvenir.

Awet dan Tahan Lama

Awet dan Tahan Lama merupakan salah satu manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru

Manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir tahun baru adalah lebih awet dan tahan lama. Ini karena buku agenda biasanya ada yang dibuat dengan tambahan fitur binder yang bisa di buka tutup sehingga jika kertasnya sudah habis digunakan, kamu bisa merefil kertasnya kapan saja dengan mudah. Dengan begitu buku agenda jadi bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama. Semakin lama buku di gunakan maka kegiatan promosi yang kamu lakukan juga akan terus berjalan.  

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa manfaat dan kelebihan menjadikan buku agenda sebagai souvenir akhir tahun atau tahun baru. Jika kamu ingin membuat souvenir buku agenda ccustom spesial dengan harga terjangkau, bisa dapatkan di zeropromosi.com ya. Karena di zeropromosi ada banyak sekali pilihan model buku agenda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jika butuh souvenir buku agenda ? Ingat zeropromosi !

Sekian dan terima kasih banyak karena sudah mampir ke artikel ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman mu agar mereka tahu manfaat souvenir buku agenda. Sampai jumpa di artikel berikutnya !😁

» Thanks for reading 7 Manfaat Dan Kelebihan Menjadikan Buku Agenda Sebagai Souvenir Tahun Baru

10 Responses to "7 Manfaat Dan Kelebihan Menjadikan Buku Agenda Sebagai Souvenir Tahun Baru"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *